GARUDAVOUCHER BLOG

12 Anime Rambut Putih Terbaik untuk Cosplay (Karakter Baru)

anime rambut putih

Karakter anime berambut putih memiliki karisma tersendiri, terlebih bila dihadirkan dalam wujud nyata, sehingga tak heran banyak digemari cosplayer.

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi anime rambut putih terbaik untuk cosplay, berikut kami rekomendasikan berdasarkan film-film anime terbaru saat ini. Tentunya tak kalah keren dari karakter anime rambut putih jadul terpopuler seperti Jiraiya (Naruto), Hatake Kakashi (Naruto), atau Inuyasha (Inuyasha).

Anime Rambut Putih Terbaik untuk Cosplay dari Film Terbaru

1.     Fiona Frost (Spy X Family)

Karakter anime rambut putih terbaik pertama datang dari Spy X Family. Dia adalah Fiona Frost, wanita yang diam-diam menyukai Loid.

Memiliki sikap yang dingin dan ambisius, namun dirinya tetap memiliki sisi feminin lho. Coba lihat lebih dalam matanya yang berwarna ungu, manis bukan?

2.     Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

Anime terpopuler lainnya yakni Satoru Gojo yang ganteng dan keren abis. Dia adalah penyihir terkuat dalam kisah anime Jujutsu Kaisen yang nyaris tak terkalahkan. Sekilas karakter ini menampakkan hidup yang misterius, namun siapa sangka Satoru merupakan pria yang humoris. Selain itu, warna biru terang pada matanya sangat menarik perhatian.

3.     Izana Kurokawa (Tokyo Revengers)

Karakter berikutnya memang tidak seganteng Satoru Gojo, namun merupakan karakter yang paling menarik perhatian sebab memiliki keterampilan bertarung yang hebat dalam anime Tokyo Revengers Season 3.

Walaupun memiliki kesan berbahaya dan kejam, memilih Izana Kurokawa sangat direkomendasikan untuk cosplay. Ditambah aksesoris anting dari Hanafuda, dijamin kamu bakal semakin keren saat menampilkan cosplay ini.

4.     Klan Spider Demon (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Tak kalah garang dari Izana Kurokawa, klan Spider Demon cukup menarik perhatian dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba terbaru yang rilis April lalu. Memiliki rambut putih yang panjang, namun mematikan.

Ada dua karakter rambut putih yang bisa kamu pilih, yaitu daughter Spider Demon dan mother Spider Demon. Keduanya sama-sama memiliki penampilan yang unik kok.

5.     Anime rambut putih Hades (Record of Ragnarok)

Rekomendasi berikutnya dari anime Record of Ragnarok yang menceritakan kisah-kisah dewa dalam versi anime. Dia adalah Hades.

Dalam anime tersebut, Hades tampil sangat macho dan garang dengan pakaian kostum berwarna putih menutupi badannya yang tegap, serta senjata panjang yang tampak antik dan mematikan.

Baca juga : rahasia Kanao tsuyuri

6.     YoRHa 2B (NieR:Automata Ver1.1a)

Kalau yang satu ini, khusus cosplayer wanita. Berpenampilan seperti YoRHa 2B dalam anime NieR:Automata Ver1.1a akan membuat kamu tampil elegan.

Rambut pendek putihnya sangat cocok dipadukan dengan slayer penutup wajah. Ditambah pakaian hitam misterius, membuat siapa pun akan penasaran saat melihat kamu memerankan YoRHa 2B.

7.     YoRHa A2 (NieR:Automata Ver1.1a)

Masih dari karakter anime NieR:Automata Ver1.1a, namun dalam versi yang lebih feminin dengan rambut panjang.

Dalam anime aslinya, dia memiliki kepribadian yang sangat pendiam. Meski begitu, penampilan YoRHa A2 yang menawan secara keseluruhan tidak dapat diragukan.

8.     Asagiri (Dr. Stone)

Asagiri cukup menarik perhatian meski hanya menjadi peran pendukung dalam anime Dr. Stone. Dia adalah salah satu antagonis yang sangat cerdas dan penuh tipu daya. Walaupun begitu, tidak menghentikan para pecinta anime menyukai penampilannya yang unik.

Dia memiliki rambut kombinasi putih dan hitam. Kemudian, pada bagian wajahnya terdapat tanda berwarna hitam sebagai ciri khas sekaligus meningkatkan karismanya dalam film.

Baca juga : Diamond Mobile Legend murah

9.     Lily Hanazono (Spy Classroom)

Lily Hanazono dari Spy Classroom merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin tampil imut dan menawan. Gaya rambut hingga pakaiannya bermodel gemas, namun tidak berlebihan.

Lily sendiri sebenarnya merupakan seorang remaja dengan masa lalu kelam yang memiliki keahlian meracun yang andal untuk melumpuhkan musuh-musuhnya. Meski demikian, dirinya memiliki sifat yang periang dan energik saat bercengkrama dengan teman-temannya.

10.  Miorine Rembran (Mobile Suit Gundam: The Witch Of Mercury)

Si cantik berikutnya tak kalah menawan untuk kamu perankan saat hadir dalam acara cosplay nanti. Dia adalah Miorine Rembran dengan potongan rambut yang unik, yakni pendek dilihat dari depan, namun panjang dilihat dari belakang.

11.  Anime Rambut Putih Noelle Silva (Black Clover)

Berikutnya yang bisa dijadikan sebagai inspirasi cosplay terbaik untuk tampil menawan ialah Noella Silva dari anime baru Black Cover. Dia adalah salah satu karakter yang memiliki kepribadian menarik. Bahkan, dia juga memiliki peran penting dalam film tersebut.

12.  Kapten Nozel Silva (Black Clover)

Masih dari film Black Cover, namun khusus untuk karakter pria. Penampilan rambut putih yang unik membuat Kapten Nozel Silva mudah dikenali di antara pemeran karakter lainnya. Demikian, kamu akan mendapatkan pengalaman yang sama ketika memerankan cosplay-nya.

Itulah tadi 12 anime rambut putih terbaik untuk cosplay. Mana yang kamu suka?

Exit mobile version