Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog15 Game Survival Android Terbaik

15 Game Survival Android Terbaik

Game survival Android terbaik menjadi salah satu genre game yang memiliki banyak peminat. Selain menyuguhkan gameplay yang seru dan menantang, biasanya game survival juga menawarkan audio yang memukau.

Para developer game pun berlomba-lomba untuk merilis game survival terbaik yang bisa kamu unduh di Play Store. Tentu, masing-masing game dari ratusan developer ternama siap mengajak kamu menjelajah petualangan seru dalam dunia game.

Nah, untuk menemukan game terbaik, kamu tidak perlu bingung. Di bawah ini ada rekomendasi 15 game survival Android terbaik yang wajib kamu coba satu persatu. Ada apa saja?

15 Game Survival Android Terbaik 2024

Daftar game survival Android berikut merupakan pilihan terbaik di tahun 2024 ini.

  • Ark Survival: Evolved

Rekomendasi game yang pertama adalah Ark Survival: Evolved. Sebagai salah satu game legendaris di genre survival, kamu akan diajak untuk hidup berdampingan dengan dinosaurus dan memeliharanya layaknya sapi atau kerbau. 

Pemain harus membentuk benteng pertahanan dan memperkuatnya dengan menjarah benteng pemain lain. Kamu juga bisa menjalin kerjasama membuat benteng pertahanan dengan pemain lain dan menghancurkan benteng musuh

  • Lifeafter

Selanjutnya ada Lifeafter yang merupakan game survival dengan peminat yang cukup banyak, bahkan juga ada komunitas tersendiri dari game ini. 

Nah, jika pada game sebelumnya kamu hidup berdampingan dengan dino, pada game ini kamu harus bertahan dari serangan monster dan zombie yang selalu mengintai.

Buat benteng pertahanan sendiri, kumpulkan amunisi untuk bertahan hidup, atau bergabung dengan pemain lain untuk memperkuat pertahanan dan memenangkan pertarungan.

  • Undawn 

Pemain akan dihadapkan lagi dengan kawanan zombie lapar yang siap memangsa manusia. Jadi manfaatkan semua sumber daya yang tersisa dan bangun benteng pertahanan yang kuat.

Tidak perlu khawatir sendiri, kamu juga bisa bergabung bersama teman supaya dapat meningkatkan kesempatan hidup. 

  • Minecraft

Game survival yang satu ini sangat populer dan hampir semua mobile gamer mengenalnya. Selain hadir untuk memberikan pengalaman bermain yang seru, Minecraft juga bisa menjadi ajang mengembangkan kreativitas mu dalam membuat rumah dan benteng pertahanan. 

Bukan hanya zombie, tapi pemain juga akan dihadapkan dengan berbagai jenis monster mengerikan dan binatang buas yang harus lawan.

  • This War of Mine

Saatnya berperang dan bertahan hidup dari perang besar untuk diri sendiri. Amunisi dan pertahanan diri sangat dibutuhkan dalam permainan ini untuk menjadi pemenang terakhir dalam game.

Sayangnya, This War of Mine tidak bisa dinikmati secara gratis. Sebagai gantinya, kualitas yang disuguhkan sangat bagus dan tidak mengecewakan untuk segmen game survival Android.

  • Limbo

Tidak hanya bisa dimainkan pada platform Android saja, namun Limbo juga sudah kompatibel dengan berbagai platform lain seperti PC, Xbox dan Playstation. 

Di sini kamu bisa memenangkan permainan dengan memecahkan teka-teki dan menghindari jebakan yang menghadang. Hadapi semua monster yang menghadang dan tetaplah bertahan hidup hingga akhir.

  • PUBG Mobile

Siapa yang tidak kenal dengan game satu ini? Game petualangan yang mengharuskan kamu menjadi pemain terakhir yang hidup dalam permainan ini akan mengasah skill sekaligus kemampuanmu menyusun strategi. 

Hadapi musuh, kumpulkan amunisi, perlengkapan medis dan senjata untuk bertahan hidup. Jangan lupa perhatikan maps dan jangan sampai tertembak musuh!

Baca juga :

Game PC Terbaik 2023: Menemukan Hiburan Terbaik untuk Gamer

100 Game PPSSPP Ukuran Kecil 2023 – Garuda Voucher

7 Game Sepak Bola Offline Android Terbaik (Terbaru)

  • Crashlands

Menggunakan background luar angkasa, kamu harus bersiap mengatur strategi ampuh dan mengumpulkan banyak item yang tersebar di sana. Ya, semacam harta karun yang kamu butuhkan untuk bekal survive.

Namun tentunya perjalanan mengumpulkan harta karun tersebut tidak mudah. Berbagai rintangan seru harus kamu hadapi terlebih dahulu. Penasaran bagaimana keseruannya? Kamu bisa download Crashlands di Play Store sekarang.

  •  Survival Island EVO

Penasaran bagaimana kehidupan manusia di zaman purba? Nah Survival Island EVO akan memberikanmu kesempatan untuk hidup sebagai manusia purba. 

Berburu dan meramu untuk tetap bertahan hidup dan membuat senjata sendiri untuk melawan para binatang buas dan ancaman lainnya adalah aktivitas yang harus kamu lakukan. 

  • Grim Soul

Musuh dan bahaya selalu mengintai dari kegelapan dalam game Grim Soul ini. Jangan pernah berhenti dan terus berlari dari kejaran musuh.

Dan pastikan, kamu tidak melupakan misi utama dalam game ini, yaitu mencari harta karun untuk bertahan hidup.

  • Westland Survival

Jika sering kehabisan kuota, maka kamu bisa memainkan game ini secara offline. Dalam permainan ini, kamu akan berlaku seperti koboi lengkap dengan pakaian, tunggangan dan senjatanya.

Latih kemampuanmu dalam membidik dan jadilah koboi terkuat di barat!

  • Last Hope 3: Sniper Zombie War

Suka game tembak-tembakan? Game survival Android terbaik yang satu ini patut kamu coba. Meskipun bisa dimainkan secara offline, kamu akan dihadapkan dengan gameplay yang super seru.

Kawanan zombie yang semakin banyak menuntut kamu untuk lebih cepat dalam menyerang dan menembak. Jadi, jangan sampai kalah dengan kelompok zombie mengerikan ini ya!

  • The Ants: Underground Kingdom

Pengalaman berperan sebagai koboi, prajurit atau gengster di dalam game mungkin sudah terasa biasa. Nah, di game ini kamu akan berperan sebagai koloni semut. 

Jangan skeptis dulu dengan kawanan semut ini. Karena kamu bisa menyusun strategi dan bertahanlah dalam segala kondisi, serta menciptakan koloni yang lebih besar.

  • Don’t Serve: Pocket Edition

Masuki dunia yang misterius dan bahaya dengan suasana mencekam yang akan membuat bulu kudukmu merinding.

Selain menyerang, kamu perlu membangun benteng perlindungan dan berantas makhluk aneh yang membahayakan nyawa.

  • Ocean Is Home: Survival Island

Penasaran bagaimana rasanya hidup seorang diri di sebuah pulau terpencil? Kamu bisa coba download game survival Android terbaik satu ini.

Ya, Ocean Is Home: Survival Island akan memberikan pengalaman kepada para pemain untuk survival di pulau terpencil. Cari makan, barang-barang yang berguna dan bangun rumah perlindungan agar terbebas dari serangan hewan liar dan buas yang mengancam keselamatan. 

Jadi itulah rekomendasi 15 game survival Android terbaik di tahun 2024 ini yang harus kamu coba. Nikmati pengalaman desain grafis yang memanjakan mata serta game play yang seru dan memacu adrenalin.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments