Selasa, Juli 2, 2024
BerandaPanduan4 Cara Meningkatkan Keterampilan Aim di Free Fire

4 Cara Meningkatkan Keterampilan Aim di Free Fire

Kamu penggemar game Free Fire? Maka kamu harus tahu bagaimana cara meningkatkan keterampilan Aim di Free Fire. Bermain Free Fire memang sangat menyenangkan dan pastinya sangat menghibur. Konsep permainan ini sebetulnya simple sekali, di game ini kamu harus bisa bertahan hidup dan mahir dalam tembak menembak.

Permainan Free Fire membawamu pada beberapa medan pertempuran yang cukup rumit dan menantang dengan map begitu luas. Kamu akan menghadapi banyak musuh dengan skill yang mumpuni. Inilah kenapa kamu perlu cara meningkatkan keterampilan Aim Free Fire jika mau memenangkan permainan ini. 

Berbicara tentang cara meningkatkan keterampilan Free Fire, sebelumnya tahukah kamu apa itu AIM? Bagi pemain baru di FF mungkin masih belum tahu tentang AIM di FF. Mari kita jelaskan dulu sebelumnya dan bagaimana cara meningkatkannya!

Meningkatkan Keterampilan Aim

Apa Itu AIM di FF?

AIM merupakan salah satu fitur yang fungsinya memudahkan para player agar bisa menembak musuh secara akurat. Fitur yang bernama lengkap Auto AIM ini memungkinkan arah tembakan player akan langsung diarahkan ke musuh secara otomatis. Setiap player biasanya punya fitur yang satu ini, khususnya bagi pemula yang baru bermain di Free Fire. 

Cara Meningkatkan Keterampilan AIM di Free Fire

Untuk jadi lebih profesional saat memainkan game FF ini, perlu skill menembak dengan akurat, Strategi yang tepat, kesabaran dan tentunya ketelitian juga sangat diperlukan saat bermain game.

Nah, keterampilan tersebut bisa ditingkatkan dengan memanfaatkan AIM. Dan langsung saja, jika kamu pemula yang mau tahu bagaimana cara meningkatkan keterampilan AIM di Free Fire, ini panduannya:

  1. Pelajari Senjata yang Kamu Gunakan

Jika ingin menguasai teknik menembak dan keterampilan AIM di FF, sudah pasti yang harus diperhatikan pertama kali yaitu mempelajari senjata. Sebab, tiap senjata memiliki control yang berbeda, begitu juga dengan metode untuk mengarahkan crosshair-nya. 

Jika tidak memahami karakteristik senjata dalam game FF yang kamu mainkan, maka akan sulit menentukan sasaran secara akurat. Selain itu, bisa saja terjadi kegagalan apabila kamu tidak mengenali senjata pilihanmu secara mendalam.

Ada 2 pilihan senjata yang biasa dipakai dalam FF, antara lain Sub Machine Gun dan Assault Riffle. Senjata bertipe AR seringkali dipakai untuk pertempuran jarak jauh, sebab jarak tembak senjata ini memungkinkan kamu dapat menetapkan AIM dalam jarak jauh.

  1. Mengandalkan Sensitivitas

Jika kamu menguasai AIM secara maksimal, tentu saja menjadi lebih efektif mengenai musuh. Hal ini juga dapat meningkatkan kesempatan dalam bertahan hidup.

Nah, cara yang bisa kamu lakukan untuk tingkatkan skill AIM yang dimiliki yaitu dengan meningkatkan sensitivitas. Beberapa panduan yang membantumu untuk meningkatkan sensitivitas dengan tepat, antara lain: 

  • Sesuaikan sensitivitas vertikal dan horizontal, terutama jika putaran karakter kamu terlalu lambat atau cepat saat menggerakkan crosshair.
  • Jika sudah mengatur tingkat sensitivitas baru, berlatihlah. Dengan latihan bisa membantumu menguasai bagaimana mengatur sensitivitas yang baru sekaligus dapat meningkatkan keakuratan pada AIM. 
  • Perhatikan pula sensitivitas ketika memakai AIM Down Sight serta berbagai macam scope. Mungkin beberapa orang merasa nyaman oleh sensitivitas rendah ketika memakai ADS, namun yang lainnya merasa lebih efektif menggunakan sensitivitas tinggi.
  1. Latihan untuk Mempersiapkan sekaligus Meningkatkan Presisi Pada AIM

Tingkat presisi AIM pada permainan FF sendiri penting sekali. Jika kamu menguasai latihan dengan tepat, maka kamu bisa meningkatkan skill AIM sekaligus menjadi player yang handal. 

Adapun  beberapa strategi latihan tingkatkan presisi AIM adalah sebagai berikut ini:

  • Coba melatih kecepatan dan refleks tangan dengan cara bermain mode AIM atau mode latihan di game FF. Harus fokus dengan kecepatan dan akurasi saat mengunci target. 
  • Sesuaikan tingkat sensitivitas pada mouse maupun pengaturan pada sensitivitas layar di perangkat mobile. Variasikan skill dalam mengendalikan tuas saat mengarahkan pada target. 
  • Lakukan Analisa terhadap pola gerakan yang dilakukan lawan saat bermain FF. Kamu bisa atur jarak, sudut pandang dan kecepatan sesuai kebiasaan lawan dengan memperhatikan pola ini.
  • Jangan lupa, latihlah konsentrasi ketika bermain. Kamu juga harus mengatur ritme dalam bernapas supaya lebih stabil. Pernapasan dan konsentrasi dengan baik bisa membantu memaksimalkan akurasi AIM saat situasi sedang dalam tekanan. 
  • Perhatikan Peta Free fire agar kamu memahami medan
  1. Gunakan Aksesoris Agar Performa AIM Meningkat

Setiap player FF tentu tahu, aksesoris adalah hal terpenting untuk membantu tingkatkan skill AIM ketika bermain FF. Melalui pemakaian aksesoris dengan tepat, maka player bisa meraih performa pada AIM lebih baik. Selain itu juga, bisa meningkatkan peluang agar kamu bisa meraih kemenangan saat bertanding.

Beli Free Fire lebih mudah

Naikkan level permainanmu sekarang! Isi ulang saldo Free Fire-mu dan dapatkan hadiah-hadiah keren secara eksklusif. Dapatkan akses ke senjata-senjata baru dan item-item langka untuk mendominasi medan perang. Jangan lewatkan kesempatan ini! Top up sekarang dan buktikan kehebatanmu di Free Fire!

Kesimpulan

Cara meningkatkan keterampilan Free Fire memerlukan strategi yang tepat agar kamu bisa menembak lawan dengan baik. Sehingga bisa meningkatkan potensi kemenangan dalam bermain game FF.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments