Kamis, Juli 4, 2024
BerandaPanduan5 Cara Memenangkan Call Of Duty

5 Cara Memenangkan Call Of Duty

5 Cara Memenangkan Call Of Duty – Call of Duty merupakan game mobile yang memiliki banyak mode permainan di dalamnya. Ada mode Call of Duty Multiplayer yang khas, dan mode Call of Duty. Salah satu mode yang paling banyak dimainkan adalah Call of Duty.

Jadi dalam mode Call Of Duty ini kamu dituntut untuk bertahan dan menjadi “the last man standing” agar bisa memenangkan permainan. Selain menggunakan senjata paling sakit di Call of Duty, kamu juga bisa mengikuti cara memenangkan Call of Duty berikut ini.

Apa Itu Call Of Duty?

Call of Duty adalah game penembak orang yang diterbitkan oleh Activision. Dimulai pada tahun 2003, Call of Duty  ini telah berfokus pada game yang berlatar Perang Dunia II. Seiring waktu, Call of Duty ini telah menampilkan permainan yang berlatarkan Perang Dingin, dunia futuristik, dan luar angkasa. Permainan ini dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

Cara Memenangkan Call Of Duty

Berikut ini ada 5 Cara Memenangkan Call Of Duty yang perlu diketahui, diantaranya:

Pilih Kelas Yang Tepat

Dalam mode Call of Duty, kamu bisa memilih salah satu dari sekian banyak class yang tersedia. Class-class tersebut memiliki fungsi masing-masing yang tentunya dapat membantu anda dalam pertempuran.

Contohnya termasuk kelas Ninja yang memungkinkan Anda berpindah tempat dengan Grapple Hook, atau kelas Badut di mana Anda dapat memanggil anjing dan menyerang musuh di sekitarnya, atau kelas Badut. Medic yang bisa anda gunakan untuk memulihkan HP anda atau sesama member.

Jika Anda bermain solo, pastikan Anda memilih kelas yang tepat. Sedangkan jika kalian bermain duo atau squad, sesuaikan class kalian dengan role kalian di dalam tim. Jangan lupa juga untuk meng-upgrade Class kamu agar kemampuannya tambah meningkat.

5 Cara Memenangkan Call Of Duty 5 Cara Memenangkan Call Of Duty

Turun Di Lokasi Yang Tepat

Cara menang di mode Call of Duty selanjutnya adalah melompat masuk atau turun di lokasi yang tepat. Tentunya Ada banyak lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting. Nah, bagi anda yang masih pemula ada caranya. Jika melihat nama salah satu kota berwarna oranye, maka kota tersebut memiliki tingkat loot yang tinggi.

Jadi kalian bisa datang ke kota dan melakukan looting. Namun satu hal yang harus kalian ingat, jika suatu lokasi memiliki tingkat loot yang tinggi, tentunya player lain akan datang ke lokasi tersebut bukan? Karena itu, Anda harus berhati-hati.

Perhatikan Zona Aman

Dalam pembaruan peta Blackout, ada pembaruan pada sistem penyembuhan. Jadi kamu tidak akan menemukan Medical Kit lagi di Call of Duty karena otomatis HP akan terisi perlahan. Sebagai gantinya, kamu bisa mengambil Armor yang berfungsi sebagai HP tambahan.

Armor sendiri terbagi menjadi 3 jenis. Pertama ada Armor Repair yang dapat mengembalikan 50 Armor. Kedua, ada Armor Repair yang dapat mengembalikan 150 Armor. Ketiga, ada Armor Overcharger yang dapat mengembalikan 150 Armor dan tambahan 50 Armor.

Karena tidak bisa isi ulang HP, sekarang tidak bisa berlama-lama atau menahan zona lagi. Jika kamu berada di luar zona aman, maka HP kamu akan tergerus seiring waktu. Zona tersebut akan mengabaikan armor yang kamu miliki, sehingga akan langsung menyerang HP. Oleh karena itu, mulai sekarang Anda harus lebih memperhatikan zona aman. Jangan berlama-lama di luar zona aman. Karena sekarang kamu tidak bisa meregenerasi HP lagi.

Baca penting : Top up Call of duty murah

Gunakan Senjata Andalan

Untuk memenangkan game Call of Duty tentunya kalian harus menggunakan senjata paling sakit yang bisa digunakan. Jika bermain solo, pastikan kamu membawa senjata jarak dekat seperti Fennec, MX9, atau AK117 dan jangan lupa juga membawa senjata jarak jauh untuk memantau pergerakan lawan atau menyerang lawan. seperti senjata Sniper paling sakit di Call of Duty.

Main Aman

Cara terakhir bagi kamu yang ingin bermain di mode Call of Duty adalah bermain aman. Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk memenangkan mode Call of Duty kamu harus menjadi “the last man standing” atau orang terakhir yang berdiri. Daripada harus main ‘bar-bar’, lebih baik kamu main aman sambil menunggu kesempatan menghabisi lawan. Bermain aman juga dapat meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan permainan.

Demikian ulasan tentang 5 Cara Memenangkan Call Of Duty, semoga bermanfaat

Tempat beli voucher game murah di Garuda Voucher

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments