Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog6 Fakta Valorant Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

6 Fakta Valorant Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Fakta Valorant – Kesuksesan Valorant di komunitas gamers membuat pengembangnya, Riot Games berencana menggarap versi mobile-nya. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi para pencinta esport karena sebelumnya game tersebut hadir eksklusif untuk PC saja. 

Sayangnya belum banyak gamers maupun kalangan awam yang mengetahui perihal sistem atau gameplay yang diusung Valorant Mobile. Biar nggak penasaran, yuk intip 6 fakta Valorant Mobile yang perlu kamu ketahui berikut ini sebelum memainkannya. 

6 Fakta Valorant Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Sejumlah fakta menarik mengiringi peluncuran game Valorant Mobile dari Riot Games. Termasuk 6 fakta Valorant Mobile yang perlu kamu ketahui berikut ini.

  1. Ditunggu Banyak Penikmat Game Online

Kabar perilisan game Valorant Mobile langsung menjadi trending topic di media sosial dan forum gaming. Hal tersebut menandakan bahwa game ini ditunggu-tunggu oleh para penikmat game online sekaligus tingginya antusiasme para fans Valorant. 

Pasalnya, kehadiran Valorant versi mobile akan mempermudah akses permainannya sehingga dapat dimainkan kapanpun hanya menggunakan smartphone saja. Jadi, lebih fleksibel ketika ingin dimainkan secara solo maupun bersama-sama dibanding versi sebelumnya.

  1. Adanya Versi Beta

Untuk versi mobile-nya kali ini, Riot Games menyediakan Valorant Mobile versi Beta yang hadir pada pertengahan 2022 lalu. Kehadiran versi Valorant Mobile versi Beta tersebut dibocorkan oleh ValorLeaks dan DannyIntel. 

Menurut informasi yang dibocorkan, game Valorant terbaru sedang memasuki tahap uji di China lengkap dengan informasi tampilan gamenya. Termasuk, screenshot Agent seperti Skye, Reyna, Phoenix, Breach, Jett, Killjoy dan Sova turut disertakan di dalam bocoran tersebut. 

  1. Gameplay Tidak Beda Jauh dari Versi PC

Sedangkan dari sisi gameplay, Valorant Mobile diprediksi masih menggunakan gameplay yang tidak jauh berbeda dari versi PC. Dalam permainan setiap tim terdiri dari lima pemain dan saling melawan satu sama lain untuk memperebutkan poin. Selama permainan berlangsung, kamu juga akan menemui sejumlah Agent dengan keunikannya tersendiri seperti versi sebelumnya. 

Dirumorkan Valorant Mobile sudah mendukung cross-platform sehingga pemain dapat memindahkan data dengan mudah dari PC ke mobile dan sebaliknya. Riot Games tidak menyertakan fitur permainan silang ke dalamnya sehingga pemain Valorant Mobile tak bisa bertemu dengan pemain versi PC.

  1. Spesifikasi Handphone Entry Level Bisa Memainkan Valorant Mobile

Salah satu dari 6 fakta Valorant Mobile yang perlu kamu ketahui lainnya adalah spesifikasi handphone untuk memainkan game ini. Sebelum dirilis secara resmi, banyak gamers yang sudah menjajal versi Beta Valorant Mobile. Salah satu pemainnya membeberkan besarnya ruang memori yang diperlukan untuk memainkan game ini.

Untuk mencoba versi Beta-nya, setidaknya dibutuhkan ruang memori sebesar 1,8GB pada spesifikasi smartphone 4-8GB. Tentu ini menjadi kabar baik karena setidaknya smartphone entry-level masa kini sudah banyak yang memenuhi kriteria tersebut.

  1. Pre-registrasi Melalui Aplikasi TapTap

Meski sudah banyak informasi bocorannya, ternyata informasi mengenai perilisan Valorant Mobile di Indonesia sendiri belum dikonfirmasi secara resmi. Tapi kamu masih bisa mengikuti pre-registrasinya melalui aplikasi TapTap. 

Sedangkan informasi lainnya mengenai tanggal perilisan atau kapan bisa mengunduh Valorant Mobile dapat dicek melalui situs resmi Riot Games. Sebagai langkah awal, setidaknya kamu bisa melakukan pre-registrasi terlebih dahulu agar dapat mengunduh versi utuhnya seketika saat rilis nanti.

  1. Prediksi akan Dirilis Pada Januari 2024

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tanggal perilisan Valorant Mobile terbaru secara resmi belum diumumkan. Namun menurut beberapa rumor yang beredar, game Valorant Mobile kemungkinan akan dirilis pada Januari 2024 ini. Hal ini mengingat untuk membawa game AAA tersebut ke mobile memang membutuhkan kerja keras. 

6 fakta Valorant Mobile yang perlu kamu ketahui tersebut harapannya bisa menjawab pertanyaan para gamers pencinta Valorant. Namun perlu diketahui pula bahwa untuk versi mobile-nya, game Valorant mengusung antarmuka game baru yang berbeda dari versi PC.

Fitur Valorant Mobile Lebih Canggih daripada Versi PC

Selain 6 fakta Valorant Mobile yang perlu kamu ketahui tersebut, ada hal menarik lainnya yang mencuri perhatian dari game ini. Salah satunya adalah fitur-fitur yang diusung Valorant Mobile terbaru. Kabarnya, fitur-fitur di dalamnya sedikit berbeda dari versi PC-nya. 

Salah satunya adalah fitur MVP Animation Player yang dipercaya mampu memberikan pengalaman bermain lebih dinamis setelah pertandingan berakhir. Ada juga fitur Rank yang muncul setelah menyelesaikan pertandingan. 

Untuk game Valorant Mobile kabarnya dapat dilakukan dengan Bots di peta sesungguhnya. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi pemain yang ingin meningkatkan keterampilan mereka di lingkungan yang lebih realistis. Adanya fitur-fitur baru tersebut membuat game Valorant Mobile diprediksi bakal memberi pengalaman main game yang lebih seru daripada versi PC-nya.

Tunggu tanggal perilisannya dan bersiaplah untuk menjadi salah satu pemain Valorant Mobile pertama!

harga top up

Tempat Top Up Valorant

Anda siap meningkatkan kemampuan Anda dalam permainan Valorant? Saatnya untuk melakukan Top Up dan mendapatkan keuntungan tambahan yang akan membantu Anda meraih kemenangan! Valorant, game first-person shooter (FPS) yang sangat populer, menawarkan berbagai macam fitur menarik yang dapat membuat pengalaman bermain Anda semakin seru dan memuaskan.

Melalui Top Up di Valorant, Anda dapat mendapatkan berbagai keuntungan yang akan membantu Anda meningkatkan kemampuan permainan Anda. Salah satu keuntungan utama dari Top Up adalah kemampuan untuk membeli karakter, senjata, dan item lainnya yang dapat membantu Anda dalam pertempuran. Dengan memiliki akses ke berbagai macam senjata dan peralatan, Anda dapat menyesuaikan strategi permainan Anda sesuai dengan gaya bermain Anda sendiri.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments