Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog7 Cara Menang di Game Free Fire Max Layaknya Pro Player

7 Cara Menang di Game Free Fire Max Layaknya Pro Player

Free Fire Max atau FF Max merupakan game rilisan Garena sebagai versi lanjutan dari Garena Free Fire. Game mobile ini cukup populer di kalangan gamer bahkan sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna. Sehingga tak mengherankan bila banyak gamer juga belajar cara menang di game Free Fire Max agar dapat menikmati serunya memainkan game ini.

Secara keseluruhan gameplay dan UI, Free Fire Max tidak berbeda jauh dari versi ‘aslinya’. Namun, sebagai lanjutan dari versi sebelumnya Free Fire Max tentu mengusung sejumlah pembaruan dan fitur tambahan. Oleh sebab itu, setiap pemain perlu memahami cara memainkannya agar gampang menang layaknya gamer profesional.

Cara Memenangkan Permainan Free Fire Max

cara menang di game Free Fire Max

Dalam Free Fire Max (FF Max) terdapat level yang memiliki peran penting untuk membedakan tingkatan permainan seorang gamer dari pemain lainnya. Apabila seorang pemain memiliki level yang lebih tinggi, maka akan dianggap sebagai seorang pro dalam battle royale. Itu sebabnya banyak pemain yang menggebu-gebu naik level dalam game Free Fire Max.

Bila kamu termasuk salah satunya, terapkan cara menang di game Free Fire Max berikut untuk memperoleh banyak poin dan naik level.

  1. Memainkan Banyak Pertandingan di Mode Peringkat BR

Semakin lama jalannya pertandingan, maka semakin besar peluang memperoleh poin. Dalam game Free Fire Max, pertandingan BR merupakan format pertandingan terlama. Pemain pun akan memiliki kesempatan mengumpulkan lebih banyak waktu bertahan hidup ketika memainkan mode pertandingan ini.

2. Menyelesaikan Pertandingan Hingga Zona Terakhir

Sebagai pemain, sebisa mungkin selesaikan pertandingan hingga ke zona terakhir. Sebenarnya ini bukan hal yang sulit karena pemain dapat menghindari pertempuran dengan bersembunyi dari musuh. Meski begitu pemain harus tetap mengumpulkan sumber daya dan perlengkapan secara maksimal untuk meningkatkan peluang bisa bertahan hingga zona akhir.

3.  Sergap Musuh yang Datang

Bersembunyi dari musuh akan membuka peluang bagi pemain untuk bisa bertahan hingga akhir karena justru memudahkan pemain menyerang musuh. Dengan bersembunyi di lokasi tertentu, pemain dapat meluncurkan serangan jarak jauh ke musuh dan menghindari kemungkinan terbunuh dalam baku tembak.

Ketika dihadapkan dengan musuh juga seharusnya pemain tetap tenang dan jangan grogi. Apalagi bila pemain sedang bermain di mode ranked sehingga rank pemain akan dipertaruhkan dalam pertandingan. Jadi, jangan berfokus pada rank yang akan turun dan jangan panik ketika menghadapi musuh.

4. Manfaatkan EXP Booster Cards

Cara menang di game Free Fire Max paling mudah yakni meningkatkan poin atau EXP setelah bertanding dengan memanfaatkan EXP card. Dalam game Free Fire Max terdapat dua kartu EXP yang sering digunakan. Kedua kartu EXP tersebut adalah EXP 50 persen untuk meningkatkan EXP sebesar 50% dan EXP 100 persen untuk menggandakan EXP.

Gamer dapat mengklaim kartu EXP ini dengan membelinya menggunakan diamond di dalam game atau melalui toko penukaran Elite Pass gratis. Selain itu, pemain FF Max juga berkesempatan memperoleh kartu EXP sebagai hadiah gratis untuk menyelesaikan berbagai tugas dalam event tertentu. Untuk mendapatkanya kalian bisa membelinya di tempat top up free fire max Indonesia

5. Menguasai Teknik Menembak Jitu

Dalam game tembak-tembakan, tentu pemain harus menguasai teknik menembak yang baik. Salah satu teknik menembak yang cukup populer adalah drag shot di mana pemain melakukan tembakan seakan-akan mengarah ke atas. Dengan begitu aim tembakan pun akan mudah menjadi merah dan tepat sasaran ketika kamu menembak musuh.

Teknik drag shot dengan mengarahkan aim dari bawah ke atas efektif untuk menembak musuh jarak dekat. Sedangkan trik menembak musuh jarak jauh akan lebih efektif apabila kamu langsung mengarahkan aim ke atas tanpa ragu-ragu. Teknik ini terkesan memusingkan, namun kalau sudah terbiasa, kamu akan dapat melakukan dengan cepat dan sigap.

6. Mendarat di Area yang Aman

Perencanaan sejak awal sangatlah penting untuk meningkatkan rasio menang di Free Fire Max. Hal ini termasuk merencanakan area pendaratan yang aman bukan di area hot-drop. Pasalnya, peluang bertahan hidup akan berkurang drastis ketika pemain mendarat di zona hot-drop sehingga peluang menangnya pun kecil.

Zona pendaratan paling ideal adalah area minim pertempuran sehingga pemain dapat memiliki waktu yang cukup untuk bersiap. Pemain pun dapat mengamankan persediaan yang dibutuhkan selama pertandingan maupun bertahan hingga zona akhir. Penting diingat adalah berfokus pada peningkatan rank dan bertahan hidup di awal permainan adalah salah satunya.

7. Mengambil Lootingan Terbaik

Di game Free Fire Max, looting yang efektif dan cepat dapat membantu pemain bertahan di tengah pertempuran. Lakukan looting secara aktif sambil mengawasi senjata tingkat tinggi di floor drop dan airdrop. Tak ketinggalan, amankan persediaan medis dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam pertempuran selain berfokus pada senjata saja.

Itulah 7 cara menang di game Free Fire Max yang dapat kamu terapkan sambil mempertahankan rank selama pertempuran. Penting untuk diingat agar berfokus pada bertahan hidup dan menambah rank agar bisa menyelesaikan pertempuran layaknya pro player.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments