Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaBlog7 Pro Player ML yang Selalu Menang!

7 Pro Player ML yang Selalu Menang!

Di kalangan para pemain Mobile Legends pro player yang selalu menang memang terus mencuri perhatian, bahkan oleh sesama pro player lainnya.

Nah, bagi kamu yang sangat menyukai game Mobile Legends Bang Bang, tentu kamu tidak boleh melewatkan informasi penting yang satu ini. Walaupun sebelumnya kamu pernah mendengar beberapa nama pro player terbaik, tetapi waktu terus berjalan dan pemain pro ML yang pernah kamu dengar dulu mungkin saja sudah dikalahkan oleh nama player yang baru.

Berikut kami berikan daftar player ML Indonesia yang terkenal andal dengan sejumlah prestasi kemenangan yang mengagumkan.

1.   Lemon RRQ

Pro player yang berada di urutan pertama ini sudah sering disebut oleh sesama player lain. Bahkan namanya sudah terkenal sejak 2019, dan masih mempertahankan gelar terbaiknya sebagai pemain ML yang paling ditakuti hingga saat ini.

Beberapa kejuaraan yang pernah diraih antara lain yakni Mobile Legends Premier League (MPL) Season 2, 5, dan 6. Selain itu, ia bersama RRQ juga berhasil meraih gelar penting di MPL Invitation 4 Nation Cup. Begitu banyaknya kemenangan yang diraih membuat Lemon berhasil masuk dalam jajaran pro player yang ditakuti oleh pro player esports internasional.

2.   Rekt EVOS

Sama halnya dengan Lemon, nama Rekt ikut memenuhi komentar di kolom media sosial ketika membahas tentang siapa pro player ML jagoan netizen. Bahkan, para player lainnya juga mengakui skill Rekt yang luar biasa.

Hal tersebut tidak mengherankan mengingat Rekt merupakan pemain veteran Mobile Legends sejak turnamen MPL Season Pertama. Sebelum terjun menjadi player, sebelumnya Rekt sudah mahir di DotA.

Eksistensinya di game tersebut disertai latihan keras menjadikan Rekt memiliki skill ML yang sulit dikalahkan. Bahkan, kehebatannya mampu membawa tim nasional cabang esport ke SEA GAMES pada tahun 2019 lalu.

3.   Albert RRQ

Pro player ML yang selalu menang berikutnya dikenal dengan julukan “baby alien”. Dijuluki dengan nama tersebut karena ia merupakan pemain baru dengan talenta yang diperhitungkan. Ia adalah Albert dari tim esports RRQ.

Albert turut andil besar dalam kemenangan-kemenangan yang diraih RRQ. Tentunya, kemenangan tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya sejak lama. Mulai dari mengikuti turnamen-turnamen kecil hingga menjadi pilar utama dalam kemenangan yang diraih RRQ Hoshi. Pada tahun 2021, ia juga sempat dipanggil menjadi salah satu atlet esport pada SEA GAMES di Vietnam.

Di samping fakta luar biasa tersebut, ternyata di awal bergabung dalam tim RRQ, Albert sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan tim. Namun, berkat konsistensi dan kerja kerasnya, Albert berhasil menjadi pro player seperti saat ini.

4.   R7 RRQ

Rekan Lemon lainnya selain Albert, ada R7 yang juga terkenal sebagai pro player ML yang selalu menang. R7 yang memiliki nama asli Rivaldi Fatah ini merupakan EXP Laner di RRQ Hoshi.

Dengan modal talenta yang dimiliki, RRQ Hoshi berhasil meraih kejuaraan di MPL Season 4. Dan sejak saat itu, posisinya sebagai EXP Laner yang sulit tergantikan.

Kamu harus tahu, bahwa top player tentu membeli banyak diamond mobule legend, nah kamu bisa beli diamond mobile legend di garuda voucher

5.   Godiva Aura Fire

Pro player berikutnya tak kalah hebat. Ia adalah Godiva dari Aura Fire. Sebelum meraih banyak kemenangan dalam berkarier menjadi player di ML, ia dulunya menggeluti DotA 2. Pantas saja jika selalu menang sampai mengantarkan tim Aura Fire masuk ke Play Off di MPL Season 8.

Berkat pencapaian tersebut, tidak sedikit pro player yang menyebut Godiva layak masuk dalam nominasi player terbaik.

6.   Sanz ONIC

Pemain dari tim terjago ML ONIC sejak tadi belum disebutkan, dan kini gilirannya. Satu orang terbaik yang membantu ONIC meraih kemenangan yakni Sanz. Tepatnya pada MPL Season 8 dan 10.

Berkat kemampuannya, Sanz berhasil masuk ke dalam tim nasional Indonesia di SEA Games yang diadakan di Filipina pada tahun 2019. Padahal, usianya saat itu masih sangat muda, yakni 21 tahun. Di tahun 2023 ini, Sanz akan kembali di SEA GAMES yang nanti akan diadakan di Kamboja.

7.   Kiboy ONIC

Selain Sanz, pilar lainnya yang membuat ONIC jadi tim terjago ML di Indonesia yaitu karena Kiboy. Bahkan, Rekt pernah mengakui bahwa Kiboy adalah tank dengan mekanik tertinggi sehingga membuat ONIC ditakuti.

Sebelum menjadi pro player seperti sekarang, dulu ia hanyalah siswa SMA biasa. Yang awalnya kegiatan bermain game MOBA ML sebagai hobi, kemudian menyeriusinya dengan mengikuti berbagai turnamen komunitas. Karena selalu memenangkan kompetisi, dirinya dan tim sampai terkena banned. Namun dari sinilah awal Kiboy bergabung dengan ONIC.

Itulah tadi 7 pro player ML yang selalu menang. Bukan sebuah perjalanan pendek atas apa yang diraih para player tersebut. Perlu melewati berbagai perjuangan dan menghadapi berbagai pertandingan yang menekan mental hingga mereka berhasil menjadi seperti sekarang ini. Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments