Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlog7 Rahasia Baldur God of War, Nomor Terakhir Bikin Terkejut

7 Rahasia Baldur God of War, Nomor Terakhir Bikin Terkejut

God of War Ragnarok menyimpan banyak sekali rahasia. Penasaran apa saja rahasia di balik Baldur God of War? di bawah ini, telah kami temukan 7 rahasia Baldur God of War yang mengejutkan. Simak sampai akhir untuk mengetahuinya.

Sebelum itu, kami peringatkan bahwa ini adalah spoiler yang bisa merusak pengalaman bermain kamu yang belum selesai menyelesaikan permainan God of War Ragnarok. Namun, bila kamu penasaran, inilah dia rahasianya.

Rahasia Baldur God of War

1.     Merupakan Anak Kesayangan, Namun Sangat Membenci Ibunya

Baldur merupakan anak dari pasangan Freya dan Odin. Berkat keduanya, ia memiliki ras Vanir dan Aesir. Inilah yang membuatnya berbeda dari saudara tirinya, Thor.

Akan tetapi, memiliki anugerah sebagai putra Freya dan Odin malah seakan membuatnya menjadi bencana bahwa kematiannya menjadi pembuka Ragnarok atau kiamat para dewa Asgard. Karena tidak ingin hal itu terjadi, Freya memberinya mantera kekebalan sebagai perlindungan.

rahasia baldur god of war Baldur God of War

Sayangnya, perlindungan tersebut membuat Baldur tidak bisa merasakan kebahagiaan. Ditambah sikap Freya yang terlalu protektif, semakin membuat Baldur membencinya. Hal ini ironis mengingat Baldur merupakan anak kesayangan Freya, namun di lain sisi Baldur merasa sangat membenci Freya hingga tidak segan menyerangnya saat terjebak di Hel.

2.     Pesan Tersirat di Tato Badannya

Beralih ke hal lain yang tak kalah menarik yaitu mengenai tato di badannya. Ya, tato rune berwarna merah yang terukir di punggungnya ternyata memiliki makna yang tersirat.

Menurut salah satu pengguna platform Reddit, rune merah pada punggung Baldur memiliki arti terkutuk. Sementara itu, tato yang melingkar di bagian dadanya menandai kegelapan yang artinya adalah “aku merupakan pertanda senja para dewa” alias Ragnarok.

3.     Memiliki Kepribadian yang Berbeda dari Kisah Mitologi Norse

Rahasia berikutnya terkait kepribadian Baldur yang jauh berbeda dengan kisah aslinya dalam mitologi God of War.

Pada mitologi aslinya, Baldur merupakan dewa cahaya yang penuh kasih dan mencintai kehidupan beserta makhluknya. Sedangkan di God of War tampil sebagai sosok antagonis yang kejam. Baldur tidak akan segan menghabisi musuhnya, bahkan tidak segan menghajar ibunya sendiri.

4.     Memiliki Kekuatan yang Luar Biasa

Sebelumnya disebut bahwa Baldur God of War mendapatkan mantera perlindungan dari ibunya sehingga dirinya kebal dari berbagai ancaman, bahkan mantera dan sihir. Karena inilah, ia dapat dengan mudah memulihkan diri atau hidup kembali setelah diserang secara fatal oleh Kratos.

Bahkan, Baldur dapat memanipulasi elemen alam guna menghabisi musuh-musuhnya tanpa kenal ampun.

Kemampuannya tersebut memang luar biasa, namun memiliki satu kelemahan yaitu mistletoe. Kekebalannya bisa hilang jika dia terkena benda tersebut. Bahkan, hal itu bisa membuatnya terbunuh.

5.     Menjalankan Misi Bersama Keponakannya

Selama menjalankan misinya mencari Laufey, Baldur ditemani oleh anak-anak Thor. Mereka adalah Magni dan Modi.

Ada hal menarik saat momen Baldur dan kedua keponakannya tersebut menjalankan misinya. Mereka menemui Mimir yang terbelenggu pohon yang diciptakan oleh Odin. Baldur menawarkan kebebasan kepada Mimir dengan syarat, Mimir harus bersedia membantu Baldus mencari Kratos dan Atreus. Namun, hal itu ditolak oleh Mimir karena mengetahui sifat licik Odin.

Dan tahukah kamu, sebenarnya Kratos dan Atreus berada di bawah lokasi pohon yang ditinggali oleh Mimir. Namun, hal tersebut tidak diketahui karena mendapat perlindungan mantera dari Freya.

6.     Sangat Hebat Tapi Salah Mengira Musuh

Ternyata, di balik kehebatannya Baldur masih bisa melakukan kesalahan. Baldur salah mengira Kratos sebagai Laufey yang menjadi targetnya selama ini.

Karena pengejaran tersebut, Kratos terpaksa mengajak Atreus yang masih kecil untuk meninggalkan kediaman mereka.

Kamu perlu tahu tentang top up higgs domino dan Top up UC PUBG

7.     Pesan Jari Tengah di Ending Game

Inilah rahasia paling menarik dari Baldur yang membuat gempar para penggemar God of War. Sebuah pesan “jari tengah” di ending game. Ya, ini adalah sebuah pesan menohok yang membuat kaget sekaligus penasaran, apa maksud dari hal itu?

Jadi, sebelum pesan jari tengah itu tampil, Baldur sempat bertarung sengit dengan Kratos. Hingga pada akhirnya, Kratos berhasil mengalahkan Baldur dengan menggertakkan lehernya dan membuangnya ke jurang.

Saat proses jatuh ke jurang, Baldur mengacungkan jari tengah di kedua tangannya. Menariknya, hal ini baru ditemukan setelah dua tahun berlalu adanya game God of War oleh seorang modder atau gamer yang suka mengubah gameplay.

Ketika sang modder melakukan kustom angle kamera, ia menemukan pesan kejutan tersebut berupa acungan jari tengah Baldur dengan posisi yang nyeleneh. Ada yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pesan menantang developer game God of War bagi para modder sebagai sindiran.

Itulah tadi 7 rahasia Baldur God of War. Adakah yang membuat kamu terkejut? Kamu bisa membicarakan rahasia ini kepada para gaming God of War Ragnarok nanti.

Top up Game Terbaik

Di Garuda Voucher, kamu bisa beli voucher game populer seperti UC PUBG Mobile, diamond Free Fire, Diamond Mobile Legends, Weekly diamond pass murah. Mulai bermain sekarang dan nikmati keseruannya!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments