GARUDAVOUCHER BLOG

Ini Dia 8 Item Counter Karina di Mobile Legends

item counter karina

Sebagai salah satu hero terbaik di Mobile Legends, sebagian besar dari pemain masih kesulitan ketika bertemu atau berhadapan langsung dengan Karina. Padahal, ada banyak item counter Karina di Mobile Legends yang efektif dan bisa dijadikan sebagai salah satu solusi untuk melawannya.

Sebelumnya pihak developer Mobile Legends sudah menghadirkan lebih dari 100 hero yang dapat dimainkan para survivor. Bukan hanya itu saja, game Battle Royale rilisan Moonton ini juga mampu menjadi salah satu game favorit di kalangan masyarakat Indonesia.

Karina merupakan salah satu mimpi buruk bagi lawan dengan low HP. Pasalanya dalam sebuah permainan Karina dapat dengan mudah mengintimidasi lawan menggunakan ultimate apabila lawan yang bersangkutan sedang low HP.

Nah ini dia 8 item counter Karina di Mobile Legends.

8 Item Counter Karina MLBB, Mana yang Paling Menarik?

Bedanya ada 8 item counter Karina yang bisa kamu gunakan sebagai solusi jika bertemu dengan hero satu ini. Item counter Karina termasuk ke dalam Magical Defense dan merupakan hero dari Damage Magical.

Ini dia 8 item counter Karina di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

1.    Athena’s Shield

Athena’s Shield merupakan item counter Karina Mobile Legends pertama yang cukup populer. Sebab Athena’s Shield efektif untuk menahan serangan yang diberikan oleh Karina. Athena’s Shield bisa diandalkan untuk mengatasi Damage Magical dari Karina.

Item ini dapat memberikan 25% Magical Damage Reduction ketika menerima Magic Damage dalam 3 detik. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Athena’s Shield sering digunakan untuk melawan Karina.

2.    Oracle

Oracle juga termasuk ke dalam salah satu item counter Karina yang bermanfaat untuk menahan Damage Magical dari lawan. Oracle dapat memberikan efek Shield dan HP Ragen sebesar 30. Selain itu Oracle ini juga sering digunakan oleh Eros yang memiliki efek heal tinggi. Mulai dari Rafaela, Mathilda, Estes dan Floryn.

Item tersebut dapat memberikan efek Shield layaknya Esmeralda. Namun salah satu yang paling penting Oracle dapat menahan Damage Magical Karina. Hal ini disebabkan karena Oracle akan memberikan +42 Magic Defense, sebab Karina merupakan hero dengan tipe Magic Damage.

3.    Radiant Amor

Radiant Amor merupakan salah satu item counter yang memiliki peranan cukup penting untuk membantu menahan Magical Damage dari lawan, khususnya Karina. Radiant Amor cukup efektif digunakan ketika kamu sering menerima Damage Poke dari lawan.

Terlebih lagi Karina juga sering melakukan Damage Poke terlebih dahulu sebelum mengeliminasi target. Jadi kamu bisa dengan mudah mengatasi hal tersebut dengan membeli Radiant Amor. Radiant Amor lebih cocok digunakan apabila komposisi dari hero lawan lebih condong ke arah Damage Magical.

FYI nih temen temen yang mau cari diamond mobile legend bisa beli diamond nya di Garudavoucher ya, harganya mulai dari 1000 rupiah sudah dapat diamond looh

4.    Cursed Helmet

Cursed helmet merupakan item counter yang bisa memberikan + 25 Magic Defense layaknya Karina. Item ini terbilang cukup penting untuk hero yang tergolong lama dalam hal clear line. Cursed Helmet juga dapat memberikan Magic timing yang setara dengan 1,2% dari maksimal HP hero setiap detiknya.

Cursed Helmet dapat menahan Magic time yang bersifat pasif dan kamu hanya perlu berada di sekitar target. Item Karina ini lebih cocok digunakan para user Roamer Tank maupun Roamer Support. Sebab Cursed Helmet akan membantu tim untuk memberikan Damage team flight.

5.    Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate juga termasuk ke dalam item counter Karina yang umumnya digunakan untuk berhadapan dalam permainan Karina. Namun sayangnya keefektifan dan kekuatan dari item tersebut tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan item counter di atas.

Kamu bisa menggunakan Brute Force Breastplate jika sering melakukan Poke Damage kepada lawan. Hal ini disebabkan karena item counter ini memberikan 4 Magic Defense dan Physical selama 4 detik jika berhasil mengeluarkan Basic Attack dan Skill.

6.    Guardian Helmet

Guardian helmet merupakan item counter Karina yang bermanfaat untuk meningkatkan HP Ragen secara terus-menerus. Fungsi dari item ini memberikan total HP yang lebih kepada Hero. Guardian helmet juga akan memberikan plus +1550 HP sekaligus +20 HP Regen kepada Hero.

Kamu dapat menggunakan item counter Guardian Helmet agar hero menjadi lebih tebal berkat penambahan jumlah HP yang tergolong tinggi. Secara tidak langsung hal tersebut juga akan mempersulit Karina untuk cepat dalam melakukan Burst Damage.

Wajib coba : Beli voucher game murah

7.    Winter Truncheon

Winter Truncheon jadi item counter Karina yang berbeda dengan item lainnya. Item ini berfungsi membuat hero menjadi freeze selama 2 detik. Selama freeze kamu tidak bisa diserang oleh hero lain. Winter Truncheon cocok digunakan untuk hero durability rendah seperti Mage. Item ini menjadi pilihan tepat untuk mengatasi agresif permainan Karina.

8.    Immortality

Immortality merupakan item counter Karina yang wajib dibeli ketika kamu sedang berada di late game. Immortality berfungsi untuk membuat kamu agar bisa hidup kembali di tempat setelah tereliminasi oleh lawan. Item ini mampu menjadi salah satu item populer karena hampir setiap hero menggunakannya.

Immortality juga terbilang cukup merepotkan bagi para killer. Sebab item ini membuat kamu sulit untuk dieliminasi. Berkat item ini kamu bisa hidup kembali tanpa perlu menunggu respawn setelah tereliminasi.

Nah ini dia 8 item counter Karina di Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan salah satu atau bahkan dua item counter Karina tersebut bergantung komposisi dan tugas dari tim. Item counter tersebut juga sangat cocok digunakan untuk meredam Magical Damage yang tinggi dari Kirana.

Exit mobile version