Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlog8 Rahasia dan Fakta Kanao Tsuyuri, Penerus Serial demon slayers

8 Rahasia dan Fakta Kanao Tsuyuri, Penerus Serial demon slayers

Tahukah kamu siapa itu Kanao Tsuyuri? Sebenarnya Kanao Tsuyuri adalah karakter wanita yang kuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dalam serial ini ia adalah gadis mungil yang memiliki karakter pendiam dan selalu tersenyum manis.

Kanao Tsuyuri sendiri merupakan karakter kunci dalam serial Demon Slayer yang mengabdi pada Shinobu Kocho. Apa kamu penasaran dengan si mungil Kanao? Nah berikut merupakan beberapa rahasia dan fakta Kanao Tsuyuri, penerus serial anime Demon Slayer yang jarang diketahui.

Rahasia dan Fakta Menarik Kanao Tsuyuri

Fakta Kanao Tsuyuri

1.    Pengisi Suara, Seiyuu Kondang Reina Ueda

Pada musim pertama serial anime Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba diproduksi oleh Ufotable dan suara karakter diisi oleh Seiyuu Reina Ueda. Seiyuu Reina Ueda lahir pada 17 Januari 1994 yang merupakan seorang aktris pengisi suara dan penyanyi terkenal.

Bukan hanya Kanao Tsuyuri saja, Seiyuu Reina Ueda juga menjadi pengisi suara karakter anime Meika Katai dari Mikagura School Suite, Naru Sekiya dari Hanayamata dan Elena Arshavina dari World Break.

2.    Melempar Koin untuk Mengambil Keputusan

Sebenarnya, karakter Kanao Tsuyuri merupakan gadis pesimis dan pemalu. Sifat tersebut dimiliki karena Kanao Tsuyuri pernah mendapat trauma dan siksaan sebelum ia bertemu dengan Kocho bersaudara.

Hal tersebut berdampak pada psikologisnya karena sering melindungi dirinya sendiri dari bahaya. Masalah psikisnya juga muncul karena Kanao Tsuyuri juga tidak bisa memberi penilaian independen dan selalu mengubur perasaannya sendiri.

Untuk membantu dirinya mencari tahu apa yang harus dilakukan Kanae memberikan sebuah koin. Setiap sisi koin bisa memperlihatkan arah yang harus dipilih oleh Kanao Tsuyuri ketika dirinya merasa kurang yakin.

3.    Tanggal Lahir dan Nama Asli Kanao Tsuyuri Tidak Diketahui

Kanao Tsuyuri sendiri merupakan sebuah nama yang diberikan oleh Kanao Kocho kepada adik perempuan angkatnya itu. Nama Tsuyuri didapat dari halaman tambahan pada volume 19 serial manga Demon Slayer. Volume tersebut menunjukkan bahwa Aoi Kanzaki memberi daftar nama keluarga untuk dipilih.

Nama keluarga Kanao terdiri atas karakter kanji dengan arti berputar di sekitar gaya pernafasannya. Sedangkan untuk ulang tahun Kanao Tsuyuri jatuh pada 19 Mei. Karena pada hari tersebut Kojo memutuskan untuk mengadopsinya. Sementara tanggal lahir Kanao Tsuyuri yang asli tidak diketahui.

fakta Kanao Tsuyuri terbaru

4.    Masa Lalu Kanao Tsuyuri Sangat Pahit

Rahasia dan fakta Kanao Tsuyuri selanjutnya adalah masa lalunya yang sangat pahit karena sering disiksa oleh orang tua kandungnya. Fakta ini terungkap dalam episode manga dan anime sebagai backstory Kanao. Kanao Tsuyuri dibesarkan oleh orang tua miskin yang mengabaikan anak-anaknya sendiri.

Dirinya juga sering mengalami penganiayaan sehingga orang tuanya memutuskan untuk tidak menemaninya. Kebiasaan tersebut membuat psikologis Kanao Tsuyuri hancur dan dirinya juga tidak bisa merasakan apa-apa.

5.    Nantinya Kanao Tsuyuri Akan Menikah dengan Tanjiro

Penggemar serial anime Demon Slayer tentu akan sangat gembira jika mengetahui akhirnya karakter Kanao Tsuyuri dan Tanjiro Kamado akhirnya akan menikah. Terlepas dari hubungannya yang berakhir singkat di depan pohon sakura, namun Kanao dan Tanjiro akan menikah di kemudian hari.

Keduanya akan mendirikan rumah tangga dan memiliki keturunan yang diceritakan dalam ending manga. Sumihiko Kamodo memiliki watak menyerupai Tanjiro dan Kanata Kamodo lebih mewarisi mata unik dari Kanao. Pernikahan Kanao dan Tanjiro juga merupakan salah satu rahasia dan fakta Kanao Tsuyuri yang jarang diketahui.

Kamu harus tahu top up genshin impact murah di garuda voucher

6.    Kanao Tsuyuri Memiliki Teknik Pernapasan Bunga

Tanpa disadari ternyata Kanao Tsuyuri juga mewarisi teknik pernafasan bunga dari Hashira. Hashira sendiri adalah kakak yang mengangkat Kanao sebagai adik. Sebenarnya Kamao harusnya mulai pelatihan bersama Kanae namun sayangnya Hashira meninggal dunia.

7.    Kanao Tsuyuri Dipercaya Lebih Kuat dari Shinobu

Mengingat kekuatannya semakin berkurang, Shinobu yang merupakan adik perempuan Kanae tidak bisa memanggil iblis. Jadi untuk mengimbangi kekuatan tersebut dirinya harus mengembangkan gaya pernafasannya sendiri melalui teknik pernafasan serangga.

Jadi pada chapter 100 serial manga, teori yang mengatakan bahwa Kanao lebih kuat dari Shinobu dapat dipercaya. Kanao telah memiliki peringkat yang jauh lebih tinggi dari Shinobu meski faktanya Kanao masih berusia cukup muda. Kanao Tsuyuri juga pernah membunuh iblis sejak dirinya masih kecil.

Kamu harus tahu, jika ingin mempercayakan top up game dan voucher game hanya di Garuda voucher

8.    Bertarung dengan Iblis Tingkat Atas Bernama Doma

Pada serial Arc Infinity Castle ternyata Kanao Tsuyuri datang pada waktu yang tepat ketika iblis tingkat atas bernama Doma mulai menyerap mentor Kanao yaitu Shinobu. Dan siapa sangka, racun Hashira bisa sangat melemahkan iblis Doma. Akhirnya Kanao bersama dengan Insouke Hasibira mencoba mengalahkan iblis bernama Doma tersebut hingga akhir.

Nah itu dia 8 rahasia dan fakta Kanao Tsuyuri yang merupakan karakter penerus serial anime Demon Slayer. Sebenarnya Kanao Tsuyuri sendiri merupakan karakter pendukung utama dalam serial Kimetsu no Yaiba. Kanao Tsuyuri juga berhasil menjadi anggota dari korps pembasmi iblis yang lolos seleksi bersama Inosuke, Zenitsu, Tanjiro dan Genya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments