Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaBlog7 Strategi dan Cara Cepat Kaya di Whiteout Survival Bagi Pemula

7 Strategi dan Cara Cepat Kaya di Whiteout Survival Bagi Pemula

Game Whiteout Survival merupakan sebuah game idle strategi terbaru dari Century Games. Kamu bisa merasakan kiamat glasial di dunia dengan suhu yang semakin rendah dan mendatangkan malapetaka bagi umat manusia di game ini. Namun ada pertanyaan, bagaimana sih cara cepat kaya di Whiteout Survival?

Selain harus bertahan hidup di tengah-tengah penurunan suhu global yang begitu dahsyat, para pemain di game ini juga harus melewati tantangan bagaimana agar bisa kaya dan memenangkan permainan. 

Penasaran bagaimana caranya? Ikuti ulasan ini sampai akhir!

Tentang Game Whiteout Survival

Walaupun sebagian besar game Whiteout Survival ini merupakan permainan untuk bertahan hidup, yang mana di sini kamu harus mengembangkan sebuah pemukiman. Selain itu, kamu juga harus mempersiapkan bagaimana menghadapi suhu yang dingin dengan salju yang tanpa henti menyelimuti dunia. 

Dalam game Whiteout Survival sendiri terdapat komponen gacha, di mana secara signifikan kamu bisa merekrut berbagai macam hero. Nah, para hero tersebut merupakan elemen paling penting yang ada di kotamu.

Para hero tersebut bukan hanya bisa melakukan ekspedisi untuk melintasi hutan dan memperoleh hadiah yang bagus saja. Namun mereka bisa juga memimpin pasukan ketika melakukan ekspedisi berbahaya guna melakukan penjarahan sumber daya. 

Tips dan Trik Cara Cepat Kaya di Whiteout Survival

cara cepat kaya di Whiteout Survival

Ada beberapa tips serta trik cara cepat kaya di Whiteout Survival agar kamu bisa membangun pemukiman, berikut ini:

  • Temukan Slot Bangunan yang Baru

Berbeda dari game-game berbasis mobile strategi lainnya, di dalam Whiteout Survival kamu tidak akan menemukan menu bangunan yang mana kita bisa melihat seluruh bangunan yang ada. Justru sebaliknya, kamu harus menemukan lokasi bangunan yang baru di area sekitar Furnace yang ada di kota sekaligus membangun gedung yang baru.

Kamu akan memperoleh slot bangunan yang baru usai peningkatan pada level Tungku, oleh sebab itu pastikan dulu untuk mengecek area tersebut sesudah meningkatkan levelnya. Silahkan ketuk, kemudian mulai pembangunan.

  • Harus Mulai Bersiap Sebelum Badai Salju

Prioritas yang wajib kamu perhatikan pada Whiteout Survival adalah harus mulai bersiap sebelum badai salju. Biasanya badai salju akan berulang pada satu siklus, sehingga kamu harus bersiap menghadapinya. Agar dapat melewati badai, kamu wajib menyelesaikan persyaratan terlebih dahulu sebelum berakhirnya hitungan mundur.

Adapun persyaratannya meliputi produksi dari sejumlah persediaan serta meningkatnya tungku, sebagai struktur terpenting menuju level tertentu. Jika kamu gagal menemukannya, maka kota akan terhantam oleh badai salju bahkan badai yang berangin. Sehingga membuat gedung produksi jadi lebih parah. 

  • Jalankan Tungku Pada Kapasitas Maksimum

Bagi kamu yang familiar dengan game Frozen City, kamu tentu saja tahu jika suhu akan turun drastis di malam hari pada game ini. Karenanya bakal menyulitkan para penyintas agar tetap sehat dan hangat. Sebagai antisipasinya, kamu harus memanaskan atau menjalankan tungku sepanjang malam pada kapasitas maksimum.

Nah, untuk melakukannya, klik Tungku kemudian aktifkan Daya Maks. Biasanya baya batubara menjadi berlipat ganda, oleh sebab itu pastikan untuk mematikannya pada siang hari, agar menghemat batu bara. 

  • Selalu Utamakan Kebutuhan Dasar Penyintas

Cara cepat kaya di Whiteout Survival selanjutnya adalah dengan selalu mengutamakan kebutuhan dasar penyintas. Supaya para penyintas selalu sehat dan bahagia, maka kamu perlu memastikan kebutuhan dasar yang mereka perlukan sudah terpenuhi. 

Apabila kebutuhan dasarnya menurun terlalu rendah, maka para penyintas bisa jatuh sakit sehingga mengakibatkan terganggunya produksi untuk sumber daya kota.

Ada lima kebutuhan dasar yang harus diperhatikan, antara lain:

    • Kehangatan, sepenuhnya tergantung dari kapasitas pengoperasian dan level tungku. 
    • Kualitas tidur, kamu harus memastikan agar penyintas mempunyai tempat tidur cukup dengan suhu yang tepat pada shelter. Hal tersebut bisa meningkatkan level pada shelters serta seluruh fitur yang berkaitan dengan tidur, misalnya meja, permadani, dan tempat tidur pada tab furniture. 
    • Kenyamanan, biasanya hal tersebut sepenuhnya bergantung pada opsi yang disediakan tiap-tiap shelter, yang berhubungan dengan kenyamanan, misalnya wastafel. Kamu harus meningkatkan seluruh fitur kenyamanan tersebut pada  tab furniture. 
    • Mood, penting juga untuk membuat penyintas agar tetap terhibur. Caranya dengan meningkatkan atau menambah rak buku pada tiap shelter.
  • Prioritaskan Misi Harian dan Pertumbuhan

Bagi para pemula dalam Whiteout Survival, sebaiknya selesaikan misi Bab, harian dan pertumbuhan dengan sebanyak mungkin. Sebab misi ini menawarkan hadiah yang luar biasa dan dapat membantumu mempercepat pembangunan serta kekayaan di kota kamu.

Pada level pertama maupun lebih, kamu hanya mempunyai tab Misi pertumbuhan dan Bab, diikuti tab misi harian, sesudah kamu meningkatkan tungku pada level ke-7.

  • Rekrut Hero dengan Teratur

Hero merupakan penyintas khusus dengan keterampilan yang unik, misalnya mengumpulkan sumber daya yang lebih cepat maupun meningkatkan laju pertumbuhan bangunan tertentu. Selain itu, lindungi pula kota kamu dari para penjajah, tujuannya untuk membantu memenangkan pertempuran.

Jika kalian membutuhkan banyak sumberdaya, cara tercepat untuk memenuhinya adalah dengan cara melakukan pembelian frost star dari garuda voucher

Ya, itulah beberapa strategi cara cepat kaya di Whiteout Survival yang bisa kamu praktikkan untuk mendapatkan kemenangan penuh!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments