Sabtu, Oktober 5, 2024
BerandaBlog7 Cara Agar Selalu Menang Gacha Genshin Impact

7 Cara Agar Selalu Menang Gacha Genshin Impact

Cara agar selalu menang gacha Genshin Impact – Genshin Impact adalah salah satu game yang sedang booming. Menawarkan map, karakter dan juga cerita yang menarik dengan fitur bernama co-op yang dapat kamu gunakan untuk bermain dengan teman-teman. Sehingga membuat permainan yang satu ini jadi kian seru. 

Di balik tampilan grafis yang begitu memukau, dibutuhkan strategi permainan yang perlu kamu maksimalkan untuk memenangkan permainan serta pemilihan karakter bintang lima. Sayangnya, karakter dengan skill terbaik tersebut sering kali tidak bisa didapatkan secara gratis. Solusinya, kamu bisa mendapatkan karakter bintang lima di gacha.

Namun bagaimana agar selalu menang gacha Genshin Impact? Simak di sini ya!

Cara Agar Selalu Menang Gacha Genshin Impact

agar selalu menang gacha Genshin Impact

Sebagai salah satu game yang kini sedang hype, tentu saja kamu tidak ingin ketinggalan. Terlebih bagi yang baru memulai permainan ini. 

Dalam Genshin Impact ini, kamu akan menemukan sistem gacha untuk dapat kamu mainkan. Di dalam gacha tersebut, kamu dapat memperoleh senjata atau karakter tertentu, yang memiliki batas bintang tiga. Sehingga, jika kamu beruntung maka dapat memperoleh karakter bagus yang berbintang lima dengan kemampuan kuat.

Akan tetapi, tidak sedikit pemain yang bingung terkait rate untuk memperoleh karakter dalam genshin sekaligus system pity untuk memperoleh guarantee bintang lima. Dalam gacha pada Genshin Impact telah memiliki senjata dan karakter khusus dan biasanya hanya dapat kamu peroleh pada gacha tersebut. 

Adapun gacha pada Genshin Impact bernama wish. Melalui wish inilah, kamu dapat memperoleh senjata dan karakter yang bisa kamu pakai. Akan tetapi, mengingat rate up kecil kamu memerlukan keberuntungan dalam memperoleh karakter bintang lima atau senjata. 

Agar selalu menang gacha Genshin Impact, kamu bisa melakukannya dengan baik. Kamu dapat memperoleh senjata dan juga karakter agar tim yang kamu miliki lebih kuat. Selain itu, untuk melakukan kamu harus mempunyai adventure rank level 5. Dengan demikian, kamu dapat membuka wish. 

Di bawah ini ada beberapa tips lain agar selalu menang gacha Genshin Impact, antara lain:

  • Limited Banner

Dalam Genshin Impact, ada banner dengan waktu yang terbatas. Pada banner tersebut, karakter limited dapat kamu peroleh. Jika kamu tertarik melakukan gacha, maka sebaiknya coba lewat banner limited yang satu ini.

  • Roll ke-9

Apabila kamu melakukan gacha dalam satu banner, maka setiap roll-nya perlu dihitung. Selain itu, jika masih belum memperoleh 5  bintang hingga 89 kali maka roll ke-90 akan memperoleh bintang 5. Apabila kamu ingin melakukan gacha atau menghabiskan primogem, sebaiknya pakai dalam satu banner. Hal ini karena sistem yang satu ini biasanya hanya berlaku pada tiap-tiap banner.

  • Beginner Wish

Ini adalah banner yang dapat kamu pakai, saat kamu bermain pertama kali. Berbeda dari gacha lainnya dengan 10 item gacha pada banner, ini kamu hanya memerlukan 8. Akan tetapi, kamu hanya dapat melakukan sebanyak 20 pull.

  • Acquaint Fate dan Intertwined Fate

Kamu bisa memakai kedua jenis item ini untuk gacha Genshin Impact, dan dapat membelinya memakai primogem. Biasanya intertwined fate dapat dipakai untuk gacha senjata dan limited banner. Sementara Acquaint Fate untuk standard wish atau gacha standard. Oleh sebab itu, sebaiknya beli item intertwined fate untuk dipakai pada tipe banner limited.

  • Multi vs Single Gacha

Jika kamu memilih multi gacha, maka dapat dipastikan akan memperoleh satu item atau karakter bintang di setiap gacha. Akan tetapi, untuk multi dan single gacha dapat berpengaruh terhadap hoki kamu. 

  • Tempat Terbaik Untuk Gacha

Ini sebenarnya masih termasuk mitos, tapi beberapa player memiliki tempat keberuntungannya tersendiri. Misalnya saja bar diluc, patung venti pada Mondstadt dan tempat-tempat yang lainnya. Kehadiran dari Inazuma di beberapa pilihan spot keberuntungan pada Inazuma mungkin dapat kamu coba.

  • Rate On dan Rate Off

Arti dari rate on yaitu pemain dipastikan akan memperoleh karakter bintang special pada banner tersebut apabila kamu memperoleh bintang emas. Contoh, karakter banner yang kamu pilih adalah Ayaka. Apabila kamu rate on serta memperoleh karakter bintang, maka dapat dipastikan hal tersebut adalah Ayaka.

Untuk rate on itu sendiri terjadi apabila kamu memperoleh bintang 5 non limited atau biasa seperti Mona, Qiqi, Diluc, Keqing dan Jean. 

Jika sudah memperoleh karakter ini, pada karakter bintang lima selanjutnya yang gacha maka akan dipastikan memperoleh karakter limited di banner tersebut, dengan maksimal sampai pity 90.

Lantas, apabila kamu telah memperolehnya maka gacha kamu berikutnya yaitu rate off, ini artinya kamu dapat memperoleh karakter non limited atau limited. 

Gacha pada Genshin Impact ini bisa dikatakan sangat menguntungkan, sebab kamu dipastikan memperoleh karakter bintang lima pada pity 90. Namun jika sudah memperoleh karakter bintang pastinya, secara otomatis gacha akan ter-reset lagi.

Jadi, itulah tips agar selalu menang gacha Genshin Impact sehingga dipastikan kamu bisa memperoleh karakter bintang lima sesuai keinginan. Namun tetap perhatikan beberapa poin dan langkah di atas agar kamu bisa menang gacha! Jika kalian membutuhkan genesys cristals, kalian bisa membelinya di garuda voucher

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments