Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlogApa itu Diamond BIGO dan Apa Saja Fungsinya?

Apa itu Diamond BIGO dan Apa Saja Fungsinya?

Apa itu diamond BIGO dan apa saja fungsinya akan kita bahas selengkapnya di bawah ini. Menawarkan konten paling seru dan menghibur dari seluruh dunia membuat banyak orang ketagihan bermain aplikasi bernama BIGO.

Bahkan, beberapa orang punya budget sendiri untuk top up BIGO di Garuda Voucher Indonesia setiap bulannya. Sepenting itu investasi hiburan demi menjaga diri agar tidak stres. Dan ini dilakukan tidak hanya oleh masyarakat Indonesia saja. Ada sekitar 400 juta pengguna dari 150 negara yang menggunakan BIGO dan top up diamond secara aktif.

Apa itu Diamond BIGO?

Bagi kamu yang baru ingin mencoba bermain, kenali dulu apa itu BIGO diamond. Diamond adalah mata uang yang diberikan dari penonton kepada penyiar (streamer) yang sangat kamu sukai.

Semakin banyak diamond yang kamu berikan, semakin banyak hiburan seru yang bisa kamu nikmati.

Untuk mendapatkan banyak diamond dengan harga termurah, kamu bisa top up game di Garuda Voucher Indonesia. Ini adalah merchant resmi yang tepercaya dan memberikan harga termurah di Indonesia untuk diamond BIGO.

Nominal paling murah mulai dari Rp 16 ribuan sudah bisa mendapatkan 50 diamonds. Karena murah dan menguntungkan, tidak heran banyak orang membeli diamond dalam jumlah banyak.

Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, tidak perlu memaksakan diri top up dengan harga yang tinggi. Belilah dengan jumlah yang sesuai budget kamu. Kalau habis tinggal isi ulang di Garuda Voucher tanpa perlu login dan diamond akan langsung dikirim setelah ditransfer. Pastinya dengan harga yang bersahabat di kantong.

Ini dia daftar harga termurah serta jumlah diamond yang kamu dapat jika beli di Garuda Voucher.

  • Rp 000 (50 DIAMONDS)
  • Rp 000 (150 DIAMONDS)
  • Rp 000 (250 DIAMONDS)
  • Rp 200 (510 DIAMONDS)
  • Rp 400 (1020 DIAMONDS)
  • Rp 000 (2550 DIAMONDS)
  • Rp 664.000 (5200 DIAMONDS)
  • Rp 352.000 (26100 DIAMONDS)

1 diamond BIGO berapa rupiah? Berdasarkan harga termurah, 1 diamond seharga 320 perak. Tunggu apa lagi? Coba top up diamond sekarang dengan tutorial yang kami berikan di bawah ini.

Top Up di Garuda Voucher Indonesia Tanpa Login

Hanya di Garuda Voucher, beli diamond BIGO LIVE tanpa syarat login. Metode bayarnya juga lengkap, dan cara belinya yang simple cuma 1 menit. Inilah yang membuat banyak orang senang berlangganan di Garuda Voucher.

Berikut tutorialnya:

  • Buka halaman website ini di browser HP atau komputer https://garudavoucher.id/
  • Masukkan User ID BIGO kamu.
  • Pilih nominal top up yang kamu inginkan.
  • Pilih metode pembayaran QRIS, E-Wallet, M-Banking Virtual Account BRIVA, Mandiri, BNI, PermataBank, BCA, hematpay, atau BALANCE.
  • Masukkan nomor WhatsApp.
  • Tekan tombol Beli Sekarang.
  • Tanpa login di Garuda Voucher, diamond yang kamu minta akan segera dikirim.
  • Tim Garuda Voucher akan segera menghubungi kamu untuk memberikan konfirmasi pembelian yang berhasil terkirim.

Selain beli diamond BIGO, kamu juga bisa beli voucher dan top up game murah Free Fire, Higgs Domino, Mobile Legends, Garena Shell dan masih banyak lagi dengan dukungan Customer Service 24 jam.

Fungsi top up Diamond BIGO LIVE yang Bermanfaat untuk Kamu

Kini kamu sudah mengetahui apa itu diamond BIGO, lalu apa saja fungsinya?

Diamond merupakan mata uang di BIGO LIVE yang memiliki dua fungsi, yaitu fungsi untuk penyiar dan fungsi untuk penonton.

Fungsi ini untuk penyiar yaitu untuk modal menganalisis konten kompetitor penyiar lain. Sedangkan fungsi diamond untuk penonton yaitu untuk membeli hadiah virtual yang diberikan kepada penyiar LIVE yang kamu suka karena sudah menghibur.

Baik penonton maupun penyiar sama-sama diuntungkan dalam aplikasi ini. Dan kamu bisa menjadi keduanya, yaitu penonton yang menikmati hiburan dan penyiar yang menghibur orang lain dan mendapatkan uang.

Jika mau menggunakan aplikasi ini untuk menikmati hiburan, tinggal top up diamond  saja di Garuda Voucher. Harganya murah dan penambahan saldo  akun BIGO kamu bisa dilakukan cepat serta aman.

Itulah tadi penjelasan lengkap tentang apa itu diamond BIGO dan apa saja fungsinya. Semoga menjawab rasa penasaranmu. Nikmati keseruan bermain BIGO dengan top up di Garuda Voucher yang pasti murahnya, dan memuaskan layanannya

Top Up game

Garuda Voucher menyediakan berbagai jenis voucher game yang dapat kamu beli, termasuk voucher untuk game-game populer seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan banyak lagi. Dapatkan voucher game favoritmu sekarang dan nikmati pengalaman bermain yang lebih seru!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments