Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaBlogApa itu Diamond Hago? Ini Penjelasan Lengkap Cara top up

Apa itu Diamond Hago? Ini Penjelasan Lengkap Cara top up

Diamond Hago – HAGO dapat membantu kamu mencari teman yang sesuai dengan kriteria, mengobrol hal-hal seru yang kalian suka sambil memainkan sejumlah game online favorit yang ada di aplikasi tersebut. Sehingga terjalinlah hubungan pertemanan yang sehat dan positif.

Di HAGO, kamu juga bisa menonton orang sedang menyanyi, menari, menggunakan makeup dan hal seru lainnya yang ditayangkan secara live. Jika menyukainya, kamu bisa memberikan orang tersebut hadiah diamond agar terus mendapatkan hiburan lagi yang lebih seru keesokan harinya. Karena itulah banyak orang berlomba-lomba mendapatkan diamond.

Bagi kamu yang penasaran dengan apa itu diamond HAGO sebenarnya, akan kami jelaskan secara lengkap di bawah ini. Mulai dari fungsinya, kemudian cara mendapatkannya secara gratis hingga top up dengan harga termurah yang banyak dijadikan langganan oleh para pengguna setia aplikasi HAGO sampai sekarang.

Apa itu Diamond Hago dan Fungsinya?

Diamond merupakan istilah bahasa Inggris yang artinya berlian. Berlian di aplikasi HAGO ini sama halnya dengan uang yang berfungsi sebagai hadiah. Bisa diberikan kepada orang lain sebagai imbalan karena sudah menghibur dan menemanimu menghabiskan waktu dengan mengobrol dan bermain game yang kalian suka.

Dengan memberikan hadiah, kamu bisa terus mendapatkan hiburan yang bermanfaat setiap hari. Atau, kamu juga bisa mengajak teman atau anggota keluarga seperti kakak atau adik kamu bermain game di aplikasi HAGO.

Selain itu, diamond HAGO juga dapat diberikan kepada para live streamer yang menghibur sehingga keesokan harinya bisa memberikan kamu hiburan lagi yang lebih menyenangkan.

Cara Mendapatkan Diamond HAGO

1.     Mengundang Teman

HAGO sering membagikan diamond gratis dengan misi yang sangat mudah. Salah satunya yaitu mengundang teman di aplikasi WhatsApp dengan tutorial berikut.

  • Download atau Update aplikasi HAGO terbaru.
  • Pilih foto profil.
  • Pilih opsi Dapatkan Berlian.
  • Pilih tombol MULAI untuk undang teman baru.
  • Setiap ada seseorang yang berhasil menginstall aplikasi HAGO, kamu akan mendapatkan diamond setiap harinya. Semakin banyak teman yang menginstall, semakin besar kesempatan mendapatkan diamond gratis dalam jumlah yang banyak.

2.     Melalui Ruang Obrolan

Selagi mengumpulkan diamond dengan cara tadi, cari diamond melalui ruang obrolan. Ini adalah media chat yang berisi sejumlah pengguna HAGO lain. Carilah obrolan yang sedang membagikan hadiah diamond gratis dan ikuti tantangannya yang mudah.

3.     Top Up di Garuda Voucher

Selain mengundang teman dan bergabung di ruang obrolan, kamu bisa mendapatkan diamond dengan cara membeli. Tidak perlu khawatir karena harganya murah, bahkan dapat dijangkau oleh kalangan anak-anak sekolah karena bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 7 ribuan saja.

Hanya di Garuda Voucher kamu bisa mendapatkan banyak diamond dengan budget yang sesuai kemampuan seperti ini.

Bagi kamu yang baru mengetahui tentang Garuda Voucher, ini adalah platform top up game-game online yang populer, seperti HAGO, Free Fire, Higgs Domino, Mobile Legends, dan masih banyak lagi. Serta beli voucher game dan hiburan streaming dengan pembayaran yang sangat lengkap QRIS dan E- Wallet didukung oleh Customer Service 24 Jam.

Selain itu, kamu tidak perlu login untuk beli diamond HAGO di Garuda Voucher, sehingga cepat dan praktis. Pantas saja banyak pengguna HAGO yang setia melakukan pembelian di sini. Berikut tutorial selengkapnya.

  • Kunjungi https://garudavoucher.id/
  • Tidak perlu daftar akun atau Login, langsung saja pilih menu TOP UP GAME
  • Kemudian cari HAGO dan pilih tombol TOP UP
  • Masukkan User ID HAGO kamu
  • Pilih nominal top up diamond yang kamu inginkan. Ada yang nominalnya Rp 000 (20 Diamond), Rp  10.000 (30 Diamond), Rp  14.500 (45 Diamond), Rp  28.000 (90 Diamond), Rp  70.000 (225 Diamond), Rp  118.000 (375 Diamond), Rp  280.000 (925 Diamond), Rp  500.000 (1600 Diamond), hingga Rp  1.020.000 (3500 Diamond).
  • Pilih metode pembayaran QRIS, E-Wallet, Virtual Account, atau gerai Alfamart
  • Masukkan nomor WhatsApp untuk konfirmasi
  • Tekan tombol Beli Sekarang dan diamond segera dikirimkan

Kini, kamu sudah mengetahui apa itu diamond HAGO, fungsi serta cara mendapatkannya. Beli di Garuda Voucher untuk mendapatkan lebih banyak diamond yang kamu inginkan. Garuda Voucher telah berhasil melayani ratusan transaksi sehingga terjamin aman.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments