GARUDAVOUCHER BLOG

Apa itu Epical Glory Mobile Legends? Ini Penjelasan

Apa itu Epical Glory Mobile Legends? Ini Penjelasan

Apa itu epical glory Mobile Legends adalah pertanyaan yang kerap dilontarkan oleh sejumlah pemain.

Tidak sedikit yang mengalaminya dan merasa jengkel ketika didatangi epical glory. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengikuti tips di bawah ini. Namun sebelum itu, sebaiknya pahami dulu maksud dari kemunculan epical glory saat bermain beserta sejumlah penyebab yang perlu kamu ketahui supaya nanti dapat terhindar dari hal tersebut. Berikut garuda voucher jelaskan

Apa itu Epical Glory Mobile Legends?

Terutama kamu yang masih pemula di game Mobile Legends, epical glory merupakan tier (rank) khusus yang ditujukan untuk pemain dengan karakteristik tertentu. Karakteristik tersebut mengacu pada tingkah yang membuat para pemain di land of dawn merasa kurang nyaman sehingga muncul epical glory.

Pemain yang memiliki karakter menyebalkan seperti ini biasanya berada pada tingkat epic. Maka dari itulah dijuluki sebagai epical glory yang artinya epic yang abadi, di mana para pemain terjebak di rank epic dan tidak bisa naik ke rank legend. Karena situasi ini, epical glory mendapat julukan sebagai ‘rank neraka’.

Penyebab Epical Glory

Sebuah kesialan bisa berawal dari tindakan yang dilakukan di masa sebelumnya. Begitupun dengan epical glory. Rank ini muncul karena faktor berikut yang mungkin tanpa sadar kamu lakukan.

1.     Skill Masih Cupu

Cupu adalah julukan untuk pemain baru ML (Mobile Legends) yang belum banyak menguasai permainan. Jadi, bermain game itu tidak hanya sebatas tahu skill pada hero tertentu saja. Kamu harus memahami makro dan mikro pada game.

2.     HP dan Jaringan Kentang

Faktor lainnya disebabkan oleh penggunaan ponsel dan jaringan yang tidak mumpuni. Istilah ini dikenal dengan sebutan ‘kentang’ yang mengarah pada spesifikasi rendah. Baik sinyal maupun perangkat bermain game harus bagus guna meminimalisir kekalahan.

3.     Sering Banned Hero Vale

Berkaitan dengan poin pertama yaitu soal kemampuan yang perlu ditingkatkan. Jika sudah terlanjur serta tidak mengetahui bagaimana cara bermain yang bagus, maka melakukan banned hero vale akan menjadi salah satu kebiasaan.

Vale merupakan hero yang ditakuti karena memiliki ultimate dengan damage area yang sangat tinggi. Untuk menghindari hal tersebut, tanpa pikir panjang para pemain epical glory buru-buru melakukan banned. Padahal, athena shield dapat mengatasi burst milik vale. Kecuali, pemain tersebut masih cupu atau tidak mengetahui informasi dasar tersebut.

4.     Sering Menggunakan Zilong Hyper

Penyebab berikutnya terkait penggunaan hero yang sangat mudah dikenali. Biasanya, pemain epical glory seringkali menggunakan hero zilong. Padahal, hero tersebut sangat mudah di-counter lawan.

Selain zilong, beberapa hero lainnya seperti lesley, miya, dan hanabi menjadi pilihan favorit para pemain epical glory.

5.     Suka Bermain di Late Game

Kebiasaan bermain di late game juga bisa menyebabkan epical glory. Bermain lebih dari 20 menit hingga 1 jam, namun masih saja dijalani.

Surrender jelas bukan prinsip para pemain epical glory karena kegengsiannya. Padahal, terus menjalani permainan juga tidak ada artinya. Hal ini kemudian diperparah dengan dukungan tim yang berharap akan comeback, padahal sudah jelas akan kalah. Sementara tim satunya lagi tidak mau menyudahi permainan.

6.     Buta Map

Buta map termasuk dalam salah satu faktor yang menimbulkan epical glory. Buta map merupakan istilah yang menggambarkan sikap pemain yang tidak melihat map selama pertandingan. Padahal, fungsi map bukan sebagai pajangan di layar, melainkan agar pemain dapat mengetahui pertandingan.

Bukan hanya sebagai penunjuk jalan, map sekaligus berperan penting ketika team fight sedang berlangsung sehingga kamu tidak sibuk melawan musuh yang bukan prioritas.

Lakukan top up diamond mobile legend sekarang

7.     Egois

Egois menjadi penyebab terakhir. Karena keegoisan ini, komposisi tim biasanya tidak seimbang karena pemain epical glory hanya bisa hero yang itu-itu saja. Jika sudah begini, maka dipastikan akan kesulitan saat team fight sedang berlangsung.

Keegoisan kedua yaitu suka mengacau atau dikenal dengan istilah nge-troll, dengan tujuan membuat kesal rekan satu tim. Terakhir, yaitu malah sibuk dengan chat yang tidak penting.

Tips Menghindari Epical Glory

Berikut adalah tips untuk menghindari epical glory.

1.     Bercanda Tidak Dilarang, Tapi Tetap Fokus

Tujuan bermain game memang untuk bersenang-senang. Namun, ada kalanya serius untuk meningkatkan level guna mendapatkan pengalaman bermain yang semakin seru. Kamu bisa tetap fun, namun harus fokus dengan tidak mudah terpancing obrolan yang dikirim oleh teman satu tim ataupun pihak lawan.

2.     Meningkatkan Kemampuan Bermain

Tips berikutnya tak lain adalah meningkatkan skill. Sebagaimana mestinya, jika ingin naik level, maka hal utamanya memang harus mengasah kemampuan sehingga bisa pindah tier dengan mudah.

3.     Mabar bersama Orang yang Dikenal

Mabar dengan orang yang dikenal merupakan alternatif agar terhindar dari pemain epical glory sebab komunikasi lebih lancar tanpa saling menjatuhkan.

Kini, kamu sudah mengetahui apa itu epical glory Mobile Legends. Semoga informasi tadi bermanfaat.

Exit mobile version