Minggu, Juni 30, 2024
BerandaBlogApa Itu iMLS ML dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Apa Itu iMLS ML dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Selama main Mobile Legends, apakah kamu mengenal apa itu iMLS ML? Bagi gamers yang sudah lama menggeluti game ini, hadirnya aplikasi merupakan suatu keuntungan. Pasalnya, iMLS menjadi salah satu solusi bagi pemain yang ingin menggunakan skin maupun membuka karakter lain tanpa harus top up diamond.

Perlu kamu ketahui, dalam permainan ML pemain harus merogoh kocek cukup dalam ketika ingin membeli skin. Dengan adanya aplikasi pihak ketiga seperti iMLS, pemain tak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan skin favoritnya. 

Penasaran dengan cara kerja aplikasi ini? Simak di sini!

Mengenal Apa Itu iMLS ML

apa itu iMLS ML

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang masih memiliki banyak peminat baik anak-anak hingga orang dewasa. Game ini terbilang legendaris karena mampu bertahan di tengah gempuran banyaknya game mobile lainnya dengan konsep serupa. Permainan ini mengasyikkan untuk dimainkan berkat banyaknya skin dan item menarik di dalamnya.

Meskipun Mobile Legends dapat diunduh secara gratis, namun tidak semua hero dan skin di dalam game bisa kamu gunakan secara bebas. Seperti skin spesial yang akan membuat karaktermu jadi lebih keren. Karena harga skin ML tidak murah, tak sedikit gamers yang mencari jalan pintas menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memperoleh skin gratisan.

Salah satunya adalah iMLS ML apk yang dapat digunakan untuk membuka semua skin tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Aplikasi ini menjalankan script sehingga pemain dapat membuka semua kunci skin sehingga mereka dapat memilih skin sepuasnya. Jadi, kamu bisa menggunakan skin favoritmu tanpa diamond maupun menyelesaikan suatu event.

Cara Menggunakan iMLS untuk memperoleh Skin Mobile Legends

Setelah mengetahui apa itu iMLS ML, kini saatnya mencari skin favoritmu secara gratis. Berikut panduan cara menggunakannya:

  • Unduh iMLS ke Ponsel

Unduh aplikasi iMLS ke ponsel terlebih dahulu. Pastikan kamu mengunduhnya melalui link terpercaya dengan ukuran file apk yang utuh.

  • Instal iMLS

Setelah proses pengunduhan selesai, berikan izin pada aplikasi ini agar bisa mengakses data di smartphone. Apabila proses instalasi selesai, kamu bisa membuka aplikasi tersebut.

  • Buka Game Mobile Legends

Biarkan aplikasi iMLS terbuka, kemudian buka game Mobile Legends melalui aplikasi ini. Klik “Mainkan Sekarang” untuk mulai main ML melalui aplikasi iMLS menggunakan akun kamu.

  • Cek Skin Hero

Ketika memainkan game Mobile Legends dari aplikasi iMLS, kamu bisa langsung mengecek koleksi skin hero yang tersedia. Kamu bisa memilih skin hero yang bisa digunakan secara gratis. Apabila ada beberapa hero yang belum mendapatkan skin, biasanya ini disebabkan karena aplikasi iMLS belum kompatibel dengan versi update Mobile Legends terbaru.

Risiko Menggunakan iMLS ML

Sebenarnya aplikasi iMLS bekerja layaknya cheat di game Mobile Legends. Padahal game Mobile Legends menerapkan aturan yang tegas bagi para pemainnya agar bermain secara jujur dan adil. Ketika pemain menggunakan aplikasi cheat, kemungkinan akun pemain akan terkena banned permanen. Berikut beberapa risiko menggunakan aplikasi pihak ketiga saat main ML:

  • Potensi Serangan Hacker

Aplikasi pihak ketiga seperti iMLS bukan aplikasi resmi yang dirilis oleh Moonton. Alhasil tidak ada jaminan aplikasi pihak ketiga aman bagi perangkatmu. Kalau kamu asal mengunduh dan memasangnya di smartphone, potensi ponsel terkena serangan hacker akan lebih besar. Tentu hal tersebut sangat membahayakan akun maupun data pribadimu di ponsel.

cek harga diamond mobile legend saat ini disini

  • Banned Permanen

Menginstal aplikasi yang tidak resmi berpotensi membuat akunmu hilang atau kena banned permanen oleh Moonton. Sistem game Mobile Legends termasuk ketat dan tak bisa diremehkan. Sehingga banyak pemain yang langsung terkena banned di hari yang sama ketika menggunakan aplikasi pihak ketiga.

  • Ponsel Terdeteksi Moonton

Selain akunmu berpotensi terkena banned, ponsel yang dipakai bermain Mobile Legends juga bisa terdeteksi oleh Moonton. Apabila hal tersebut benar-benar terjadi, maka mau tak mau kamu harus membuat akun Mobile Legends baru di perangkat yang lain. Kamu tak bisa memainkan Mobile Legends kembali maupun membuat akun baru di ponsel yang sama.

  • Mengganggu Jalannya Aplikasi Lain

Seperti halnya aplikasi pihak ketiga lainnya, menginstal aplikasi yang tidak resmi untuk membantumu bermain Mobile Legends juga bisa merusak sistem ponselmu. Aplikasi cheat tersebut akan mengganggu jalannya aplikasi lain bahkan mengacaukan sistem ponsel. Ini berpotensi terjadi apabila aplikasi tidak terlalu kompatibel dengan spesifikasi ponsel.

Trik Menggunakan iMLS dengan Aman

Lantas, bagaimana caranya agar bisa menggunakan aplikasi iMLS yang aman?

Langkah pertama yakni memastikan hanya mengunduh aplikasi dari link terpercaya atau situs yang valid. Selanjutnya, gunakan akun smurf atau akun dengan level tier rendah ketika mencoba aplikasi iMLS. Dengan begitu kamu tak akan terlalu merasa kehilangan ketika akunmu terkena banned.

Mengetahui apa itu iMLS ML tidaklah cukup karena kamu perlu mengetahui cara menggunakan dan risikonya. Aplikasi ini memang bisa membantu pemain memperoleh skin secara gratis. Namun sebelum menggunakannya sebaiknya pertimbangkan apakah sebanding dengan risikonya seperti di-banned atau kerusakan pada ponsel.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments