GARUDAVOUCHER BLOG

Apa saja Rank Mobile Legends yang Harus Kalian Ketahui

Apa saja Rank Mobile Legends yang Harus Kalian Ketahui

Dalam permainan Mobile Legends, terdapat istilah rank (peringkat) yang perlu diketahui. Melalui rank, kamu dapat mengetahui jam terbang pemain lain, serta sebagai acuan untuk menilai siapa saja yang memiliki rank setara denganmu atau sekiranya mampu kamu hadapi.

Hingga saat ini, terdapat 8 rank di Mobile Legends. Semakin tinggi, tentunya semakin jago dalam bermain. Apa saja rank Mobile Legends yang harus kamu ketahui itu? Simak selengkapnya penjelasan garudavoucher berikut ini

Rank Mobile Legends yang Perlu Kamu Ketahui

1.     Rank Warrior (Peringkat Pejuang)

Ketika baru pertama kali bermain game Mobile Legends, kamu berkesempatan mendapatkan rank pertama bergambar ayam yang disebut Warrior. Untuk mendapatkannya, kamu harus berhasil melewati level 8 dan memiliki minimal lima hero. Di posisi warrior ini, terdapat tiga tingkatan, yaitu Warrior III hingga I.

Jika kamu ingin naik ke tingkat berikutnya, kamu harus meraih tiga bintang. Apabila berhasil, kamu akan mendapatkan hadiah berupa 1.000 Battle Point, 1x Fragment Skin Premium, dan 100 Ticket. Dan bila kalah, konsekuensinya yaitu kehilangan bintang di level ini.

2.     Rank Elite (Peringkat Elit)

Di atas Warrior, ada pangkat Elite yang lebih tinggi. Biasanya, pemain dari pangkat bergambar kambing ini adalah mereka yang mulai memahami basic dari game Mobile Legends. Selain itu, kamu akan kerap bertemu dengan bot untuk dikalahkan.

Sama halnya dengan Warrior, Elite juga memiliki tingkatan, yaitu Elite III sampai dengan Elite I.

Untuk naik ke peringkat berikutnya, kamu harus mengumpulkan 4 bintang. Apabila berhasil, kamu akan mendapatkan hadiah 2.000 Battle Point Mobile Legends, 3x Fragment Skin Premium, dan 200 Ticket, atau kehilangan bintang sebagai konsekuensinya jika kalah.

3.     Rank Master (Peringkat Master)

Setelah berhasil melewati tantangan di rank Elite, kamu akan berada di posisi peringkat 3 atau Master yang memiliki empat tingkatan, yaitu Master IV hingga Master I.

Apabila sudah mencapai tahap rank bergambar beruang ini, kamu tidak akan lagi menemui bot, melainkan gamer sesungguhnya dengan berbagai skill.

Jika ingin berhasil mencapai rank berikutnya, kamu membutuhkan empat bintang. Setelah tercapai, maka kamu akan diberikan 4.000 Battle Point, Skin Eksklusif Season, dan 300 Ticket.

Baca juga : top up game di garuda voucher

4.     Rank Grandmaster (Peringkat Agung)

Gambar serigala pada rank Grandmaster seakan menggambarkan para gamer yang layak ditakuti karena pemain dengan pangkat ini biasanya sudah memiliki hero yang kuat untuk mengalahkanmu. Tidak disarankan bermain solo, namun mabar akan lebih memudahkan kamu melewati tantangan ini untuk meraih pangkat lebih tinggi.

Meski terkesan menegangkan, berhadapan dengan para gamers dari pangkat ini membuat permainan jauh lebih menyenangkan karena mereka memiliki berbagai taktik yang seru untuk dihadapi sekaligus dipelajari.

Butuh bintang lebih banyak untuk mencapai level selanjutnya, dan jika berhasil melewatinya, kamu akan mendapatkan 7.000 Battle Point, Skin Eksklusif Season, dan 600 Ticket.

5.     Rank Epic (Peringkat Epik) badak

Tingkatan rank berikutnya, yaitu Epic, ditandai dengan hewan badak sebagai simbol. Pengalaman bermain yang diberikan semakin seru karena dapat bekerja sama dengan tim menyusun strategi ala pro player e-sports.

Pada rank ini telah diterapkan Draft Pick Hero, yang mana kedua tim saling berkesempatan melakukan banned dan pick hero yang diinginkan. Maka dari itu, pastikan kamu memiliki banyak pilihan hero karena apabila nanti hero favoritmu dibanned, kamu punya cadangannya.

Terdapat lima tingkatan di rank Epic, yaitu Epic V hingga Epic I. Dan jika berhasil mendapatkan lima bintang, hadiah yang diberikan pun semakin banyak, yakni 12.000 Battle Point, Skin Ekslusif Season, dan 1.000 Ticket.

Baca juga : Top up diamond mulai dari 1000 rupiah

6.     Rank Legends (Peringkat Legendaris)

Singa menjadi simbol rank jagoan berikutnya. Mereka yang berhasil mencapai rank Legends biasanya merupakan pro player atau time Sport yang baru saja memulai karirnya.

Terdapat lima tingkatan pada rank Legends, yakni Legends V hingga Legends I. Dan apabila berhasil mendapatkan lima bintang akan mendapatkan 20.000 Battle Point, Skin Eksklusif Season, dan 1.500 Ticket.

7.     Rank Mythic (Peringkat Mitis)

Rank Mythic berlogo naga ini dulunya merupakan rank tertinggi. Akan tetapi, sejak season 14 menjadi pangkat kedua tertinggi.

Pada rank Mythic, memiliki lima tingkatan dengan sistem poin sehingga tidak perlu khawatir turun ke rank Legend. Adapun hadiah yang didapat jika berhasil melewati semua tantangan yakni akan mendapatkan 20.000 Battle Point, Expression Mythic (Sticker), dan 1.500 Ticket.

8.     Rank Mythical Glory (Peringkat Kemuliaan Mitis)

Mythical Glory adalah pengganti Mythic sebagai gelar tertinggi tahta Mobile Legends yang disimbolkan dengan naga emas. Hanya mereka yang berhasil mendapatkan 600 poin yang bisa mendapatkan gelar ini. Biasanya, mereka adalah pemain yang benar-benar pro seperti para pemain eSports.

Itulah tadi informasi mengenai apa saja rank Mobile Legends yang harus diketahui. Kamu sendiri sudah berada di level mana?

Exit mobile version