Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaBlogBerbagai Pilihan Mode Permainan di Free Fire Max

Berbagai Pilihan Mode Permainan di Free Fire Max

Sejumlah inovasi baru dalam permainan Free Fire Max semakin memicu antusiasme para pemain, termasuk fitur mode. Keseruan mode versi lama saja masih terasa menantang, ditambah kehadiran berbagai pilihan mode permainan di Free Fire Max lainnya yang membuat pengalaman bermain semakin seru.

Sejumlah mode baru yang hadir dengan pembaruan ini menegaskan posisinya sebagai salah satu game mobile RPG Nomor 1. Bahkan, di tengah persaingan sengit dengan para pesaing, seperti PUBG dan COD.

Simak terus sampai akhir untuk mengetahui mode permainan yang bakal menguji kemampuan dan strategi pertempuran di Free Fire terbaru!

Semua Mode Permainan di Free Fire Max

berbagai pilihan mode permainan di Free Fire Max

Ini dia berbagai pilihan mode permainan di Free Fire Max, sebuah versi yang diperbarui dan ditingkatkan dari Free Fire. 

  • Battle Royale

Dikenal dengan sebutan “mode BR” (Battle Royale), ini merupakan mode yang memungkinkan kamu dapat melawan banyak pemain dari seluruh dunia. Dia yang bertahan sampai akhir akan menjadi pemenangnya dari 49 orang yang dikalahkan. Baik dalam permainan solo ataupun berkelompok yang terdiri dari 2-4 orang. 

Pemain dapat menemukan segala persediaan, mencakup senjata, peluru, perlengkapan penyembuhan diri, kendaraan, dan masih banyak lagi. Tidak cukup mengandalkan hal itu untuk bertahan, tetapi sekaligus mengumpulkan loot dan menyiapkan strategi penyerangan serta persembunyian.

  • Clash Squad

Disebut juga dengan mode 4v4, yang berarti pemain pertama yang memenangkan 4 putaran akan memenangkan seluruh pertandingan. Permainan dimulai dengan mengeluarkan sejumlah modal pembelian senjata dan item untuk menghabisi musuh.

Meskipun begitu, mode ini dapat dimainkan tanpa batas level. Pantas saja jika terus menjadi pilihan mode terpopuler di kalangan para pemain. Pelajari cara bermain menggunakan mode ini dengan benar, jika menginginkan menjadi yang terbaik dalam mode Clash Squad.

Pada Free Fire Max baru, terdapat perombakan desain pada peta Bermuda. Mengubah rancangan area Factory dan Clocktower, dengan detail yang semakin ciamik. 

  • Color Spray

Ini adalah mode event yang bakal sesekali diadakan di dalam game Free Fire Max. Memiliki alur permainan yang menyenangkan, di mana pemain bersama timnya bertugas mencetak batu bata sebanyak mungkin dengan warna dalam waktu cepat.

Diperlukan strategi tepat untuk mengamankan lokasi dari pengacau. Selain itu, kerja sama dengan tim juga dibutuhkan dalam menembak patung cat untuk mempercepat misi. Pastikan mewarnai setiap sudut map dengan benar. Meskipun persentasenya sedikit, namun hal itu bisa menambah persentase kemungkinan menang. 

FYI, beli FF max diamond bisa melalui website garuda voucher loh

  • Craftland

Craftland merupakan inovasi baru dalam Free Fire Max yang menjadi perbincangan hangat. Mode tersebut melatih kreativitas para pemain, di mana mereka dapat merancang sebuah peta. Pemain dapat mengatur tata letak barang-barang yang umum ditemukan pada Free Fire, seperti pohon, kendaraan, dan bangunan. Untuk mendapatkannya kamu bisa membeli diamond ff max mulai dari 5 diamond

Begitu peta selesai dibuat, pemain dapat membagikan map tersebut untuk dimainkan bersama. Sepertinya, Garena mulai melirik konsep kreator ke dalam sistem game mereka. Para pemain dapat melakukan subscribe pada map yang ingin mereka mainkan.

Opsi tersebut merupakan solusi bagi pemain yang merasa masih “cupu” memanfaatkan mode ini. Tinggal undang teman untuk bermain bersama dengan mengaktifkan menu Peta > Custom > Craftland.

  • Lone Wolf

Free Fire Max juga kedapatan pembaruan dalam mode Lone Wolf. Di sini kamu dapat melakukan perlawanan 1v1 atau satu lawan satu. Cocok sekali untuk para player yang sesuka hati bermain barbar sebagai hiburan.

Ada pilihan mode duel, namun untuk memenangkannya tentu butuh sedikit strategi cerdas. Mulai perhatikan utilitas item dengan benar, latihan aim, memilih karakter yang tepat, dan senjata yang terbaik.

  • Cosmic Racer

Ini merupakan mode event yang menarik atensi besar para pemain Free Fire lama. Pemain melakukan serangkaian misi untuk mendapatkan hadiah, dengan cara bertahan sampai akhir permainan bersama tim dalam satu kendaraan.

Kunci kemenangan terletak pada kemampuan kendaraan sehingga harus terus di-upgrade. Dengan bantuan kerja sama tim dan kendaraan, pemain akan melakukan penjarahan, penembakan musuh, serta perbaikan kendaraan.

  • Duo Active Skills

Mode event seru dari Free Fire ini membawa pengalaman bermain yang berbeda bagi pemain barbar yang bosan dengan Lone Wolf. Pemain dapat mengaktifkan dua skill sekaligus dengan pengaturan permainan mirip Clash Squad yang terdiri dari dua tim beranggotakan empat orang untuk mengalahkan satu sama lain.

  • Bomb Squad 5v5

Mode lainnya yang tak kalah seru dihadirkan dalam event Free Fire, yakni mode Bomb Squad 5v5. Pemain membentuk tim yang terdiri dari 5 orang untuk menjinakkan atau melindungi bom. 

Berbagai pilihan mode permainan di Free Fire Max tidak jauh berbeda dengan versi lama, dengan penambahan mode Craftland serta perombakan desain Bermuda pada Clash Mode. Segera download dan nikmati keseruannya!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments