Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogBuild Hero Badang ML Tersakit

Build Hero Badang ML Tersakit

Penggemar Mobile Legends tentu tak asing dengan hero Badang. Hero yang satu ini termasuk hero bar-bar dengan damage output tinggi. Menariknya, kamu dapat build hero Badang ML tersakit agar lebih mudah memenangkan pertandingan maupun meningkatkan rank.

Badang sendiri merupakan hero Fighter yang terinspirasi dari cerita rakyat Malaysia. Hero ini memiliki ciri khas yakni mampu mengerahkan pukulan bertubi-tubi yang menyakitkan hingga kemampuan membuat benteng.

Nah, kali ini kita akan bahas bagaimana caranya membuat hero yang satu ini jadi tak tertandingi.

Skill Set yang Dimiliki Hero Badang ML

Salah satu kemampuan hero Badang yang membuatnya ditakuti adalah mampu menangkap beberapa hero sekaligus. Hero ini juga mampu menghasilkan damage besar hanya memakai satu combo saja.

Jadi, bisa dibayangkan kalau kamu memadukannya dengan build yang tepat, maka kamu akan mendapatkan build hero Badang ML tersakit. Namun sebelumnya, pahami sejumlah skill set hero Badang terlebih dahulu agar dapat memodifikasi item build Badang sesuai kebutuhan permainan.

1.     Skill Pasif (Chivalry Fist)

Badang akan memberi efek knock back dan 50 Physical damage tambahan ke lawan setelah 4 Basic Attack. Lawan pun akan mengalami efek stun selama 0,8 detik setelah terkena knockback ke dinding dan penghalang lainnya.

Sedangkan Badang Qigong Fist dan Fist Crack yang knockback lawan ke dinding akan membuat mereka stun selama 0,5 detik.

2.     Skill Aktif 1 (Fist Wind)

Skill Fist Wind Badang akan memberikan 160 Physical Damage dan efek knock back ke lawan yang terkena serangan. Fist Wind juga akan memberi 120 Physical Damage ke sekitar lawan apabila meledak setelah mengenai rintangan.

3.     Skill Aktif 2 (Fist Break)

Badang akan berlari ke arah lawan dan memberi efek 230 Physical Damage ke lawan yang ada di sekitarnya. Ketika Badang mengenai hero lawan, maka lawan akan menerima efek knockback dan menciptakan benteng di belakangnya selama 4 detik. Lawan yang terkena efek knockback akan mengalami 130 Physical Damage.

4.     Ultimate (Fist Crack)

Skill Ultimate merupakan kemampuan hero Badang memukul berkali-kali ke arah lawan dengan cepat. Pukulan yang bertubi-tubi itu akan memberi beberapa kali 80 Physical Damage ke lawan yang terkena pukulan.

Skill ini memberi banyak keuntungan dari basic attack, termasuk memberi 40 Physical Damage ke lawan dan sekitarnya ketika mengenai rintangan.

Baca juga :

Daftar Item Build Hero Badang ML Tersakit

Dari daftar skill hero Badang di atas, item apa yang tepat untuk build hero Badang ML tersakit? Berikut ini beberapa rekomendasi item yang kamu butuhkan bila ingin hero Badang menghasilkan damage yang besar.

1.     Warrior Boots

Untuk build hero Badang yang tak tertandingi, kamu bisa memulainya dengan memilih item sepatu Warrior Boots. Sepatu ini mampu menahan serangan fisik dari lawan, menambah 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense.

Tujuan membuat item Warrior Boots adalah untuk menghadapi Fighter musuh. Kamu bisa mengganti Warrior Boots dengan Tough Boots apabila menghadapi lawan bertipe Magical Damage.

2.     Windtalker

Tambahkan item Windtalker untuk meningkatkan 40% Attack Speed Badang sehingga damage output-nya lebih besar. Windtalker juga akan memberi 10% Crit Chance untuk menghasilkan Crit Damage yang lebih besar.

Ketika menambahkan item Windtalker, Badang akan memiliki tambahan 20 Movement Speed yang membuatnya lebih lincah ketika berada dalam teamfight. Tambahan Magic Damage untuk Basic Attack juga akan dimiliki oleh Badang ketika memanfaatkan pasif Windtalker yang bernama Typhoon.

Build Hero Badang

3.     Malefic Roar

Item selanjutnya untuk Build hero Badang ML tersakit adalah Malefic Roar yang mampu menambah Physical Attack untuk damage lebih besar. Malefic Roar akan memberi tambahan 60 Physical Attack sehingga Badang mampu pick-off lawan ketika teamfight berlangsung.

Item ini juga akan menambah 35% Physical Penetration untuk membantu Badang dalam menghadapi Physical Defense tank musuh. Pasif Malefic Roar bernama Armor Buster juga akan menambah kemampuan Physical Penetration yang lebih besar sesuai dengan tingkat pertahanan musuh.

Ketahui : apa itu nerf dan buff

4.     Dominance Ice

Kamu dapat menambahkan item untuk pertahanan yakni Dominan Ice. Badang akan menjadi sasaran empuk lawan-lawannya ketika sampai di Late Game. Dengan adanya item Defense Dominance Ice, kamu dapat meningkatkan pertahanan hero Badang sekaligus mengurangi Attack Speed musuh di sekitarnya.

5.     Antique Cuirass

Selain Dominance Ice, item build hero Badang ML tersakit seperti Antique Cuirass juga bermanfaat untuk pertahanan. Namun, penggunaan item yang mampu mengurangi 4% Physical Attack musuh ini cenderung situasional atau tergantung karakter musuh yang dihadapi.

Apabila membutuhkan Magical Defense selama pertarungan, maka buatlah Athena Shield. Kalau ingin memiliki 2 nyawa, maka tambahkan Immortality.

Baca juga : Tempat top up mobile legend

6.     Blade of Heptaseas

Terakhir, untuk menambah damage ke lawan kamu dapat menggunakan item Blade of Heptaseas (BoH). Item ini mampu menambah durabilitas 250 HP dan Physical Attack 70. Tambahan Physical Attack dan durabilitas 250 HP tersebut mampu membuat damage Badang jadi lebih sakit.

Ketika membeli item BoH, sebaiknya aktifkan pasifnya terlebih dahulu dengan bersembunyi di semak-semak. Kemudian ketika lawan lewat, kamu dapat melakukan serangan combo Badang yang menghasilkan damage lebih besar.

Itulah beberapa tambahan item untuk build hero Badang ML tersakit. Gunakan item di atas sesuai dengan kondisi permainan dan karakter lawan untuk mendapatkan damage output tersakit.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments