Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogBuild Hero Nana ML META Saat Ini

Build Hero Nana ML META Saat Ini

Imut adalah kesan pertama ketika melihat hero Nana dalam permainan Mobile Legends. Tapi jangan salah, meski tampilannya lucu dan mungil ternyata hero ini cukup merepotkan lawan terutama di early game. Apalagi kalau kamu berhasil build hero Nana ML META saat ini, tentu dampaknya kian mematikan.

Sayangnya, build hero di Mobile Legends agar memiliki kekuatan maksimal bukanlah sesuatu yang mudah bagi pemula. Tapi tak perlu khawatir, di sini kami sudah menyiapkan build hero Nana ML META terbaik.

build hero nana

Mengenal Hero Nana Mobile Legends

Di game MLBB, Nana termasuk hero yang mendukung disabler dan menjadi unggulan para pemain, terutama player Mobile Legends perempuan. Bahkan menurut statistik in-game MLBB Desember 2023 lalu, Nana termasuk dalam deretan 7 besar hero dengan jumlah pengguna terbanyak.

Nana sendiri terbilang hero menyebalkan dengan skill Molina Smooch yang mampu membuat hero lawan menjadi tupai imut atau boneka. Player yang menggunakan Nana bisa leluasa melakukan zoning berkat skill unik tersebut. Sedangkan bagi player yang jago, ultimate milik Nana mampu memberi damage mematikan, termasuk merusak formasi lawan dengan cepat.

Pada META Season 27, player biasanya menggunakan hero Support seperti Floryn, Estes, Angela dan Mathilda. Meski begitu, Nana masih kerap digunakan ketika player sekedar bersenang-senang sambil push rank bersama temannya. Sehingga build hero Nana ML META saat ini sangat dibutuhkan untuk membuat damage serangannya jadi lebih besar.

Skill Hero Nana Mobile Legends

Nana termasuk karakter hero MLBB yang mudah digunakan dan juga menjadi salah satu hero yang sulit dibunuh. Pasalnya, hero Mobile legends ini memiliki skill yang lengkap untuk bertahan dari serangan lawan. Hati-hati saat menggunakan skill berikut ini untuk build hero Nana, karena damage-nya akan luar biasa.

1.     Skill Molina Smooch

Molina Smooch merupakan skill debuff Nana yang berupa skill Magic untuk mengeluarkan boneka Molina. Apabila lawan mendekati jangkauannya, maka boneka ini akan menghampirinya dan mengubah musuh menjadi seperti Molina untuk beberapa saat.

Untuk mengeluarkan Molina Smooch, Nana harus menghabiskan Mana sebanyak 80 poin dan harus Cooldown selama 14,5 detik. Namun dampak serangan skill ini terhadap lawan mampu memberi 250 poin Magic Damage dan 50% Total Magic Power. Lawan yang terkena Hit juga akan melambat hingga 50% selama 1,5 detik.

2.     Skill Magic Boomerang

Magic Boomerang yang dikeluarkan oleh Nana memberikan efek slow terhadap lawan yang terkenal skill ini. Untuk mengeluarkan skill ini, Nana akan menghabiskan Mana 50 poin dan harus Cooldown selama 5,5 detik.

Kamu perlu tahu, jika top up diamond paling murah saat ini ada di garuda voucher

Apabila kamu meningkatkan level Nana, maka durasi Cooldown Reduction untuk skill ini akan lebih singkat. Sedangkan lawan yang baru pertama kali terkena Magic Boomerang akan mengalami damage penuh atau 220 poin Magic Damage.

3.      Skill Ultimate: Molina Blitz

Molina Blitz mampu mengeluarkan 3 kali serangan tapak kaki  Molina raksasa ke arah lawan dan menghasilkan 400 poin Magic damage. Lawan yang terkena Molina Blitz akan merasakan Burst Damage dan efek Stun selama satu detik. Sedangkan Nana akan menghabiskan 135 poin Mana dan Cooldown selama 36 detik setelah mengeluarkan skill ini.

Baca juga :

Item Tambahan untuk Build Hero Nana ML Meta Saat Ini

Skill-skill di atas dapat kamu kombinasikan dengan item-item berikut untuk build hero Nana ML Meta saat ini. Dengan begitu kamu tidak hanya memperoleh peningkatan kekuatan hero Nana, tapi juga meningkatkan potensi kemenangan.

  1. Demon Shoes

Gunakan item Demon Shoes untuk menambah 40 Movement Speed dan 6 Mana Regen. Demon Shoes juga mampu memulihkan Mana hingga 10% untuk mengalahkan hero lawan dan 4% Mana untuk membunuh minion.

  1. Lightning Truncheon

Tambahkan item Lightning Truncheon untuk meningkatkan efek damage terhadap lawan. Dengan menggunakan Lightning Truncheon, hero Nana akan memperoleh tambahan 75 Magic Power, 400 Mana hero dan 10% Cooldown reduction.

  1. Clock of Destiny

Gunakan Clock of Destiny untuk meningkatkan Magic Power sebesar 60 poin, 625 HP hero dan 600 Mana hero. Clock of Destiny juga akan meningkatkan durabilitas Nana yang sangat bermanfaat ketika permainan sudah menjelang pertengahan waktu. Item ini juga memiliki pasif yang akan menambah 30 HP hero dan 5 Magic Attack hingga 10 kali.

  1. Holy Crystal

Gunakan Holy Crystal untuk mengubah hero Nana jadi lebih menakutkan. Holy Crystal akan menambah Magic Power sebesar 100 poin dan Magic Attack sebesar 21-35%. Item ini juga cocok digunakan Nana ketika ingin build carry.

  1. Glowing Wand

Apabila kamu ingin menyusahkan lawan, tambahkan item Glowing Wand. Item ini mampu menghasilkan efek burn selama tiga detik bagi lawan yang terkena. Nana pun akan memperoleh tambahan stat 75 Magic Power, 500 HP dan 5% Movement Speed ketika menggunakan Glowing Wand.

FYI buat kalian, jika ingin membeli top up game, kalian bisa membelinya di GarudaVoucher

  1. Necklace of Durance

Item terakhir yakni Necklace of Durance kerap digunakan oleh Hero support. Dengan menggunakan Necklace of Durance, hero Nana akan memperoleh tambahan 60 poin Magic Power, 5% Cooldown reduction dan 10% Magical Lifesteal.

Itulah sejumlah item build hero Nana ML Meta saat ini yang bisa kamu gunakan untuk membuatnya jadi tak tertandingi. Tertarik menggunakannya untuk push rank?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments