Minggu, Juni 30, 2024
BerandaBlogBuild Uranus Tersakit, Kuat dan Mematikan

Build Uranus Tersakit, Kuat dan Mematikan

Build Uranus bisa menjadi kunci agar hero Uranus sukar dikalahkan. Apabila kamu manfaatkan dengan baik, skill Uranus bisa merepotkan lawan sepanjang kamu tahu build item-nya. Karena build item yang tepat mampu meningkatkan serangan dan kemampuan hero ini.

Sebagai salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends, Uranus memiliki kekuatan yang luar biasa. Kekuatan yang dimilikinya tersebut membuat Uranus lebih cocok mengisi posisi EXP Lane. Buat kamu yang baru belajar menggunakan hero Uranus, kenali item apa saja yang bisa digunakan untuk build Uranus agar jadi lebih mematikan.

Build Uranus yang Bikin Sulit Mati

build uranus

Berikut ini sejumlah build item yang akan membantu hero Uranus jadi lebih kuat bahkan sulit mati.

  • Warrior Boots

Item pertama yang bisa kamu gunakan adalah Warrior Boots. Item ini akan memberimu peningkatan sebesar +22 Magic Resistance dan +22 Armor. 

Ketika menggunakan Warrior Boots, Movement Speed Uranus juga akan meningkat hingga +40, demikian pula Physical Defense-nya akan naik +22. Ini tentu sangat bermanfaat bagi Uranus yang membutuhkan gerakan lebih cepat saat mengejar lawan atau menghindari serangan musuh.

  • Guardian Helmet

Tingkatkan daya tahan hidup hero Uranus dengan memanfaatkan item Guardian Helmet. Item ini juga mampu memberi tambahan HP sekaligus memberi efek pasif memulihkan jumlah HP Uranus secara bertahap setiap detiknya.

  • Oracle

Oracle juga bisa menjadi opsi build hero Uranus untuk meningkatkan kekuatannya. Item ini akan meningkatkan kemampuan 10% Cooldown Reduction, 850 Health Point dan +42 Magical Defense. 

Pasif dari Oracle ini juga mampu meningkatkan HP Regen hingga 30% dan shield absorption milik Uranus. Alhasil serangan Uranus pun akan jadi lebih menyakitkan dan merepotkan.

beli skin uranus dengan diamond murah

  • Enchanted Talisman

Banyak pemain memanfaatkan kemampuan spam skill satu milik Uranus untuk melancarkan serangan yang menyakitkan. Sayangnya, kemampuan tersebut justru menghabiskan Mana Uranus dengan cepat.

Solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah memanfaatkan item Enchanted Talisman yang sangat dibutuhkan oleh hero Uranus. Item ini akan meregenerasi 15% dari total maksimal Mana yang dimiliki hero Uranus sekaligus menambah 20% CD Reduction.

  • Dominance Ice

Item Dominance Ice juga dapat kamu manfaatkan untuk build Uranus. Item yang satu ini mampu mengurangi Attack Speed musuh hingga 30%. Selain itu, shield dan HP Regen musuh yang ada di sekitarmu juga akan berkurang hingga 50% ketika kamu menggunakan item Dominance Ice.

Menariknya, item Dominance Ice juga memiliki pasif yang bermanfaat di medan pertarungan. Pasif Dominance Ice akan meningkatkan Cooldown Reduction hingga +10%.

  • Brute Force Breastplate

Kamu bisa memanfaatkan Brute Force Breastplate untuk meningkatkan HP Uranus hingga +770 dan +45 Physical Defense-nya. Pasif dari item ini pun mampu memberi Regen Mana hingga 15% di setiap 10 detiknya. Ditambah lagi, kemampuan spam skill Uranus juga bisa mengurangi Cooldown skill-nya hingga 25%.

  • Radiant Armor

Item Radiant Armor bisa dipilih sebagai item pertahanan dari serangan magic. Radiant Armor akan meningkatkan Regen, HP dan Magic Resist yang sangat bermanfaat ketika menghadapi hero Mage lawan. Efek pasif dari item ini juga akan menambah Magic Defense yang cukup signifikan bagi hero Uranus-mu.

  • Thunder Belt

Rekomendasi item selanjutnya yang cocok untuk build Uranus adalah thunder Belt. Item ini akan memberi kekuatan tambahan bagi Uranus serta meningkatkan efek slow kepada musuh yang kamu serang. Ini bukan hanya membuat hero Uranus jadi lebih tangguh, namun juga membuatnya jadi lebih efektif mengacaukan musuh di tengah pertempuran.

Tips Memainkan Uranus Agar Lebih Mematikan

Selain mengandalkan build Uranus, kamu juga perlu memahami cara memainkan hero ini agar dampaknya lebih mematikan. Berikut ini beberapa tips gameplay yang bisa kamu terapkan ketika menggunakan hero Uranus di pertempuran:

  • Gunakan Skill Combo

Manfaatkan skill combo Uranus untuk melakukan clear lane atau memberikan tambahan damage untuk melindungi hero core sekaligus memperlambat lawan. Kamu bisa menggunakan skill 1 untuk menyerang lawan, kemudian skill 2 untuk mengejar lawan. Dalam kondisi sedang terdesak, gunakan skill Ultimate untuk meningkatkan shield, HP dan movement speed.

  • Clear Lane di Early Game

Sebagai hero exp lane, kamu bisa memanfaatkan Uranus untuk clear lane di early game. Lakukan clear lane hingga ke area lawan sambil rotasi ke mid lane untuk mengganggu lawan yang sedang farming.

  • Lindungi Hero Core

Hero Uranus biasanya akan menjadi hero yang tahan banting di late game terutama ketika menggunakan build yang sudah jadi. Dengan build Uranus tersebut, hero ini mampu melindungi hero core tim sehingga bisa leluasa memberikan damage kepada lawan. Sementara damage dari hero Marksman dan Mage tim lawan akan ditahan oleh Uranus dengan sempurna.

Itulah 8 build Uranus yang bisa kamu manfaatkan agar bisa memberikan damage yang lebih besar dan sulit mati di pertempuran. Skill combo yang dimiliki hero ini sangat berguna untuk melindungi hero core tim sekaligus clear lane di awal pertarungan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments