Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogCara Agar Menjadi Top Player Mobile Legend Dengan Mudah

Cara Agar Menjadi Top Player Mobile Legend Dengan Mudah

Cara Agar Menjadi Top Player Mobile Legend Agar Menang– Apakah Anda ingin menjadi lebih baik dalam main Mobile Legends? Anda ingin menjadi MVP? Siapapun bisa menjadi MVP di Mobile Legends, lho. dengan strategi yang cerdas yang terpenting Anda tahu mengenai cara bermain Mobile Legends.

Cara Agar Menjadi Top Player Mobile Legend

Berikut in cara bermain agar menjadi Top Player Mobile Legend bagi pemain pemula.

Kuasai 2 Hero

Cara untuk bermain Mobile Legends yang pertama yaitu dengan menguasai dan memilih Hero pilihan anda saat ini. Dalam permainan ini, sebuah tim harus memiliki 4 role yaitu Tanker, Assasin, Marksman, dan Mage. Nah, tips untuk kalian adalah menguasai satu Hero favorit dan 1 Hero Tanker.

Anda bisa mengisi role tersebut jadi, disaat tim anda tidak mempunyai role Tanker yang sangat menentukan kemenangan tim. Sebaiknya Pastikan anda untuk mempelajari terlebih dahulu skill, spell, skill pasif, build item ,combo, dan emblem.

Tingkatkan Emblem Dan Pilih Item

Saatnya memilih emblem yang sesuai, setelah memilih Hero dan role-nya. Sebaiknya pilihlah emblem Tank misal role yang anda pilih adalah Tanker. Nanti, jangan lupa untuk meng-upgrade emblem pilihanmu agar hero menjadi lebih kuat. Dan bisa meng-upgrade emblem dengan mengumpulkan pecahan yang bisa dan didapat dengan Battle Points (BP).

Dimana Diamond dibeli melalui pembelian dalam game, BP ini dapat kalian beli dengan cepat melalui Diamond. Anda juga bisa mendapatkan BP setelah memenangkan pertempuran. Bukan hanya emblem, anda juga perlu memilih item yang tepat bagi Hero dan role-nya. Item ini bahkan terdiri dari berbagai kategori yang sesuai dengan rolenya, misalnya seperti Mage dan Tanker.

Misalnya, jika Hero yang dipilih bagus dalam serangan fisik, gunakan item yang dapat meningkatkan stat ATK. Jadi, item ini bisa anda beli dengan gold yang anda dapatkan setiap kali mengalahkan minion dan creep hutan, menghancurkan turret, dan mengambil objektif.

Baca juga : Beginilah Cara Win Streak Di Mobile Legend Dengan Mudah

Jangan Bermain Sembrono

Bagi para pemain pemula harus berhati-hati dan waspada ketika ingin bermain Mobile Legends yang sering diabaikan. Anda tidak bisa bergerak sendirian tanpa bantuan tim untuk menang, karena Mobile Legends ini adalah game  online multipemain 5v5.

Jadi, jangan bermain sembarangan! Walaupun kalian melihat musuh sekarat, usahakan untuk tidak menyerangnya tanpa dukungan dari anggota tim kalian, agar kalian tidak terkena turret atau diserang oleh kerumunan musuh.

Tentunya Anda tidak ingin menjadi pengumpan, bukan? Dan karena biasanya musuh sedang berkemah di sana sebaiknya sebisa mungkin untuk menghindari semak-semak. Pastikan HP Hero anda selalu di atas 75% ya. Meskipun tanpa berkomunikasi dengan tim Anda , namun yang terpenting yaitu jangan pernah maju sendiri.

Cara Agar Menjadi Top Player

Maju Dan Bertindak Dengan Mengacu Pada Peta Mini

Tapi usahakan selalu memperhatikan mini-map yang ada di pojok kiri atas, jadi boleh saja fokus menyerang musuh atau tower musuh. Mini map ini sangat berguna bagi kamu untuk melihat lokasi musuh sekaligus status tower tim kamu.

Jika menara Anda diserang oleh musuh, akan ada panggilan di minimap untuk memberi tahu Anda dan tim Anda. Dengan begini, kamu bisa langsung menyerang musuh dan melindungi tower. Apabila anda fokus menyerang, melihat minimap juga akan gampang  untuk menghindari serangan stealth. Dengan suatu Tujuan untuk membuat strategi yang baik dengan mengacu pada minimap.

Fokus Menyerang Menara

Banyak pemain pemula yang salah sangka, nih. Agar bisa menang pertarungan, cara bermain Mobile Legends perlu  anda ingat yaitu bukan membunuh hero musuh, namun fokus menyerang tower. Jadi tim Anda harus menghancurkan menara untuk menangkan pertempuran. Tentunya akan lebih menghemat waktu dan tenaga jika kamu bisa menghancurkan tower sebelum semua hero musuh mati.

Agar anda bisa menghancurkan tower dengan lebih leluasa serang dulu hero musuh yang menjaga tower. Setelah itu, anda harus menyerang tower bersama anggota tim lain agar ada yang bisa mengambil hero anda. Untuk mengalihkan perhatian musuh lain, jadi saat Anda menyerang menara jika memungkinkan sebaiknya mintalah anggota tim lain.

Bekerjasama Dengan Anggota Tim

Baik itu saat bermain dengan teman atau orang asing, cara bermain Mobile Legends juga harus dibarengi dengan rasa hormat terhadap pemain lain. Bahkan jika Anda jengkel dengan cara mereka bermain, jangan mengejek atau menghina mereka. Bisa jadi pemain yang anda hina akan jadi malas main lagi dan AFK. Ingat, Mobile Legends adalah game 5v5.

Jadi kekuatan tim kalian akan melemah apabila ada salah satu pemain yang AFK. Itulah beberapa cara bermain Mobile Legends yang bisa anda ikuti untuk menjadi MVP. Mau beli Diamond untuk beli emblem dan skin Hero baru? Cukup gunakan fitur top up voucher game. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi garudavoucher.id.

Demikian penjelasan dari saya tentang Cara Agar Menjadi Top Player Mobile Legend Agar Menang semoga bermanfaat, terimakasih.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments