Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaBlogCara Agar Selalu Menang di Valorant yang Jarang Diketahui

Cara Agar Selalu Menang di Valorant yang Jarang Diketahui

Sangat mudah menemukan petunjuk bermain pada game Valorant, namun tidak mudah mencari cara agar selalu menang di Valorant. Kebanyakan hanya memberikan informasi terkait fundamental saja tanpa memberikan solusi yang tepat sesuai kondisi saat bermain secara langsung.

Maka dari itu, berikut kami berikan solusi yang tepat berdasarkan pengalaman dari pemain yang sudah berpengalaman yang tepat strateginya.

Cara Agar Selalu Menang di Valorant

cara selalu menang valorant

1.     Sering Nonton Demo Pro Player

Kamu tidak bisa hanya mengandalkan latihan sendiri saja karena cara ini memakan waktu sangat lama. Cara yang tepat ialah dengan menonton video gamer yang sudah jago dalam permainan Valorant. Ada banyak di YouTube yang bisa kamu tonton.

2.     Fokus Menguasai 1 atau 2 Agen Saja

Sama seperti game populer lainnya, Valorant memiliki banyak sekali agen. Masing-masing agen memiliki kemampuan yang berbeda. Untuk pemula, sebaiknya kuasai satu atau dua agen saja dulu.

Mengapa harus menguasai satu atau dua agen jika bisa mempelajari lebih dari itu?

Siapa pun bisa memainkan agen dalam permainan Valorant, namun tidak semua bisa memainkannya secara efektif, kecuali jika pemain tersebut fokus bermain hanya pada satu atau dua agen saja.

Bingung memilih agen yang tepat? Jangan silau dengan kehebatan seorang agen, tapi pilih yang paling sesuai dengan karakter kamu.

Semisal, kamu lebih suka bermain secara rusuh, maka agen yang paling cocok untuk kamu adalah agen duelist, seperti Phoenix, Jett, atau Raze. Jika kamu lebih suka menjadi support team, maka peran controller Omen atau Brimstone adalah yang paling tepat.

Dan kamu bisa melakuka top up valorant point agar selalu menang valorant.

3.     Kenali Kelemahan Sendiri

Selama menguasai satu agen, cobalah kenali kelemahan diri sendiri. Semisal, kamu selalu kalah ketika dihadapkan dengan orang yang sama berkali-kali, maka kamu bisa menghindarinya. Mengenali kelemahan diri ini berlaku saat kamu bermain bersama dengan tim.

4.     Bermain Bersama Tim yang Andal

Cara agar selalu menang di Valorant berikutnya yaitu pastikan kamu bermain bersama tim yang bisa diandalkan. Hindari solo queue atau bermain bersama empat orang random yang tidak diketahui keandalannya. Apalagi jika agen yang kamu mau diambil oleh pemain lain, maka bisa dipastikan akan gagal.

Sebaiknya, buat tim kamu sendiri untuk jangka waktu lama. Bermain dengan orang yang sama terus-menerus membuat kamu lebih mudah mengenali karakter tiap anggota valorant. Demikian, pengalaman bermain game akan meningkat sehingga memudahkan kamu saat match di masa mendatang.

Jika kamu tidak mempunyai tim, kamu bisa bergabung di komunitas game melalui media sosial. Pastikan setiap anggota menguasai agen yang berbeda. Terdiri dari agen duelist, initiator, controller, dan sentinel. Contohnya yaitu Jett, Sova, Omen, dan Sage. Dengan susunan pemain seperti ini tentu akan lebih mudah bagi kamu dalam menjalankan strategi.

5.     Cari Kelemahan Musuh

Gunakan waktu awal game untuk menemukan kelemahan musuh. Setelah itu, buat strategi berdasarkan kelemahan tim. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah memenangkan game. Lakukan cara ini setiap berhadapan dengan tim baru.

6.     Jangan Rank-Oriented

Memang benar tujuan bermain game ialah untuk mencapai rank yang tinggi. Namun bagi kamu yang pemula, sebaiknya jangan terlalu rank-oriented. Kamu harus selalu mengedepankan skill-minded atau berfokus pada keahlian. Sehingga tujuan bermain game supaya jago atau skill yang meningkat, bukan supaya mendapatkan rank tinggi.

Percuma mendapatkan rank tinggi jika fakta di lapangan, kamu masih saja terus mengalami kekalahan. Dengan kata lain, kamu sebenarnya tidak layak berada di peringkat tersebut.

7.     Tidak Mudah Tilt

Tilt adalah kondisi di mana player merasa tertekan sehingga meragukan diri dan hilang konsentrasi.

Daripada mengacaukan anggota tim lain karena kondisi tersebut, sebaiknya istirahat sejenak. Kemudian, bangkit lagi dan semangat. Yakin kamu bisa mengalahkan musuh dan menang.

8.     Beli Valorant Point di Garuda Voucher

Ya, ini adalah cara yang efektif agar selalu menang di Valorant, khususnya bagi kamu yang pemula. Jadi, point ini digunakan untuk membeli item yang bisa meningkatkan skill.

Hanya di Garuda Voucher tempat top game, kamu bisa mendapatkan point Valorant termurah dengan layanan 24 jam.

Kunjungi Garuda Voucher untuk informasi detail mengenai harga dan jumlah poin yang ditawarkan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments