Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaPanduanCara Bermain Game Super Sus

Cara Bermain Game Super Sus

Cara Bermain Game Super Sus – Bagi Anda yang suka bermain game online yang menantang, Game Super Sus ini bisa menjadi pilihan. Game online ini membutuhkan strategi dan koordinasi antar pemain yang ada serta memiliki tampilan yang lebih HD.

Game online bernama Super Sus atau dalam bahasa Indonesia disebut Super Sus yang merupakan Impostor ini terinspirasi dari game online yang pernah terkenal yaitu Among Us dengan aturan permainan yang hampir mirip. Perbedaan mencolok yang bisa dilihat adalah pada latar belakang permainan.

Game Super Sus memiliki tampilan yang lebih realistis dengan konsep 3D. Misi yang ada juga lebih beragam dan nyaman dipandang. Super Sus merupakan salah satu game online yang sedang populer saat ini, maka tidak heran jika Super Sus menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan saat ini.

super Sus

Pengertian Super Sus

Super Sus adalah game Multi-pemain yang dapat Anda mainkan dengan teman atau pemain acak melalui undangan kamar. Ini sangat mirip dengan game Among Us, namun beberapa dinamika gamenya berbeda. Anda dapat memainkan berbagai mode seperti mode Peringkat; Semakin baik Anda bermain, semakin baik peringkat Anda.

Jika Anda ingin mengganti tampilan agar lebih keren, Anda bisa top up super sus

Cara Bermain Game Super Sus

Mirip dengan game Among Us, pada game Super Sus kalian akan diberikan karakter atau role secara acak. Super Sus sendiri akan membagi pemain menjadi role impostor dan space crew, pada mode tertentu akan ada role lain yang membuat permainan semakin seru.

Setiap role yang ada memiliki tugas yang berbeda satu sama lain. Anda harus memiliki strategi yang baik untuk menebak siapa Impostor di antara anggota grup. Keunggulan dari game ini adalah tersedianya fitur suara sehingga lebih mudah untuk berdiskusi bersama.

Game Super Sus sendiri bersetting di sebuah pesawat luar angkasa, tugas utama para Spacecrew adalah menyelesaikan tugas yang diberikan dan menebak siapa impostornya. Sedangkan impostor memiliki misi penting yaitu membunuh kru luar angkasa tanpa diketahui oleh pemain lain.

Sedangkan role lainnya diadaptasi dari game werewolf, diantaranya adalah role dokter, agen dan masih banyak lagi lainnya. Untuk memenangkan permainannya, pemain harus bisa menyelesaikan tugas tanpa terbunuh dan menebak siapa impostor di antara sesama pemain.

game super sus

Sumber : Garuda voucher tempat top up game murah

Role Dalam Game Super Sus

Banyaknya role di dalam game super sus membuat game ini semakin menarik dibandingkan dengan game Among Us. Namun, hal tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi para pemain yang harus mengetahui setiap role agar dapat menggunakan ability dari masing-masing role dengan tepat. berikut ini ada beberapa role dalam game Super Sus yang perlu diketahui, antara lain:

Spacecrew

Spacecrew Ini adalah role utama di game Super Sus dan sebelumnya di game Among Us, space crew juga bisa disebut orang biasa. Role ini tidak memiliki kemampuan khusus dan hanya bertugas menyelesaikan misi.

Impostor

Role ini juga termasuk ke dalam role utama dan merupakan role yang diinginkan semua orang karena role ini merupakan role yang paling menantang bagi pemain. Ketika Anda menjadi Impostor, Anda harus membunuh pemain lain tanpa diketahui.

Sheriff

Peran ini adalah pemegang senjata selain impostor, tetapi senjata hanya dapat digunakan untuk membunuh impostor. Jika salah tembak maka pemain akan langsung dikeluarkan dari permainan.

Engineer

Selanjutnya adalah peran  Engineer yang berpengalaman dalam menjelajahi kapal luar angkasa memberinya kemampuan untuk ventilasi dan memperbaikinya. Selain memasuki ventilasi, para  Engineer juga dapat memberikan tugas darurat kepada awak ruang angkasa.

Detektif

Seperti namanya, spacecrew memiliki kemampuan untuk menemukan impostor dengan melihat jejak kaki setiap karakter pada waktu tertentu. Lihatlah jejak kaki setelah pemain mati untuk melihat ke mana Impostor itu melarikan diri.

Dokter

Peran dokter memiliki peran untuk membantu melindungi dan menghidupkan kembali peran yang dibunuh oleh Impostor. Dokter dapat bermain dalam strategi untuk melindungi peran penting seperti detektif atau sheriff dan pembantu awak ruang angkasa lainnya.

Seer

Role ini juga merupakan role yang penting karena kemampuannya untuk melihat siapa yang menjadi impostor dengan skill forecasting. Seer peran dapat memeriksa tiga kali untuk mengetahui siapa Impostor itu.

Agen

Agen memiliki keterampilan yang baik untuk digunakan untuk memimpin awak ruang angkasa menuju kemenangan. Jika seorang agen mampu menyelesaikan semua tugas, agen tersebut dapat mengorbankan dirinya untuk menemukan Impostor tersebut.

Demikian ulasan tentang Cara Bermain Game Super Sus, semoga bermanfaat.

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments