Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogCara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi

Diamond ff gratis – Diamond merupakan mata uang dalam game Free Fire. Sama halnya dengan diamond Mobile Legends, diamond memungkinkan para pemain untuk bisa membeli berbagai berbagai item pada game tersebut. Mulai dari senjata, skin, bundle, emot dan lain sebagainya. Berbagai item tersebut tentu bisa Anda gunakan untuk memenangkan permainan. 

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan diamond Free Fire. Cara paling mudah yang banyak digunakan adalah melalui top up di Garuda Voucher dengan mengeluarkan sejumlah uang. Namun tahukah Anda jika ternyata ada beberapa cara mendapatkan diamond FF gratis. 

top up diamond ff gratis

Ya, tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang, kini Anda bisa mendapatkan diamond FF dengan jumlah relatif besar. 

Lantas, bagaimana cara mendapatkan diamond FF gratis dan aman? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Beberapa cara ini terbilang cukup efektif dan wajib dicoba untuk mendapatkan diamond gratis. 

  • Kode Redeem FF

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan kode redeem Free Fire untuk bisa mendapatkan diamond secara gratis. Selain bisa mendapatkan diamond secara gratis, Anda juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya yang tak kalah menarik. Mulai dari skin, karakter, bundle dan lainnya. 

Untuk bisa mendapatkan kode redeem Free Fire Anda bisa mengikuti event resmi yang diadakan oleh Garena. Selain itu Anda juga bisa mendapatkannya kode redeem dari para YouTuber.

Nah, karena kode redeem ini biasanya memiliki batas waktu penggunaan, maka pastikan untuk redeem kode tersebut sebelum kadaluarsa.

  • Mengikuti Giveaway

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan diamond Free Fire gratis adalah dengan mengikuti giveaway yang kerap diselenggarakan oleh para YouTuber game FF. Cara ini terbilang cukup aman untuk bisa mendapatkan diamond FF secara gratis. 

Namun untuk bisa memenangkan giveaway tersebut dibutuhkan keberuntungan. Pasalnya, Anda perlu bersaing dengan player FF lainnya yang mengikuti acara tersebut. Jika beruntung mendapatkan giveaway secara otomatis Anda bisa mendapatkan diamond FF secara gratis. 

diamon ff gratis

  • Mengikuti Event Garena

Anda juga bisa mengikuti event resmi dari Garena untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Cara ini sudah jelas aman, sebab event tersebut diselenggarakan langsung oleh Garena yang tidak lain merupakan developer Free Fire. 

Nah, untuk mengetahui waktu event resmi, Anda perlu memantau situs resmi Free Fire Indonesia. Baik itu YouTube, Instagram, Facebook dan website resmi.

  • Mengikuti Turnamen

Bagi yang memiliki skill bermain Free Fire di atas rata-rata, Anda bisa mengikuti turnamen untuk bisa mendapatkan diamond gratis. Selain diamond, Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menggiurkan, salah satunya uang tunai dalam jumlah lumayan banyak. 

Sebelum mengikuti turnamen ini, setidaknya anda perlu memiliki tim kurang lebih 4 orang. Pastikan Anda dan tim memiliki kerjasama yang solid untuk bisa memenangkan permainan.

Anda bisa dengan mudah menemukan informasi terkait penyelenggaraan turnamen offline maupun online melalui berbagai media sosial. Baik itu Facebook Whatsapp, Twitter, Instagram, website  lain sebagainya

  • Situs Poin Web

Cara mendapatkan diamond FF gratis selanjutnya adalah dengan memanfaatkan situs poin web. Cara kerjanya Anda perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk kemudian ditukarkan dengan diamond Free Fire. 

Semakin banyak poin yang dikumpulkan, tentu semakin banyak pula diamond yang bisa Anda dapatkan. Hanya saja, perlu diketahui jika nilai tukar poin di masing-masing web berbeda.

  • Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah terpercaya untuk bisa mendapatkan diamond FF gratis. Para penggunanya hanya perlu membuat akun dengan menjawab pertanyaan dasar. 

Setelah itu Anda harus menyelesaikan survei singkat untuk bisa mendapatkan kredit Google Play yang bisa digunakan untuk membeli diamond Free Fire.

  • SwagBucks

Cara mendapatkan diamond FF gratis selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan SwagBucks. SwagBucks merupakan situs web GPT populer dan hampir mirip dengan Google Opinion Rewards. Penggunanya harus menyelesaikan tugas tertentu seperti menjawab survey dan kuis ataupun mengunduh aplikasi agar mendapatkan imbalan mata uang yang disebut SB.

Jika sudah memiliki SB yang cukup para pemain bisa menggunakan mata uang tersebut untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah. Apabila tidak ada pilihan opsi untuk menembus Kartu Hadiah Google Play, Anda juga bisa mengumpulkan hadiah tersebut sebagai uang PayPal dan menggunakannya untuk membeli diamond FF gratis.

Tentu saja beberapa cara mendapatkan diamond FF gratis di atas legal. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi dan bisa mencoba beberapa cara tersebut. Yuk coba satu persatu cara di atas dan buktikan seberapa banyak diamond yang akan Anda dapatkan.

Selanjutnya, Anda bisa membeli berbagai item favorit dengan lebih mudah dan cepat. Jadi kegiatan bermain Free Fire akan lebih menyenangkan dan Anda bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments