Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlogCara Mendapatkan Skin Colector Mobile Legend

Cara Mendapatkan Skin Colector Mobile Legend

Cara mendapatkan skin colector Mobile Legend merupakan tantangan yang seringkali menggoda para pemain Mobile Legends. Koleksi skin collector tidak hanya memberikan tampilan hero yang eksklusif, tetapi juga menjadi simbol status dalam game. 

Namun, proses untuk mendapatkannya seringkali membutuhkan strategi. Kami akan memberikan panduan lengkap bagaimana meningkatkan peluang mendapatkannya dengan mudah. 

Cara Mendapatkan Skin Colector Mobile Legend

Meski tergolong sebagai skin termahal yang ada di Mobile Legends, skin collector bisa dengan mudah didapatkan melalui beberapa cara berikut ini.

  1. Top Up Termurah

Untuk mendapatkan skin collector di Mobile Legends, kamu dapat memanfaatkan top up termurah di platform top up game yang terpercaya. Dengan melakukan top up diamond ML, kamu dapat menggunakannya untuk membeli skin collector secara langsung.

Platform top up game juga seringkali menawarkan promo-promo menarik yang dapat memberikan keuntungan dalam setiap pembelian. Manfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan lebih banyak diamond dalam game dengan harga lebih murah. Sehingga menghemat biaya untuk memperoleh skin collector impian kamu dengan lebih mudah dan cepat.

  1. Melalui Resale Skin Event Grand Collection

Moonton menghadirkan skin collector secara berkala. Bagi kamu yang ketinggalan, bisa membelinya melalui Resale Skin Event Grand Collection. Harganya sama seperti draw pada event Grand Collection biasa. 

Dalam event Grand Collection terbaru juga sekalian memperkenalkan sejumlah skin baru. Beberapa di antaranya yaitu Lapu-Lapu, Minsitthar, dan Edith yang dibanderol 5000-6000 diamond.

Selain skin collector, bakal ada beberapa pilihan skin lainnya yang dirilis dalam game MLBB pada tahun ini.

  1. Event Party Box

Skin collector yang sudah cukup lama akan ditampilkan dalam event Party Box di masa mendatang, meskipun saat ini masih absen dari daftar skin yang ditampilkan dalam event.

Party Box merupakan event di mana kamu dapat melakukan undian untuk memperoleh hadiah-hadiah berupa skin. Kabar terbarunya, event skin gratisan ini akan dihadirkan kembali awal Maret tahun ini. 

  1. Event KOF

Banyak skin menarik di Event KOF MLBB 2024. Sebelumnya, serial skin KOF menjadi seri epic skin yang cukup diminati oleh komunitas Mobile Legends.

Pada 2024 ini, Moonton menghadirkan kembali event kolaborasinya dengan franchise game fighting legendaris, KOF (King of Fighters). Tanggal mulainya adalah 2 Januari.

Sayangnya, event KOF sangat terbatas waktu. Kamu bisa memilih event lain yang kami rekomendasikan berikutnya. Event ini tengah viral dibicarakan dan disebut-sebut sebagai cara mendapatkan skin colector Mobile Legend termudah dan murah.

  1. Event Surprise Box 

Sejumlah pemain yang sebelumnya tidak pernah mendapatkan skin collector, berhasil menggunakan cara ini. Hadiah dari Event Surprise Box juga dirasakan oleh pemain yang sudah pernah mendapatkan skin collector, bahkan lebih dari satu skin collector.

Pastikan kamu mengikuti event surprise box untuk mendapatkan skin colector yang diincar. Event ini biasanya muncul beberapa kali dalam setahun di hari-hari spesial. Seperti ulang tahun MLBB, Natal, dan lainnya. 

Tak disangka, event ini juga muncul awal Maret ini. Menjanjikan skin gratis, mulai dari skin basic, skin epic, hingga yang paling diimpikan sejumlah pemain, yakni skin collector.

Untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan berbagai misi terlebih dahulu. Kemudian, hadiah yang diberikan dapat digunakan untuk melakukan gatcha skin collector. Mereka yang belum pernah mendapatkan skin collector pun sangat mungkin mendapatkan skin collector secara cuma-cuma. 

Hanya saja, kita tidak bisa memilih skin collector. Meskipun begitu, cara ini sangat membantu kamu mendapatkan skin collector yang terkenal mahal dan sulit didapatkan sebelumnya.

  1. Nabung Crystal of Aurora 

Ini adalah cara hemat mendapatkan skin collector di Mobile Legends, yakni dengan mengumpulkan Crystal of Aurora (COA) sebanyak-banyaknya.

Caranya yaitu dengan membeli Weekly Elite Bundle (dapat 20 COA), Monthly Epic Bundle (dapat 180 COA), atau Snowman Special Bundle (dapat 10 COA). 

Bisa juga dengan berlangganan Weekly Diamond Pass. Setiap kamu melakukan pembelian WDP, kamu akan mendapatkan 10 COA. Paket WDP dapat dibeli sebanyak 10 kali sehingga kamu berkesempatan menabung COA sebanyak 100.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan COA dengan beberapa cara berikut:

  • Berlangganan Starlight member
  • Menyelesaikan quest Happy Birthday
  • Menyelesaikan misi diamond expenditure
  • Menyelesaikan misi di event aspirant

Masih banyak event yang dapat memberikan keuntungan lebih banyak, seperti mendapatkan COA yang nantinya dapat ditukar dengan skin collector yang kamu inginkan. Dibandingkan membeli dengan diamond, tentu saja harganya lebih murah dengan membeli menggunakan mata uang COA yang kamu kumpulkan dengan cara tadi.

  1. Event di Media Sosial 

Jangan lewatkan kesempatan emas mendapatkan skin collector, skin epic, dan bundle item lainnya dalam event terbaru MLBB di media sosial. Kamu hanya perlu mengunggah karya terbaik menggunakan lagu Chip.

Coba semua cara di atas sampai kamu berhasil mendapatkan skin collector yang diinginkan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments