Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlogCara Mendapatkan Skin di PUBG Gratis dan Anti Ribet

Cara Mendapatkan Skin di PUBG Gratis dan Anti Ribet

Setiap player PUBG Mobile pasti suka skin gratisan. Namun tidak semua player mengetahui cara mendapatkan skin di PUBG secara gratis yang nggak ribet. Jika player berhasil mendapatkan skin gratis, tentu akan meningkatkan keseruan memainkan game mobile ini. Selain skin, ada parasut, avatar dan emoticon yang memiliki fungsi tak berbeda jauh satu sama lain. 

Nah, untuk mendapatkan skin maupun item lainnya, biasanya player harus membayarnya menggunakan UC atau mata uang dalam game PUBG. Sayangnya, harga 1 skin bisa cukup mahal, sehingga wajar jika banyak pemain mencari skin gratisan. Lantas, bagaimana cara memperoleh skin di PUBG tanpa menghabiskan banyak UC? Simak di sini ya!

Cara Mendapatkan Skin di PUBG Gratis dan Mudah

cara mendapatkan skin di PUBG

Untuk mendapatkan skin PUBG secara gratis, caranya sebenarnya cukup mudah. Kamu memiliki kesempatan besar untuk mendapatkannya dengan melakukan langkah berikut ini:

  • Klaim Hadiah Seasonal

Cara mendapatkan skin di PUBG secara gratis yang pertama adalah klaim hadiah skin pada season tertentu. Kamu harus mengikuti setiap season reward yang ada di game ini bila ingin mendapatkan kesempatan tersebut. 

Langkah mencari skin ini terbilang mudah, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar player berhak mengikuti season reward. Salah satu syaratnya adalah player harus mencapai gold tier dan mencapai diamond tier. Kalau semua syarat sudah terpenuhi, kamu harus segera klaim hadiahnya sebelum hadiah itu hangus.

  • Menukarkan Fragment Silver

Kamu dapat menukarkan fragment silver dengan berbagai item menarik seperti parasut, avatar, armor, bingkai hingga skin. Jumlah fragment silver yang dibutuhkan untuk penukaran item tersebut memang cukup banyak, namun ini bisa dikatakan cara paling mudah memperoleh skin. 

Selain ditukarkan dengan berbagai item, kamu juga dapat menukarkan fragment silver dengan peti klasik. Di mana peti klasik tersebut kerap berisi berbagai hadiah menarik, termasuk skin. Kalau kamu beruntung, skin PUBG termahal bisa ada di genggaman berkat penukaran fragment silver. 

  • Mengikuti Turnamen PUBG

PUBG kerap mengadakan event turnamen yang dapat diikuti oleh player di semua level dengan penawaran hadiah menarik. Selain menawarkan hadiah uang tunai, turnamen PUBG ini juga menawarkan skin dengan harga termahal. Di turnamen ini, kamu juga memiliki kesempatan bermain bersama player dari Indonesia maupun dari negara Asia Tenggara lainnya.

Namun jangan memaksakan diri untuk mengikuti turnamen tingkat internasional kalau kamu merasa belum memiliki pengalaman dan kemampuan yang memadai. Tak ada salahnya mengikuti turnamen PUBG lokal atau tingkat nasional karena terkadang hadiah skin yang ditawarkan pun cukup menggiurkan.

  • Manfaatkan Lucky Spins

Fitur lucky Spins di game PUBG memungkinkan player memperoleh hadiah seperti skin permainan hanya dengan memutar roda keberuntungan saja. Hasil dari putaran roda keberuntungan memang sifatnya acak dan tidak dapat diprediksi. 

Namun, tak ada salahnya mengambil kesempatan yang tersedia setiap kali memainkan game ini. Siapa tahu kamu berpeluang besar memenangkan skin permanen secara gratis dari putaran Lucky Spins. 

Jika kalian merasa terlalu lama? cara instant nya ya beli UC nya di Garuda Voucher

  • Upgrade Bertahap

Cara mendapatkan skin di PUBG selanjutnya yakni dengan update secara bertahap atau VPN. Metode mendapatkan skin ini termasuk metode yang paling banyak dilakukan oleh para player PUBG. Pasalnya, metode ini menjamin keberhasilan mendapatkan skin gratis bagi setiap pemain. 

Sayangnya, waktu untuk melakukan upgrade bertahap cukup terbatas sehingga update terbaru harus segera dilakukan kapan saja momen tersebut tiba. Seringkali, pemain yang berhasil update bertahap bukan hanya memperoleh skin, tapi juga hadiah tas.

  • Royale Pass

Royale Pass merupakan peringkat atau ranking yang dicapai oleh player setelah berada di level tertentu. Di Royale Pass, tersedia sejumlah rewards yang diberikan kepada pemain setelah menyelesaikan misi yang ada. Untuk menyelesaikan misi di Royale Pass pun tidak mudah, bahkan terbilang berat sehingga tidak semua player tertarik memainkan level ini.

Royale Pass terdiri dari dua jenis yakni berbayar dan gratis dengan 100 level di dalamnya. Untuk Royale Pass versi gratis, biasanya tidak semua level menyediakan rewards bagi pemain. Sedangkan rewards di setiap level bisa kamu temukan di Royale Pass versi berbayar. Kamu dapat memasuki mode Royale Pass ini dengan klik logo RP yang ada di sebelah kanan game.

  • Manfaatkan Crate atau Peti

Jika kamu tidak mendapatkan skin gratis dari pencapaian yang sudah diraih di dalam game, jangan langsung kecewa. Pasalnya, kamu justru memperoleh kesempatan untuk mendapatkan item yang lebih menarik seperti kupon gratis. 

Kupon gratis inilah yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan crate atau peti. Karena crate atau peti biasanya berisi item yang tidak dapat ditebak, kamu berpeluang memperoleh skin dari crate tersebut. Salah satunya yakni memperoleh skin m416 yang diidamkan banyak pemain tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Menarik, bukan?

Itu tadi beberapa cara mendapatkan skin di PUBG yang dapat kamu terapkan bila ingin mendapatkan skin favoritmu tanpa keluar uang sepeser pun. Meski beberapa orang menilai skin bukan sesuatu yang penting di game. Namun, masih banyak player yang berburu skin gratis untuk meningkatkan pengalaman bermain PUBG Mobile. Apakah kamu salah satunya?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments