Minggu, Juni 30, 2024
BerandaBlog9 Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG yang Permanen

9 Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG yang Permanen

Setiap pemain PUBG pasti penasaran bagaimana cara mendapatkan skin gratis PUBG yang permanen. Pasalnya, skin gratis bisa membuat permainan jadi lebih seru tanpa harus menghabiskan UC. Skin yang akan membuat karaktermu terlihat keren biasanya tidak murah, bahkan tak jarang dijual dengan harga selangit.

Pemain biasanya membeli skin menggunakan UC atau mata uang di dalam game PUBG. Harga 1 skin bertema tertentu bisa cukup fantastis bahkan mencapai jutaan. Tidak heran bila banyak pemain yang berharap bisa memperoleh skin gratis PUBG yang permanen tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. 

Penasaran bagaimana caranya? Ikuti panduannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG yang Permanen

cara mendapatkan skin gratis pubg

Untuk memperoleh skin PUBG gratis, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Berikut ini contohnya:

  • Manfaatkan Season Reward

Salah satu cara memperoleh skin gratis yakni dengan memanfaatkan season reward. Pemain berkesempatan memperoleh hadiah berupa skin atau item yang lain di setiap season. Tentu saja untuk memperoleh hadiah tersebut ada syaratnya. 

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan berikut ini segera klaim hadiahnya sebelum hangus.

  • Apabila pemain sudah berada di tier Diamond dan memainkan 5 pertandingan di tier tersebut, maka akan memperoleh skin senjata.
  • Peluang mendapatkan hadiah skin baju (Season Outfit) setelah mencapai tier Gold dan finish di urutan 10 besar sebanyak 5 kali baik di tier Gold maupun di tier atasnya.
  • Pemain yang berhasil mencapai tier Ace dan memainkan pertandingannya 5 kali berpeluang memperoleh skin parasut.
  • Skin frame/border didapatkan dengan cara mencapai tier Conqueror dan sudah memainkannya hingga lima kali.
  • Menggunakan VPN

Cara mendapatkan skin gratis PUBG selanjutnya yakni dengan memanfaatkan VPN. Perlu diketahui, VPN akan membantumu memperoleh skin gratis, namun hanya dalam waktu terbatas. Jadi, kamu harus selalu siaga apabila update terbaru muncul. Layanan VPN yang biasa digunakan untuk mencari skin gratisan adalah Solo VPN (free), Super VPN dan Panda VPN (free).

Untuk mendapatkan skin PUBG gratis menggunakan Solo VPN yang gratis, begini caranya:

  • Unduh aplikasi Solo VPN dari Google Play Store, kemudian instal ke smartphone.
  • Buka aplikasi tersebut.
  • Hubungkan ke server negara yang kamu inginkan.
  • Setelah VPN tersambung dan aktif, buka game PUBG.
  • Selanjutnya kamu bisa mendapatkan skin PUBG secara gratis.
  • Mengikuti Turnamen PUBG

Turnamen PUBG yang diselenggarakan secara berkala menjadi ajang untuk mencari skin gratis. Selain skin gratis, pemain juga berpeluang memperoleh hadiah lainnya yang cukup menarik seperti uang tunai. 

Indonesia termasuk salah satu negara yang paling sering menyelenggarakan event PUBG bersama dengan negara Asia Tenggara lainnya. Jika kamu belum percaya diri mengikuti turnamen internasional, kamu bisa memulai dengan mengikuti turnamen lokal yang menawarkan hadiah skin tak kalah keren.

  • Menukarkan Fragmen Silver

Kamu juga bisa menukarkan fragment silver untuk mendapatkan skin gratis. Selain ditukarkan dengan skin, fragmen silver juga dapat ditukarkan dengan sejumlah item menarik lainnya seperti parasut, armor, bingkai dan avatar. 

Cara mendapatkan skin gratis PUBG ini terbilang mudah meski membutuhkan jumlah fragmen silver yang tidak sedikit.

  • Royale Pass

Ketika pemain berhasil mencapai level tertentu biasanya akan mendapatkan reward berdasarkan peringkatnya atau Royale Pass-nya. Menurut beberapa pemain, mencari skin gratis dari Royale Pass terbilang sulit karena pemain harus rutin bermain dan menyelesaikan misinya. 

Royale Pass sendiri terdiri dari 100 level dan tersedia dalam dua versi, yakni berbayar dan gratis. Untuk versi berbayar, biasanya pemain akan memperoleh hadiah di setiap levelnya. Sementara itu, tidak semua level di Royale Pass yang gratis menyediakan hadiah bagi para pemain.

  • Kompensasi Returner

Pemain PUBG juga bisa memperoleh skin gratis dengan memanfaatkan kompensasi returner. Cara ini biasa dimanfaatkan oleh para gamer yang sudah lama tidak aktif memainkan PUBG. 

Akun pemain nantinya akan langsung memperoleh kompensasi berupa peti klasik, item skin menarik hingga keping kupon secara otomatis. Agar bisa memperoleh kompensasi, setidaknya pemain tidak aktif bermain PUBG minimal selama 8 bulan.

  • Menerima Hadiah dari Teman

Salah satu keuntungan memiliki teman satu tim yang pas dan saling melengkapi dalam kerja sama tim adalah peluang memperoleh hadiah skin gratis. Terkadang pemain menerima skin gratis dari teman-teman satu tim mereka sebagai tanda persahabatan.

  • Lucky Spins

Fitur Lucky Spins kerap menjadi kesempatan bagi para pemain untuk memperoleh hadiah berupa skin permanen. Dengan memutar roda keberuntungan, pemain akan memiliki peluang memperoleh skin gratis meskipun hasilnya bersifat acak.

  • Menggunakan Redeem Codes

Redeem code menjadi salah satu daya tarik permainan PUBG Mobile. Pemain dapat memanfaatkan redeem code yang berisi kode untuk ditukarkan dengan imbalan. Tak sedikit redeem code yang dibagikan berisi kode untuk mendapatkan skin senjata keren.

Gunakan sembilan cara mendapatkan skin gratis PUBG di atas untuk mengubah tampilan karaktermu jadi makin keren. Manfaatkan setiap event yang muncul untuk mencari skin gratisan dan jangan biarkan rewards yang kamu terima hangus begitu saja. Segera tukarkan rewards untuk melengkapi skin koleksimu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments