Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaBlog5 Cara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends

5 Cara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends

Mau tahu cara mendapatkan skin legend di Mobile Legends? Di sini tempatnya. Mobile Legends termasuk game MOBA populer yang banyak dimainkan anak-anak muda. Game dari Moonton ini sukses menarik banyak orang untuk antusias memainkan permainannya. 

Dalam bermain game ML, para pemain mendambakan skin legend. Skin ini buka hanya bisa meningkatkan estetika semata tetapi juga dapat menghadirkan efek memukau, membuat kepercayaan diri pemain meningkat, serta bisa memberikan kebanggaan tersendiri di arena permainan ML. 

Sayangnya, untuk mendapatkan skin Legend kamu harus memiliki 3.000 lebih diamond dengan kisaran harga Rp 500 ribu. Inilah yang membuat para pemain tidak bisa dengan mudah mendapatkan skin legend. 

Beruntungnya, kini ada banyak cara mendapatkan skin legend di Mobile Legend secara gratis. Kita akan bagikan ulasan lengkapnya di sini!

Cara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legend Gratis

Jika kamu tertarik mengumpulkan skin Legend secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang, berikut panduan praktisnya:

  • Berburu Event Berhadiah

Silahkan temukan event-event berhadiah dengan menawarkan MWP alias Magic Wheel Potion. Misalnya saja, seperti event KOF, kolaborasi bersama brand ternama dan skin eksklusif sebagai salah satu ajang yang bisa menghasilkan hadiah berupa MWP. 

  • Harus Konsisten dan Sabar

Tidak cukup hanya satu atau dua kali event saja, kamu harus sabar untuk mengikuti berbagai event secara rutin. Cara ini akan membantu kamu mengumpulkan MWP, kemudian melakukan gacha melalui strategi yang benar. 

  • Akumulasi MWP

Kamu bisa mendapatkan MWP dengan berbagai cara, antara lain menyelesaikan misi, melakukan top up dan juga login harian. Silahkan kumpulkan MWP sebanyak-banyaknya, agar peluang untuk meraih skin legend menjadi lebih tinggi di Lucky Spin.

  • Fokus ke Hadiah Item

Fokus ke hadiah item saat menjalani event topup adalah salah satu strategi untuk mendapatkan skin legend di Mobile Legends. Kamu harus memprioritaskan hadiah item, berupa MWP. Misalnya saja, dengan melakukan top up sebesar Rp150 ribu dalam event KOF, memungkinkan kamu untuk melakukan sebanyak 20 kali putaran gacha. Juga berkesempatan memperoleh 2 skin epic serta mengoleksi sebanyak 10 MWP. 

  • Bergabung Bersama Komunitas

Kamu bisa bergabung bersama komunitas pecinta ML untuk membantumu memperoleh informasi terkini mengenai tips, event dan juga strategi melakukan gacha secara efektif. Selain itu, komunitas juga bisa dijadikan sebagai wadah share pengalaman sekaligus untuk bertemu teman baru. 

Daftar Skin Legend di Game Mobile Legends

cara mendapatkan skin legend di Mobile Legend

Setelah membahas cara mendapatkan skin legend di Mobile Legends, ada beberapa daftar skin legend yang bisa kamu buru, seperti:

  • Modena Butterfly

Modena Butterfly adalah skin dari Hero Miya, yang melambangkan sebagai putri kupu-kupu dengan kekuatan besar. Selain itu, penampilan hero Miya juga sangat bagus. Biasanya skin legend di Hero Miya ini mempunyai perubahan di bagian wajah dengan rambut panjang yang berwarna ungu serta mengenakan mahkota besar. 

  • Codename Storm

Skin legend lainnya dimiliki oleh Saber, bernama Codename Storm. Karakter ini mempunyai penampilan memukau seperti Gundam. Perubahan pada skin ini, bisa dikatakan bagus, karenanya banyak pemain yang terpikat untuk memiliki skin Codename Storm.

Saat mengenakan skin ini, seluruh penampilan background pengenalan, hingga voice dan efek Saber dapat berubah. Jika Kamu mau memperoleh Saber Codename Storm, maka harus melewati Magic Wheel terlebih dahulu, lalu dapatkan bahan untuk penukaran. 

  • Obsidian Blade

Skin terkeren yang menampilkan kekuatan besar adalah Alucard dengan Obsidian Blade-nya. Motor yang dikendarai Alucard menjadi bagian paling menarik dari skin satu ini.

Untuk voice, efek dan juga tambahan animasi dari skin Obsidian Blade sudah sangat memukau. Kamu dapat memperolehnya melalui Magic Shop secara langsung. Dijamin kamu bakal menyukainya saat memakainya. 

  • Angelic Agent

Skin lainnya yaitu Lesley dengan nama Angelic Event. Ini termasuk skin terbaik yang bisa kamu gunakan, dengan penampilan yang menunjukkan kekuatan suci dari Lesley. Kamu bisa merasakan perubahan signifikan, terlebih melalui senjata Lesley. Penampilan dan baju yang digunakan Lesley sendiri seolah mirip dengan Bajak Laut Angkasa. 

yuk langsung beli semua skinya dengan diamond murah dari garuda voucher

  • Conqueror

Gord memiliki penampilan seperti Demon jika belum menggunakan Skin, namun jika sudah memakainya tentu menjadi lebih keren. Kemudian skin hero yang satu ini mempunyai versi skin legend-nya dengan nama Conqueror, sebagai update Skin dari legend ketiga di ML. 

Penampilan Gord tentu saja banyak berubah setelah memiliki skin ini, mempunyai pakaian serta tipe mirip robot di masa depan. Kemudian skin ini juga mengubah animation recall, efek serangan hingga voice yang dimiliki oleh Gord yang lebih mirip seperti robot. 

Memiliki skin Legends di game ML memang sangat menakjubkan karena memberikan banyak perubahan pada penampilan hero yang kita gunakan. Kamu bisa mencoba cara mendapatkan skin legend di Mobile Legends di atas jika ingin mendapatkan skin ini!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments