Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlogCara Mendapatkan Skin Legend Mobile Legend, Cepat dan Gratis

Cara Mendapatkan Skin Legend Mobile Legend, Cepat dan Gratis

Beberapa pemain baru ML mungkin masih penasaran apakah ada cara mendapatkan skin Legend Mobile Legend tanpa harus menghabiskan uang? Tentu saja hal tersebut sangat mungkin dilakukan.

Kami bahas selengkapnya dalam ulasan berikut, apa saja yang dapat dilakukan untuk memperoleh skin Legend dengan cepat maupun tanpa biaya tambahan. Dengan mengikuti cara ini, kamu dapat memiliki kesempatan untuk mengumpulkan koleksi skin legendaris yang memukau agar pengalaman bermain di Mobile Legends semakin seru.

Cara Mendapatkan Skin Legend Mobile Legend

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin Legend, baik yang termahal sekalipun. Bahkan, kamu bisa mendapatkannya secara percuma tanpa perlu mengeluarkan biaya, berikut panduannya.

  1. Top Up Diamond

Ini adalah cara yang populer dilakukan para pemain Mobile Legends untuk mendapatkan skin yang mereka mau, apalagi skin Legends yang harganya cukup mahal.

Satu skin Legend bisa mencapai Rp 3-10 juta atau jika dikonversikan ke dalam mata uang Mobile Legends, yaitu sekitar 12.000-40.000 diamond.

Meski berbayar, kamu tetap bisa mendapatkan harga beli skin Legend yang lebih murah dengan top up diamond ML melalui platform top up game terpercaya.

  1. Draw Gatcha

Selain top up, kamu bisa mendapatkan skin Legends tanpa tambahan biaya, yaitu dengan melakukan reset draw gatcha 5x dalam seminggu. Setiap minggunya, kamu akan mendapatkan 1 Magic Poison yang terdiri dari 60 diamond atau setara dengan 60 crystal aurora.

Draw event dapat kamu temukan dalam game Mobile Legends dalam Magic Wheel Poison. Dapatkan dengan cara top-up diamond dan berlangganan StarLight, di mana 1 Magic Wheen Poison bisa melakukan 1 kali speen di Magic Wheel. Tak jarang, platform topup game memberikan diskon hingga 50% pada 1x draw dengan mengeluarkan 25 diamond setiap harinya.

Nah, Magic Wheel ini nantinya dapat memberikan banyak sekali hadiah menarik. Siapa tahu beruntung, kamu bisa mendapatkan skin Legend.

  1. Berlangganan Weekly Diamond Pass

Mobile Legends menawarkan opsi berlangganan Weekly Diamond Pass yang memungkinkan kamu mendapatkan diamond gratis setiap hari dalam waktu satu minggu.

Harga pembelian Weekly Diamond sekitar Rp 29.000. Lebih murah jika kamu membelinya melalui platform voucher dan top up game seharga Rp 27 ribuan. 

Setelah berlangganan, kamu bisa mengklaim 20 diamond dengan tambahan bonus berupa 10 StarLight Fragment, 10 Crystal of Aurora, 20 Ticket atau 20 Magic Dust.

Dengan berlangganan ini, kamu akan mendapatkan total 210 diamond dalam waktu 7 hari. 

  1. Nonton MPL Bersama

Seringkali, Mobile Legends menyelenggarakan event khusus yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk memperoleh skin Legend secara gratis.

Event tersebut berupa nonton MPL bersama melalui kanal YouTube ataupun Facebook. Dengan menonton bersama, target menonton pun tercapai yang kemudian akan memberikan kamu skin Legend gratis. Selain itu, kamu bisa mendapatkan skin Legends ini secara undian. 

  1. Menyelesaikan Misi di Event Khusus

Selain menonton MPL bersama, kamu bisa mendapatkan skin Legend gratis melalui event khusus lainnya. Ada banyak sekali event yang diadakan Mobile Legends dengan hadiah gratis skin Legend.

Dalam event tersebut, kamu harus menyelesaikan misi tertentu. Seperti mencapai jumlah kemenangan atau mengumpulkan poin di mode permainan tertentu. Bergabunglah dalam event-event ini dan penuhi persyaratannya untuk mendapatkan hadiah skin Legend yang ditawarkan.

Dengan cara terus memantau pengumuman event dari aplikasi Mobile Legends maupun media sosialnya agar tidak ketinggalan kesempatan mendapatkan skin Legend secara gratis.

  1. Ikut Giveaway

Tidak hanya mengadakan event berhadiah, Mobile Legends beberapa kali menawarkan giveaway.

Influencer, pro gamer, hingga YouTuber juga sering melakukan giveaway untuk draw skin Legend Magic Wheel dengan rules yang mudah. Misalnya, follow akun, like, hingga comment di seluruh posting.

Kamu bisa mencarinya secara manual dan mengecek informasi terupdate dari sejumlah media sosial gamers yang kamu ikuti. Atau, bisa juga dengan menelusuri kata kunci “skin legend mobile legends gratis” di Google maupun pencarian media sosial, seperti TikTok, Instagram, YouTube, hingga X.

  1. Tukar Kode

Skin Legend bisa ditukar dengan kode redeem yang didapatkan. Biasanya, kode didapatkan dari giveaway atau melalui artikel terbaru yang kamu temukan di internet yang menjanjikan kode redeem dapat ditukar dengan skin Legend.

Kode tersebut bisa ditukar dengan skin Legend melalui laman resmi Mobile Legends di m.mobilelegends.com/en/codexchange. Masukkan salah satu kode redeem pada kotak Redemption Code, lalu tuliskan ID user gim Mobile Legends dan kode verifikasi yang tersedia. Tekan Redeem, dan jika berhasil hadiah akan dikirimkan otomatis ke inbox game.

Dengan memanfaatkan cara mendapatkan skin Legend Mobile Legend tadi, mulai dari yang tercepat dengan melakukan top up, hingga melalui event, langganan, dan giveaway, maka kamu akan mendapatkan skin Legends menjadi lebih mudah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments