Kamis, Juli 4, 2024
BerandaPanduanCara Mendapatkan Voucher Razer Gold Termurah

Cara Mendapatkan Voucher Razer Gold Termurah

Dapatkan Voucher Razer Gold dan tukar dengan content game yang kamu inginkan, mulai dari Free Fire, Higgs Domino, Mobile Legends, Garena Shell dan lainnya. Harga termurah bisa kamu dapatkan hanya di Garuda Voucher mulai dari Rp 9.500 saja. Berikut kami beritahukan cara mendapatkan voucher Razer Gold dengan lengkap.

Apa itu Voucher Razer Gold?

Voucher Razer Gold adalah sebuah Voucher yang berfungsi sebagai mata Uang atau Razer Wallet yang bersifat Virtual. Voucher tersebut dapat ditukar untuk membeli game dan juga item di dalam game tersebut dalam satu akun Razor Gold.

Masih ragu memilih voucher Razor Gold? Hal ini wajar, terlebih jika kamu baru pertama kali menggunakannya.

Jika kamu penasaran mengapa voucher Razor Gold kini banyak ditawarkan yakni karena Razor Gold sangat praktis.

Satu voucher Razor Gold bisa digunakan untuk membeli semua content game. Seperti diamond Mobile Legends, UC di PUBG Mobile, diamond untuk Bigo Live, Zenny Ragnarok M, Black Dessert Online, dan masih banyak lagi berjumlah sekitar ratusan.

Termasuk Genshin Impact, Tower of Fantasy, Three Kingdoms Warfare, Mirage: Perfect Skyline, Dragon Hunters: Heroes Legend, MARVEL Super War, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu, semua proses pembelian dapat berlangsung cepat. Selain itu, Razer Gold juga mendukung berbagai platform. Tidak hanya mobil, tetapi PC dan juga konsol. Jadi, tidak heran jika voucher Razer Gold banyak diincar oleh mereka yang multi-gamer (jadi pemain aktif di banyak game).

Sayangnya, tidak semua memberikan voucher Razor dengan harga yang sesuai. Yang termurah bisa kamu dapatkan di Garuda Voucher. Terjamin aman karena sudah banyak dipercaya para gamer se-Indonesia untuk melakukan transaksi top up game online.

Beli Razer Gold Termurah di Garuda Voucher

Hanya di Garuda Voucher kamu bisa mendapatkan Voucher Razer Gold termurah. Makannya tidak heran kalau banyak anak sekolah berlangganan di sini. Prosesnya sederhana sekali. Bagi kamu yang tidak mau ribet, beli voucher Razer Gold dengan Garuda Voucher ini memang solusi yang tepat.

Kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut.

  • Kunjungi https://garudavoucher.id/
  • Masukkan nomor HP.
  • Pilih nominal top up yang terdiri dari harga Rp 9.500 (10.000 Razer Gold), Rp 19.000 (20.000 Razer Gold), Rp 47.500 (50.000 Razer Gold), Rp 94.000 (100.000 Razer Gold), Rp 187.000 (200.000 Razer Gold), Rp 468.500 (500.000 Razer Gold), dan Rp 940.000 (1.000.000 Razer Gold). Semakin banyak Razer Gold yang kamu beli, semakin murah uang yang perlu kamu bayar nanti.
  • Setelah itu, pilih metode pembayaran. Ada QRIS (e-waller dan m-banking), ada e-wallet (OVO, ShopeePay, LinkAja, DANA), ada code virtual account (BRIVA, Mandiri, BNI, PermataBank, BCA, BSI, Bank BJB, hematpay), dan bisa juga melakukan pembayaran langsung di Alfamart terdekat.
  • Setelah memilih metode pembayaran, masukkan lagi nomor WhatsApp untuk konfirmasi.
  • Klik tombol Beli Sekarang.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode bayar yang kamu pilih sebelumnya.
  • Setelah pembayaran, kurang lebih 1 menit pengiriman voucher sampai ke WhatsApp kamu.

Tidak perlu khawatir jika terjadi masalah, kamu hanya perlu menghubungi kontak Garuda Voucher melalui WhatsApp di nomor 0856-0766-0007 atau email ke help@garudavoucher.id

Pertanyaan mengenai informasi selengkapnya juga bisa kamu tanyakan melalui kontak tersebut.

Cara Menggunakan Razer Gold

Setelah berhasil membeli, kamu bisa langsung menggunakannya untuk membeli berbagai content game yang kamu inginkan dengan cara berikut.

  • Jalankan game melalui PC atau ponsel kamu.
  • Klik menu Pembelian content game yang kamu inginkan, seperti Diamond Mobile Legends, UC di PUBG Mobile, Diamond untuk Bigo Live, Zenny Ragnarok M, Black Dessert Online, dan lainnya.
  • Klik tombol Beli/Buy/Purchase.
  • Pilih menggunakan metode bayar dengan Razer Gold.
  • Masukkan serial number dan Razer PIN yang diberikan Garuda Voucher.
  • Lanjutkan proses sampai selesai dan berhasil mendapatkan content game yang kamu inginkan.

Itulah tadi cara mendapatkan voucher Razer Gold termudah di Garuda Voucher. Tim Customer Service Garuda Voucher menerima konsultasi jika kamu masih ragu, serta melayani order kapan saja 24 jam. Soal harga sudah pasti yang termurah. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan voucher Razer Gold-mu sekarang!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments