GARUDAVOUCHER BLOG

Cara Mengatasi Lupa Akun Moonton Mobile Legend

Cara Mengatasi Lupa Akun Moonton Mobile Legend

Lupa akun Moonton Mobile Legends? Tak perlu khawatir, dengan mengikuti tutorial cara mengatasi lupa akun Moonton Mobile Legend di bawah ini, kamu dapat memulihkan akun kamu kembali. Sehingga pencapaian yang selama ini didapat, koleksi skin serta item yang pernah dibeli di dalam akun yang dipulihkan tersebut tetap tersimpan dengan aman.

Langsung saja simak selengkapnya tutorial berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa Akun Moonton Mobile Legend Paling Mudah

Tutorial berikut merupakan pemulihan akun akibat lupa password. Hal ini sangat lumrah terjadi mengingat ada begitu banyak password yang kita miliki di internet sehingga seringkali melupakan kata sandi beberapa akun, termasuk salah satunya akun game Mobile Legends kesayangan sobat gamer semua. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Mobile Legends.
  2. Klik foto profil yang berada di pojok kiri atas untuk membuka profil.
  3. Pilih Pengaturan Akun.
  4. Pilih Pusat Akun.
  5. Pilih Ganti Password Akun.
  6. Masukkan alamat email, dan tunggu email dari Moonton dengan subjek Moonton Account – Change Password.
  7. Buka email tersebut, lalu klik link yang berwarna biru.
  8. Setelah itu, masukkan kata sandi baru, kemudian tekan Konfirmasi. Lalu, akan muncul keterangan “Kata sandi Anda berhasil diubah. Silakan masuk ke dalam game dan login ke akun Moonton Anda.”
  9. Sebelum login, simpan dulu kata sandi yang baru agar nanti tidak lupa lagi.

Cara Mengatasi Lupa Akun Moonton Mobile Legend Tanpa Email Pemulihan

Bagaimana dengan lupa kata sandi sekaligus lupa mengaitkan email pemulihan? Solusinya ada pada tutorial berikut yang sudah kami ringkas sehingga bisa kamu ikuti dengan mudah sampai berhasil mengembalikan akun Mobile Legends kamu seperti semula. Ini dia tutorial selengkapnya.

1.     Ganti Akun Terlebih Dahulu di Aplikasi Mobile Legends

Walaupun kamu lupa mengaitkan email pemulihan, kamu tetap bisa memulihkan akun melalui akun Mobile Legends lain. Artinya, dalam menerapkan tutorial ini, kamu harus login menggunakan akun yang berbeda dengan akun Moonton yang ingin kamu pulihkan. Kamu bisa menggunakan akun baru, akun cadangan, atau akun milik teman. Hanya perlu ganti akun saja di aplikasi, dan masuk menggunakan salah satu dari akun yang tadi disebutkan.

2.     Hubungi Customer Service untuk Mengajukan Pemulihan Akun Tanpa Email

Berikutnya, yaitu menghubungi Customer Service Moonton untuk mengajukan pemulihan akun Mobile Legends tanpa email pemulihan. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Kamu harus tau jika di garuda voucher kamu bisa beli diamond ml mulai dari 1000 rupiah

3.     Mengisi Sejumlah Informasi yang Diminta Customer Service Moonton

Untuk dapat menemukan akun Mobile Legends tanpa mengaitkan email pemulihan, Tim Customer Moonton memerlukan sejumlah informasi berikut.

Mudah bukan cara mengatasi lupa akun Moonton Mobile Legends? Dengan mengikuti tutorial di atas secara runtut, akun kamu bisa kembali digunakan.

Exit mobile version