Selasa, Juli 2, 2024
BerandaPanduanCara Menggunakan Senjata Valorant Outlaw 

Cara Menggunakan Senjata Valorant Outlaw 

Senjata Valorant outlaw telah resmi diperkenalkan oleh VALORANT dan Riot Game. Ini adalah senjata yang baru saja rilis dalam episode 8 untuk babak I. Outlaw sendiri merupakan senapan sniper yang berlaras ganda khusus dibuat bagi para player game Valorant.

Senjata baru dari Valorant ini termasuk kategori senjata sniper rifle. Dengan demikian, artinya senjata ini merupakan spesialis senjata jarak jauh. Senjata Valorant outlaw juga hanya memiliki 2 peluru, dengan cara kerja yang mirip dengan Shorty. Namun senjata ini memiliki damage yang sesuai dengan sniper rifle untuk level kedua. 

Untuk harga, senjata ini dibanderol pada angka yang lebih mahal dari Marshall, hanya saja lebih terjangkau dari operator. Lantas, apa saja keistimewaan yang ditawarkan senjata Valorant ini? Simak di sini ya!

Cara Kerja Senjata Valorant Outlaw

Untuk satu tembakan saja bisa memberikan damage hingga 140 ke bagian BODY. Dengan kata lain, kamu dapat langsung membunuh seorang musuh cukup dengan setengah armor. Tapi senapan ini belum cukup untuk membunuh dengan satu tembakan saja ke musuh menggunakan full armor.

Solusinya, kamu dapat menggunakan tembakan HEADSHOT untuk dapat membunuh seorang musuh hanya menggunakan satu peluru saja. 

Senjata Outlaw Dapat Menembus Dinding

Senjata Valorant outlaw ini dihargai dengan 2.400 credits dan dapat dibeli di dalam game store. Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, outlaw dapat digunakan untuk menembak musuh di balik dinding yang bersembunyi, karena kemampuannya bisa menembus dinding-dinding tersebut.

Outlaw dapat dijadikan sebagai senjata alternatif operator. Dikenal juga sebagai recoil ‘rusak’, hal ini lantaran jika player tidak dapat menggunakannya dengan baik maka outlaw ibarat tidak mempunyai recoil. Salah satu penyeimbang senjata outlaw ini yaitu peluru yang terbatas.

Dapat Digunakan Dalam 5 Kali Putaran Reload

Hanya dengan 10 peluru atau 2 tembakan dalam sekali reload, maka outaw dapat dipakai sebanyak 5 kali untuk putaran reload. Sedangkan jika dilihat dari kecepatannya, outlaw ini bisa dibilang bukan yang tercepat di game Valorant. 

Untuk kecepatan ini tergantung dari sisa peluru yang dimiliki. Untuk 1 peluru yang tersisa, reload yang dilakukan bisa sampai 2,3 detik. Setelah habis semuanya, kamu akan memerlukan waktu selama 3,8 detik dalam melakukan reload.

Hal ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan memakai operator saat bermain game Valorant. Di mana kecepatan ketika berlari bakal berkurang atau hanya dapat berlari dengan jarak 5,4 meter saja per detik. 

Baca juga :

Damage Senjata Valorant Outlaw

Soal damage, senjata Valorant Outlaw ini memang mempunyai damage besar, bahkan kamu dapat mengalahkan dan melawan musuh hanya dengan sekali tembakan menuju kepala. Sementara untuk penambahan damage outlaw sendiri, kamu dapat memberikan sebanyak 119 damage ke musuh Ketika mengenai kakinya. 

Sementara itu, damage untuk badan bisa diberikan sebanyak 140 kepada musuh. Selanjutnya, kamu dapat mengalahkan musuh melalui 238 damage ke kepalanya. Jika hanya mengenai badan, musuh dapat dikalahkan ketika mereka hanya memakai light shield saja. 

Senjata outlaw juga sangat efektif kamu gunakan ketika musuh tidak mempunyai banyak senjata atau pada babak kedua. 

Bagaimana Cara Memakai Senjata Valorant Outlaw?

Kamu bisa menggunakan senjata Valorant Outlaw dengan panduan berikut ini:

  1. Memakai Agent Kombo

Apabila kamu mempunyai aim sangat bagus, serta selalu mengenai bagian kepala, jangan khawatir dan langsung tembak musuh menggunakan senjata outlaw ini. Namun jika tidak mahir menembak, pakai agent-agent kombo untuk mengalahkan musuh.

Hal ini lantaran outlaw yang dapat memberikan sebanyak 140 damage ketika mengenai badan, dapat kamu gabungkan bersama utility dari agen yang lain. Sama halnya dengan penggunaan outlaw saat turret killjoy, turret pun dapat membantu kamu untuk menembak musuh dengan otomatis. 

  1. Gunakan pada Babak Ke-2 dan Ke-14

Penggunaan senjata outlaw juga sangat bagus apabila kamu memakainya di babak kedua dan ke-14. Ya, senjata outlaw sangat efektif jika digunakan pada babak akhir, karena semua musuh dapat dikalahkan hanya dengan menembak badannya.

Di samping itu, outlaw juga menjadi pilihan senjata yang memiliki damage terbesar pada babak kedua dan babak keempat belas. Kamu dapat memakai senjata ini agar dapat mengalahkan musuh dengan ghost dan classic sebagai senjata yang digunakan dalam jarak dekat.

Oleh sebab itu, penting sekali untuk mengambil peluang tersebut dan kamu harus mengalahkan musuh-musuh menggunakan serangan dadakan. 

Dimana tempat beli valorant point? tentu paling murah di GarudaVoucher

  1. Waktu Reload Terbaik

Untuk reload sendiri tersedia dua pilihan waktu. Waktu yang pertama, ketika kamu hanya mempunyai satu peluru yang tersisa dan yang kedua ketika kamu telah memakai kedua peluru senjata outlaw. 

Adapun waktu terbaik dalam reload ketika memakai senjata tersebut yaitu ketika kamu hanya mempunyai satu peluru yang tersisa. Hal tersebut lantaran waktu reload lebih cepat dari ketika kamu kehabisan peluru. 

Itulah beberapa cara menggunakan senjata Valorant Outlaw yang perlu kamu ketahui terutama bagi kamu yang gemar bermain game Valorant.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments