Minggu, Juli 7, 2024
BerandaPanduanCara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile

Cara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile

Cara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile – Bermain Lords Mobile yang benar adalah Anda harus memikirkan strategi. Soalnya, game yang mirip dengan Clash of Clans ini adalah game strategi. Jadi, Anda harus memikirkan dengan baik bagaimana kerajaan Anda menyerang kerajaan lain.

Ciptakan pertahanan yang kuat agar tidak mudah kalah, dan buat pasukan yang baik agar menang saat menyerang. Bagi kamu yang ingin menjadi pro di Game Lord Mobile, berikut beberapa cara menjadi pro di Game Lord Mobile yang bisa kamu lakukan. Ayo, dengarkan baik-baik.

Cara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile

Berikut ini ada beberapa Cara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile,diantarannya:

Jangan Memilih Guild

Lords Mobile Cara pertama dan sangat penting adalah guild. Jangan hanya bergabung dengan guild sembarangan. Pastikan Anda menjadi bagian dari serikat yang baik, dengan semua orang saling membantu. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan bergabung dengan guild yang bagus.

Cara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile

Tingkatkan Aquiris Sampai Adult Secepatnya

Cara Lords Mobile selanjutnya adalah menaikkan level Aquiris yang familiar sesegera mungkin. Aquiris adalah familiar atau monster yang bisa kamu dapatkan setelah menyelesaikan Skirmish 8: Sacred War dan membuka Pact 1B. Pada tahap ini, pastikan Anda memilih Aquiris dan tingkatkan levelnya menjadi Dewasa.

Ketika kalian memiliki familiar Aquiris dewasa, kalian bisa mendapatkan benefit berupa boost Anima Production dan mendapatkan stamina gratis. Kesempatan mendapatkan stamina gratis sangat berguna untuk meningkatkan level hero agar bisa mencapai Legendary Grade dengan lebih cepat. Selain itu, Aquiris dapat memberikan debuff Max HP.

Urutan Pemilihan Familiar

Saat bermain Lords Mobile, kamu berkesempatan untuk mendapatkan familiar sebanyak-banyaknya. Perlu kalian ketahui bahwa game strategi ini memiliki tingkat keakraban yang rendah dan tinggi, terdiri dari Pact 1A, 1B, 2A, 2B, 3 dan 4.

Jangan Bermain Bertahan

Cara Lords Mobile selanjutnya adalah pastikan kamu tidak bermain defensif. Bermain bertahan adalah indikator bahwa Anda adalah seorang gamer yang malas. Kamu juga perlu menerapkan prinsip bermain untuk tidak mengutamakan DEF di berbagai elemen, termasuk gear, jewel, bahkan familiar.

Cara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile

Wall

Seperti yang sudah disebutkan, bermain bertahan di Lords Mobile bukanlah pilihan yang bijak. Itu juga ada hubungannya dengan markas Wall. Anda tidak boleh membuang waktu dan sumber daya untuk meningkatkan Wall. Anda hanya memasang Wall dan membiarkannya, jangan tingkatkan. Melakukan penelitian untuk Wall adalah keputusan yang buruk dan membuang-buang waktu. Daripada meneliti Wall, ada baiknya memprioritaskan proses penelitian ekonomi atau pasukan.

Research

Jika Anda ingin memainkan Lords Mobile seperti pro, lakukan riset dengan benar. Rekomendasi penelitian yang Anda lakukan adalah ekonomi, militer, dan perburuan monster. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan sumber daya yang cukup dan kekuatan militer yang kuat. Dan di tambah lagi top up lord mobile agar menjadi sultan. Belinya di garuda voucher top up game murah

Selalu Waspada Pasukan T1

Gamer pro sering memberi Lords Mobile cara untuk mendorong pemula bermain menyerang. Meski begitu, bukan berarti kamu menggunakan semua pasukanmu untuk menyerang markas musuh. Anda perlu menyiagakan tentara di markas untuk mengantisipasi serangan.

Salah satu trik yang sering digunakan oleh para gamer berpengalaman untuk menyerang musuh adalah dengan menggunakan familiar Pyris. Alasannya karena Pyris bisa langsung menyerang pasukan di barak. Oleh karena itu, Anda perlu mengantisipasi strategi ini.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengatasinya? Anda masih perlu menempatkan pasukan dalam jumlah besar di pangkalan. Namun, alih-alih menggunakan prajurit tingkat 3 atau 4, Anda dapat menggunakan prajurit tingkat 1. Dengan begitu, kerugian Anda tidak akan terlalu besar.

Berburu Monster

Cara dan trik Lords Mobile selanjutnya cukup sederhana. Anda harus secara aktif melakukan perburuan monster. Untuk mempermudah kegiatan berburu monster, kamu perlu mengetahui cara mendapatkan Big Guy di Lord Mobile. Hero tersebut dikenal sebagai karakter tank yang sangat handal.

Strategi Dasar Perang

Lords Mobile adalah game strategi. Karena itu, Anda perlu mengetahui strategi pertarungan dasar jika ingin memainkan game ini seperti pro. Beberapa strategi dasar tersebut antara lain talent, ATK boost, DEF boost, jewel, dan lain sebagainya.

Spamscout

Lords Mobile Cara terakhir adalah pastikan kamu melakukan spam scout. Strategi ini sangat efektif untuk membingungkan musuh dan berpotensi menghambat pembangunan markas mereka. Jangan sendirian, kamu juga bisa berkolaborasi dengan sesama guild untuk melakukan spam scout.

Demikian ulasan tentang Cara Agar Menjadi Pro Di Game Lord Mobile, semoga bermanfaat

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments