Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlogMMR Kecil? Ini Cara Mendapatkan Title di Mobile Legend

MMR Kecil? Ini Cara Mendapatkan Title di Mobile Legend

Cara mendapatkan title di Mobile Legends sangat mudah dengan beberapa langkah saja yang selengkapnya akan dijelaskan di bawah ini. Jika berhasil, tentunya hal ini bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi kamu.

Sayangnya, tidak sedikit yang gagal mendapatkannya. Sementara pemain lainnya menemukan kendala tidak bisa menampilkan title di akun Mobile Legends mereka. Maka dari itu, akan kami jelaskan dengan lengkap bagaimana cara mendapatkan title dengan cepat serta memasangnya agar muncul di akun Mobile Legend kamu.

title mobile legend

Apa itu Title Mobile Legends?

Title adalah gelar yang diberikan kepada hero tiap pemain yang mencerminkan kekuatan dan peringkat hero berdasarkan wilayah.

Untuk mengetahuinya, kamu bisa melihatnya dari avatar pada hero yang memasuki match. Tepat di bawah nama akun pemain, terdapat simbol huruf V disertai lokasi yang menunjukkan wilayah para pemain. Lengkap dengan nomor urut yang mewakili peringkatnya di wilayah tersebut.

Semisal, Majalengka, No.65. Artinya, pemain tersebut berhasil masuk dalam peringkat 65 di wilayah Majalengka. Perlu kamu ketahui, hanya 100 pemain teratas yang dimunculkan.

Adapun jenis  berbeda-beda. Mulai dari Beginner (Peringkat Kota dengan MMR 1000-2000), Junior (Peringkat Kabupaten dengan MMR 2000-3000), Senior (Peringkat Provinsi dengan MMR 3000-3500), hingga Supreme (Peringkat Negara dengan MMR 3500+).

Tentunya, minimal MMR di tiap wilayah sangat beragam, dan tergantung dari hero apa saja yang banyak digunakan di wilayah kamu. Selain itu, kini hadir sebuah title baru bernama Legendary sebagai peringkat top global.

Cara Mendapatkan Title Mobile Legends Sampai Level Teratas

Ada 4 tahap yang perlu dilakukan jika kamu ingin mendapatkan title Mobile Legends.

1.     Aktifkan Pengaturan Lokasi

Pertama, kamu harus mengaktifkan dulu lokasi. Aktifikasi lokasi ini diperlukan Mobile Legend dalam membuat sistem peringkat.

Untuk mengaktifkannya, pilih menu Manager, lalu pilih Info Aplikasi. Berikutnya, pilih menu Permission, dan aktifkan lokasi.

2.     Ke Menu Leaderboard

Buka profil bergambar avatar di akun Mobile Legends kamu yang berada di sebelah kiri. Akan tampak title di bawah nickname, lalu klik title tersebut. Pilih menu Leaderboard di paling bawah, kemudian pilih Street.

3.     Pilih Hero

Selanjutnya yaitu memilih hero. Sebaiknya hanya berfokus pada 1 hero saja yang benar-benar kamu kuasai.

4.     Mainkan Match Ranked

Setelah memilih hero, mainkan match ranked secara rutin dan menangkan pertandingan agar hero power kamu semakin bertambah. Jika hero power kamu melebihi 100 pemain teratas lainnya, maka kamu akan masuk ke daftar 100 top player dan berhasil mendapatkan title tersebut. Informasi rank ini akan diupdate setiap minggu.

Cara Mendapatkan Title Mobile Legends dengan Cepat untuk MMR Kecil

Sudah memainkan ratusan match ranked tapi masih belum mendapatkan title? Rahasianya ada pada tutorial di bawah ini.

Tidak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki MMR kecil. Kamu tetap bisa mendapatkan title yang diinginkan dengan cara mengganti lokasi menggunakan aplikasi pihak ketiga Fake GPS. Ikuti tutorialnya.

  • Download aplikasi Fake GPS di Play Store.
  • Jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut dan pindahkan lokasi menuju wilayah yang masyarakatnya jarang memainkan game Mobile Legends. Beberapa di antaranya yang bisa kamu pilih yaitu Kolombia, Bolivia, Turki, Mexico, Finlandia, Kazakhstan, Belarus, Qatar, Netherlands, Kuwait, Peru, Thailand, Mesir, Vietnam, Ukraina, Romania, Polandia, Denmark, dan Jerman.
  • Kembali ke aplikasi Mobile Legends, lalu pindahkan lokasi title ke salah satu lokasi tadi.
  • Tunggu sampai seminggu kemudian karena title Mobile Legends update tiap minggu, maka kamu akan mendapatkan title.

Meski jarang memainkan match ranked, title akun Mobile Legends kamu tetap aman berada di 100 teratas. Apalagi jika kamu sudah memainkan hingga ribuan ranked match. Pasti bisa mendapatkan title Supreme atau bahkan Legendary.

Cara Memasang Title di Mobile Legends

Sudah dapat title tapi belum muncul di profil? Lakukan cara ini.

  • Masuk ke halaman profil
  • Pilih Pengaturan
  • Pilih Title
  • Pilih tombol Gunakan
  • Title berhasil terpasang

Bagi kamu yang ingin meningkatkan keseruan bermain di Mobile Legends, top up diamond mobile legend murah dan beli voucher termurah hanya di Garuda Voucher. Ada banyak pilihan game dan metode pembayaran yang diinginkan dengan customer service yang siap melayani 24 jam. Informasi selengkapnya, kunjungi https://garudavoucher.id/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments