Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog8 Charakter Terbaik Genshin Impact yang Bisa Kamu Mainkan

8 Charakter Terbaik Genshin Impact yang Bisa Kamu Mainkan

Salah satu game RPG yang sangat populer di kalangan anak muda adalah Genshin Impact. Game yang tengah populer di ini memiliki pilihan karakter dengan kepribadian yang beragam. Berbagai karakter dengan kekuatan dan keunikan tersendiri pun bisa kamu temukan dengan mudah. Lantas, apa saja charakter terbaik Genshin Impact?

Nah, jika kamu baru pertama kali mencoba game RPG ini, beberapa karakter berikut bisa digunakan sebagai jagoan untuk memenangkan permainan.

Sebelum itu, kamu bisa coba cek harga Genesis Crystals di garuda voucher, tentu paling murah di Indonesia.

Ini Dia 8 Charakter Terbaik Genshin Impact

charakter terbaik Genshin Impact

Untuk memilih charakter terbaik Genshin Impact tentu saja kamu harus mengetahui apa yang menjadi kelebihan dan ciri khas dari tiap-tiap karakter yang ada. Dengan begitu, kamu bisa melakukan penyesuaian supaya lebih maksimal. 

1. Venti

Karakter pertama yaitu Venti yang merupakan hero tipe Anemo dengan kontrol area memukau. Venti memiliki skill yang sangat kuat untuk melemahkan musuhnya serta mengendalikan pertempuran.

Selain itu, karakter venti juga memiliki elemental burst kuat dan besar, bisa membunuh dan menumpas musuh-musuhnya. Sedangkan elemental skill yang dimilikinya bisa membantu para pemain untuk mengatur posisi musuh sekaligus dapat menambahkan efek anemo kuat pada pemainnya.

Untuk kemampuan pendukungnya, karakter Venti pun bisa membantu kawan-kawannya untuk mendapatkan keuntungan di medan pertempuran. Venti termasuk salah satu karakter terbaik yang bisa dipilih dan dimainkan di Genshin Impact.

2. Diluc

Charakter terbaik Genshin Impact yang bisa kamu pilih lainnya adalah Diluc, salah satu karakter paling populer dengan cerita menarik. Diluc merupakan sosok pemilik bar bernama Dawn Winery yang ada di Mondstadt. Ia sebelumnya termasuk bangsawan Mondstadt dengan tingkat keberanian tinggi untuk melawan Knight of Favonius.

Diluc mempunyai skill yang mematikan, khususnya untuk memberikan efek Pyro dengan sangat kuat terhadap para lawan dan musuhnya. Selain itu, Diluc juga mempunyai kecepatan serangan tinggi dengan kemampuan meluncur maju, sehingga bisa membantu pemain untuk menghindari musuh saat menyerang. 

Melalui berbagai kombinasi skill-skill yang dimiliki, Diluc termasuk salah satu karakter terbaik yang banyak disukai pemain Genshin Impact.

3. Bennett

Karakter Bennet merupakan seorang petualang dan tergabung dalam tim  Benny’s Adventure. Hal ini lantaran nasibnya yang kerap dirundung kemalangan dan membuatnya ditinggalkan oleh para anggota tim seorang diri. 

Dengan latar belakang inilah, karakter Bennett dirancang untuk melakukan segala sesuatu seorang diri. Karakter ini juga sudah dilengkapi skill dengan buff attack, dapat memulihkan HP karakter, membantu menggunakan Pyro Resonance, serta dapat menghilangkan debuff. 

Berkat skil Bennett yang mumpuni membuatnya sebagai salah satu karakter teratas dalam Genshin Impact yang paling dipertimbangkan. 

4. Klee

Klee termasuk charakter terbaik Genshin Impact yang layak dipilih. Karakter ini masuk dalam tipe pyro yang mempunyai ultimate skill sangat mematikan dengan kecepatan dan kekuatan serangan tinggi. 

Klee memiliki Elemental Skill yang sangat kuat dan bisa menempatkan beberapa bom pyro pada area tertentu. Karakter Genshin Impact ini juga punya elemental burst kuat dan besar yang bisa membunuh para musuhnya tanpa repot.

Belum lagi, Klee mempunyai tambahan efek yang dapat meningkatkan serangan pada pyro-nya, sehingga membuatnya sebagai karakter terbaik dalam Genshin Impact.

5. Ningguang

Karakter Ningguang termasuk pemilik Jade Chamber. Ia bertugas untuk mewujudkan ketertiban umum dan juga keadilan. Ningguang termasuk pebisnis handal dan disegani khususnya di Liyue. 

Ningguang juga bisa bisa mengisi berbagai macam role, sebab kemampuannya yang multitasking serta memiliki damage tinggi. Tak heran jika Nungguang banyak dipilih sebagai karakter utama dalam game.

6. Kujou Sara

Kujou Sara mempunyai garis keturunan dari Tengu, ia adalah anak angkat klan Kujou. Ia bahkan bisa menjalankan tugasnya tergantung kehendak Shogun. Karakter ini termasuk sub DPS yang juga tergolong eksklusif bagi karakter Electro.

Menariknya, Kujou Sara juga masih mempunyai kemampuan dalam meningkatkan ATK pada karakter apapun, lewat elemental skill yang dimilikinya.

7. Jean

Jean termasuk tipe anemo yang mempunyai kemampuan healing kuat, memiliki pertahanan dan juga kekuatan serangan yang seimbang. Karakter ini memiliki skill sangat kuat untuk pengendalian area dan kemampuan healing. 

Mempunyai elemental burst yang kuat dan besar bisa membantu kawan-kawannya melakukan healing. Juga mempunyai ultimate skill bisa menyapu musuh-musuhnya. 

Jean juga bisa menghadirkan efek anemo kuat terhadap lawan-lawannya. Memiliki elemental skill yang bisa memperlemah musuh sekaligus membantunya menyerang mereka.

8. Tartaglia

Karakter Tartaglia masuk dalam daftar karakter terbaik yang memiliki kekuatan mumpuni di Genshin Impact. Tipe hydro yang mempunyai kekuatan serangan sangat tinggi dengan ultimate skill yang dapat mengubahnya ke dalam mode menembak atau melempar.

Skill yang diberikan sangat kuat terutama dalam hal kecepatan dan kekuatan serangan. Juga mempunyai elemental skill yang bisa memperkuat pedangnya dalam mode yang jarak jauh, menawarkan efek vaporize terhadap lawan-lawannya apabila bertabrakan dengan pyro.

Selain itu, karakter ini juga punya elemental burst sangat kuat. Berkat kombinasi skill ini, menjadikannya sebagai salah satu karakter terbaik dalam Genshin Impact.

Itulah 8 charakter terbaik Genshin Impact yang bisa kamu pilih untuk memenangkan pertarungan secara mudah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments