Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlogDaftar Perubahan dan Pembaruan Terbaru dalam Free Fire Max

Daftar Perubahan dan Pembaruan Terbaru dalam Free Fire Max

Free Fire Max telah merilis versi terbaru pada 17 April lalu yang membuat permainan semakin lancar dan seru. Terhitung sudah sekitar dua tahun usianya, sejak peluncuran pertama. Peluncuran ini pun dibarengi dengan daftar perubahan dan pembaruan terbaru dalam Free Fire Max.

Peningkatan kesekian kalinya ini menunjukkan keseriusan Garena memberikan pengalaman bermain yang terbaik untuk para penggemar setianya di Free Fire.

Keseruan tersebut dapat dirasakan dari banyak hal dalam game. Seperti pada mode, gameplay, item baru, hingga event khusus. Simak sampai akhir untuk mengetahui selengkapnya!

Perubahan dan Pembaruan di Game Free Fire Max

daftar perubahan dan pembaruan terbaru dalam Free Fire Max

Inilah daftar perubahan dan pembaruan terbaru dalam Free Fire Max yang akan memberikan pengalaman bermain lebih menarik dan mengasyikkan.

Mode Villain Conquest dan Mechadrake Trial

Berbagai pilihan mode permainan di Free Fire Mode semakin ditingkatkan. Villain Conquest merupakan yang terbaru di Battle Royale (BR) Ranked yang menghadirkan berbagai penjahat ke Map Bermuda. 

Para penjahat akan menyerang di lokasi yang berbeda, dan pemain harus mengalahkannya untuk mendapatkan poin. Setelah mengumpulkan tiga poin, pemain dapat mengaktifkan pertarungan monster naga Mechadrake.

Selain dua mode tersebut, Garena memperkenalkan kembali mode Zombie Hunt. Di mana pemain dapat berkolaborasi dalam tim, memilih buff, dan menghadapi tantangan melawan para bos zombie yang menghadang.

Ada Naga Mechadrage di Clash Squad

Tidak hanya di mode BR Ranked, naga Mechadrage hadir di mode Clash Squad (CS). Dalam mode ini, sang monster naga terbang di langit dengan membawa airdrop baru berisikan item-item bertemakan naga. Seperti Dragon Sprinters, Dragon Freeze, Dragonling, dan EMP Grenade.

Tidak perlu bertarung seperti di mode BR untuk mendapatkannya. Cukup menembakinya saja agar airdrop tersebut berjatuhan. 

Karakter Baru Kairos

Free Fire dengan patch Naga terupdate menghadirkan karakter baru bernama Kairos. Dia adalah anggota pasukan khusus (Special Forces) dengan kemampuan bertarung yang tangguh. Sangat cocok untuk para player FF yang agresif dalam bermain.

Skill yang dimiliki meliputi kemampuan healing tanpa memanfaatkan item, seperti halnya karakter Miguel. Pemulihan 2 Energy Points (EP) tersebut berlangsung selama 2 detik. Jika EP Kairo penuh, maka bisa menggunakan Breaker Mode, yang akan mengeluarkan shield dan armor saat musuh menyerang.

Selain kehadiran Kairos, terdapat perubahan pada beberapa karakter di patch update Naga Free Fire Max.

  • Rayden: Spider Trap yang lebih mematikan. Dapat bertahan selama 60 detik dari sebelumnya yang hanya 30 detik, efek damage yang tadinya 3 detik menjadi 5 detik, serta skill cooldown yang dipersingkat dari 75 detik ke 60 detik.
  • Santino: Manekin yang dapat bergerak selama 25 detik yang sebelumnya 12 detik, dengan cooldown menjadi 60 detik dari 75 detik.
  • Caroline: Peningkatan skill berlari menjadi 16% saat menggunakan senjata dari sebelumnya 13%
  • Nikita: Peningkatan kecepatan reload menjadi 30% dari 20%.
  • Joseph: Cooldown skill dipersingkat dari 45 detik menjadi 60 detik.
  • Kapella: Memberikan 80% kecepatan bergerak kepada tim yang dibangunkan dari yang sebelumnya hanya 10% saja.

Senjata AUG Baru yang Dapat Diupgrade

Pembaruan game dapat dirasakan pada senjata terbaru dari assault rifle, AUG. Senjata tersebut dapat diupgrade yang membuatnya semakin mematikan, setara dengan senjata airdrop yang kuat. Sangat direkomendasikan untuk para pemula yang ingin menghabisi musuh dalam jarak jauh.

Di samping peningkatan pada senjata AUG, Plasma yang cukup lama absen dari berita pembaruan pun berhasil menarik perhatian para pemain. Garena menjadikannya Plasma-X dengan kemampuan seperti senjata airdrop. Dalam rupa tembakan laser dengan cooldown yang cepat.

Inilah daftar perubahan dan pembaruan terbaru dalam Free Fire Max yang bisa kamu temukan di bagian senjata.

  • Bizon: Damage -10%, Magazine 30 menjadi 25.
  • Trogon: Damage -8%, Range -5%
  • Charge Buster: Damage -10%, Max Charge Duration -25%, Movement Speed -5%, Full Charge Time +30%
  • Double Vector: Magazine 20 menjadi 30, Accuracy +5%, Range +15%
  • Vector: Magazine 20 menjadi 23
  • MPS: Damage +8%
  • PARAFAL: Magazine 18 menjadi 20, ADS Speed +10% 

Skin Evo Gun Spesial

Pemain dapat mengakses beberapa Skin Evo Gun yang spesial secara otomatis ke dalam akun. Diikuti dengan beberapa keuntungan lainnya, seperti membuka Logo Badge, semua karakter dan Pet Trail secara gratis.

Untuk mendapatkannya, pemain hanya perlu berlangganan Evo Access dengan top up 100 diamond ff, sepadan dengan Skin Evo Gun. 

Sistem Role Baru

Sistem role telah menjadi syarat masuk squad, yang terdiri dari Rusher, Sniper, Bomber, Rifler, dan Support. Manfaatnya yaitu untuk menganalisis gaya bermain dalam match Ranked berdasarkan skill karakter, senjata, dan perilaku dalam match.

Melihat Craftland di Lobby

Kamu juga dapat dengan mudah melihat peta Craftland yang sedang dimainkan oleh teman-teman. Selain itu juga dapat berinteraksi bersama mereka dengan mengklik tombol pesan, serta mengikuti rangkaian permainan secara real-time.

Update aplikasi game ini sekarang juga untuk segera menikmati daftar perubahan dan pembaruan terbaru dalam Free Fire Max! Jangan lupa ajak teman kamu untuk main bersama dan rasakan keseruan permainannya. Selamat bermain!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments