Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogDraft Pick ML Meta Sekarang Auto Win Streak!

Draft Pick ML Meta Sekarang Auto Win Streak!

Saat ini terdapat beberapa pilihan untuk bisa melakukan draft pick ML meta. Terlebih lagi sekarang draft pick ML mata tergolong cukup populer ketika dimainkan pada turnamen kelas 4 world champions. Beberapa draft pick tersebut juga bisa kamu contoh dan diterapkan pada party ketika melakukan push rank.

Draft pick ML meta kini lebih condong ke arah hero dengan durability tinggi. Di mana draft pick ML meta mengandalkan kemampuan makro agar memudahkan pemain untuk bisa memenangkan permainan.

5 Hero Draft Pick ML Meta Sekarang

Tentu kamu penasaran dengan draft pick ML meta sekarang, bukan? Berikut ini beberapa daftar draft pick ML meta sekarang yang terbilang cukup populer dan biasa digunakan oleh pro player maupun high rank.

1.    Hero Draft Pick ML Meta: Kaja

Sudah bukan rahasia lagi jika Kaja merupakan salah satu hero yang biasa digunakan sebagai roamer pada meta. Bukan hanya itu saja, Kaja juga sering kali digunakan sebagai langganan banned atau pick yang membuatnya menjadi hero draft pick ML Meta sekarang ini.

Tentu kamu sering melihat Kaja yang diisi dengan roamer, bukan? Jika berada di tangan tepat, Kaja bisa dapat menjadi hero yang cukup mengerikan karena memiliki pick off tinggi. Bukan hanya itu saja, jika menggunakan Kaja bisa dipastikan bahwa hero yang terkena ultimate tidak akan bisa melarikan diri.

Hal tersebut disebabkan karena ultimate dari Kaja menjadi salah satu skill suppress dengan nama divine judgemnt. Kaja bisa dengan mudah melakukan pick off sekaligus support dengan hero burst tinggi. Jadi sudah dipastikan jika kamu menggunakan hero dengan durability tinggi pada meta saat ini, maka akan langsung tereliminasi dengan mudah.

2.    Hero Draft Pick ML Meta: Joy

Oleh beberapa pemain dalam permainan Mobile Legends, Joy merupakan salah satu hero yang biasanya digunakan sebagai explaner. Sebab Joy terbilang cukup merepotkan karena bisa melakukan back lane hero penting dari lawan.

Namun hal tersebut juga harus diimbangi dengan kelincahan dari skill yang dimiliki pemain ketika mengkombinasikan battle spell vagenance agar semakin sulit untuk dieliminasi. Joy sendiri merupakan salah satu hero yang dapat melakukan solo skill dengan durability rendah pada lawan seperti marksman.

Jadi, Joy terbilang cukup merepotkan bagi marksman jika ikut serta dalam team fight. Sudah dipastikan jika Joy akan selalu menempel dengan battle spell vagenance dan kemampuan dash ultimate. Selain itu, marksman lawan juga harus dilindungi oleh hero satu tim seperti mildaner dan roamer.

3.    Hero Meta: Yve

Yve merupakan hero midlaner yang biasanya dipilih oleh para pro player hingga high rank. Meskipun sudah beberapa kali mendapatkan nerf namun Yve masih terbilang cukup populer dan menjadi hero favorit untuk digunakan pada meta saat ini. Kemampuan ultimate dan efek slow yang dimiliki mampu membuat lawan kesulitan jika berada di team fight.

Menariknya, Yve juga bisa menjadi penentu kemenangan team fight. Namun kamu perlu pintar dalam melakukan positioning ketika berada di team fight. Hal tersebut disebabkan karena Yve sering menjadi target hero lawan. Yve bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang tertarik memainkan hero dengan draft pick ML meta sekarang.

4.    Hero Draft Pick ML Meta: Karrie

Karrie termasuk hero marksman yang cukup populer digunakan belakangan ini. Karrie kembali eksis ketika mendapatkan buff oleh Moonton. Selain itu, hero ini juga bisa menjadi mimpi buruk bagi hero lain dengan durability tinggi. Sebab ketika berhadapan dengan Karrie maka hero roamer tank akan terlihat lemah.

Sebagian besar hero yang cukup populer di daftar pick ML meta saat ini lebih memprioritaskan jungle durability tinggi. Jadi kamu bisa dengan mudah mengantisipasi hal tersebut dengan menggunakan Karrie.

Karrie juga bisa menjadi overpower dengan racikan tim yang pas dan merusak Armor pada tank. Terlebih lagi jika kamu bisa mengkombinasikan hero Karrie dengan beberapa roamer crowd control dalam satu tim.

5.    Hero Draft Pick ML Meta: Fredrinn

Fredrinn merupakan salah satu hero yang biasa digunakan sebagai jungle oleh para pemain Mobile Legends. Hal ini tidak terlepas karena Fredrinn memiliki kemampuan durability tinggi sekaligus demand besar ketika ultimate aktif dan berapa pada low HP.

Jadi hero dengan durability rendah akan langsung low HP atau bahkan tereliminasi. Fredrinn juga terbilang cukup kuat ketika berada di dalam tim fight sekaligus bisa membuat kerusuhan ketika masuk ke jungle lawan.

Kemampuan jungle yang dimiliki Fredrinn terbilang cukup cepat dan bisa mendapatkan objek penting. Kamu bisa menggunakan hero ini sebagai jungle. Fredrinn sangat cocok dikombinasikan dengan roamer healer seperti Rafaela, Angela hingga Estes.

Itu dia beberapa daftar hero favorit yang bisa kamu gunakan pada draft pick ML meta sekarang. Team kamu akan cukup repot untuk dilawan jika menggunakan kombinasi dari beberapa hero di atas. Draft pick ML meta sekarang di atas cukup efektif untuk ditiru dan dimainkan secara party bersama teman.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments