Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlogEmblem Mage Mobile Legends dan Hero Tersakit

Emblem Mage Mobile Legends dan Hero Tersakit

Untuk memenangkan push rank di ML, emblem mage Mobile Legends termasuk item yang sangat penting untuk dimiliki. Selain bisa memberikan damage burst yang besar, crowd control emblem mage tergolong kuat. Namun, tentunya tetap harus diseimbangkan dengan kemampuan mencocokan emblem dengan hero yang tepat supaya optimal saat digunakan.

Berikut kami berikan penjelasan lengkap mengenai emblem mage Mobile Legends, lengkap dengan rekomendasi hero yang tepat menggunakannya. Simak sampai akhir ya!

Upgrade Emblem Mage di Mobile Legends

Emblem mage dalam game Mobile Legends berfungsi memaksimalkan potensi dari hero yang digunakan. Lebih tepatnya yaitu memperkuat magic damage dan magic penetration, serta mengurangi cooldown skill. Dengan begitu, kamu dapat mengeksekusi musuh lebih cepat.

Berikut adalah daftar emblem mage yang tersedia di Mobile Legends, mulai dari tier satu sampai dengan versi upgrade terbaru.

1.     Emblem Mage mobile legends Tier 1

Di tier 1, kamu akan diberikan pilihan emblem mage berikut. Dua pilihan terfavorit masih ditempati oleh Flow dan Mastery.

  • Flow – +4,00 Magic Power/Level
  • Mastery – +1,50%/+3,00%/+5,00% Cooldown Reduction
  • Agility – +2,00% Movement Speed/Level

Emblem Mage Mobile Legends demage

2.     Emblem Mage Tier 2

Emblem mage pada tier 2 tak kalah kuat dibanding dua pilihan teratas yaitu Observation dan Catastrophe.

  • Observation – +2,00% Magic Penetration / Level
  • Catastrophe – +1,50%/3,00%/+5,00% Magic Power
  • Contract – +1,50%/3,00%/+5,00% Spell Vamp

emblem mage demage

3.     Emblem Mage Tier 3

Emblem mage pada tier 3 merupakan pilihan item yang bagus. Sama halnya seperti pada tier 1 dan tier 2, pada tier 3 juga hanya dua yang selalu difavoritkan, yaitu Magic Worship dan Impure Rage. Sedangkan Mystery Shop terus dikesampingkan.

Khusus kali ini, kita akan membahas tentang emblem mage Mobile Legends tier 3 yang tersakit tahun ini. Masing-masing memiliki keunggulan yang akan dijelaskan berikut ini.

Kamu harus daftar draft pic ML auto win

Tentang Emblem Mage Mobile Legends

1.     Mystery Shop

Mystery Shop adalah emblem mage yang muncul saat akun kamu berada di level 20. Kegunaannya antara lain yaitu dapat memotong harga item-item di shop sehingga menjadi 90% saja dari harga aslinya.

Memberikan potongan yang kecil membuat emblem ini kerap direndahkan. Padahal, jika kamu menggunakannya untuk membeli item dalam jumlah yang banyak, potongan 10% ini sangat menguntungkan.

Misalnya, kamu membeli item 2000 gold. Dipotong 10% menjadi 1800 gold. Dengan keuntungan tersebut, kamu bisa mengumpulkan item lebih cepat.

Khusus emblem mystery shop, hero yang tepat digunakan ialah mage late game seperti Cecilion. Kamu juga bisa menggunakan mage burst damage seperti Pharsa, Harith, Aurora, dan Vexana. Alternatif lainnya dari assassin seperti Gusion atau Karina.

2.     Magic Worship

Beralih ke emblem yang kedua, yaitu Magic Worship yang bisa memberikan efek terbakar bagi musuh. Dengan syarat, sudah memberikan damage dengan HP maksimal lebih dari 7% tiga kali berturut-turut selama 5 detik. Efek terbakar yang diberikan sebesar 82-250 Magic Damage.

Hero yang cocok menggunakan emblem ini ialah hero mage yang biasa memberikan damage terus-menerus. Bukan dari hero burst damage, melainkan hero yang berspesialisasi poke. Contohnya yaitu Lylia, Chang e, Alice, Harith, Pharsa, atau Luo Yi.

Selain diterapkan pada beberapa hero tadi, emblem ini sangat cocok dikombinasikan dengan item Glowing Wand sehingga bisa memberikan efek terbakar ganda. Efek Flameshot juga bisa mengaktifkan emblem Magic Worship, dengan syarat tidak sedang cooling down.

3.     Impure Rage

Untuk emblem mage terakhir, yaitu Impure Rage biasanya muncul saat akun kamu berada di level 40. Efek yang diberikan yaitu memberikan damage tambahan sebesar 4% dari HP musuh pada saat itu, sekaligus memulihkan 3% dari maksimum mana kamu. Mengingat damage yang diberikan sangat tinggi, maka sangat cocok digunakan ketika melawan hero tank.

Nah, mage yang cocok untuk menggunakan emblem ini adalah mage yang suka melakukan spam skill dan boros mana di early game, seperti Cecilion, Vexana, dan Gusion.

Itulah tadi penjelasan mengenai fungsi emblem mage di tier 3, beserta pilihan hero yang tepat agar menghasilkan efek yang optimal.

Kamu harus tahu, banyak skin mobile legends yang kamu bisa beli dengan top up diamond mobile legend di garuda voucher

Tips Memilih Hero yang Tepat untuk Emblem Mage

Sering terjadi pada pemain pemula, kebingungan saat memilih hero mage yang akan dikombinasikan. Melihat sejumlah rekomendasi tadi tidak menutup kemungkinan membuat kamu ragu menggunakan, mana pilihan yang tepat.

Berdasarkan pemain profesional, pemula tidak cukup hanya berpatokan pada pencocokan kombinasi yang disarankan. Melainkan harus dicocokkan dengan karakter dari masing-masing gamer.

Jadi, tips supaya mendapatkan hasil bermain yang maksimal dengan emblem mage ini adalah dengan mencoba satu per satu untuk dapat merasakan, mana yang paling sesuai dengan gaya bermain kamu.

Selain itu, cobalah bermain di mode classic menggunakan emblem mage tadi satu per satu. Seiring jam terbang, kamu akan menemukan yang paling cocok.

Itulah tadi pembahasan mengenai emblem mage Mobile Legends, beserta rekomendasi hero yang semakin memaksimalkan hasil bermain.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments