Minggu, Juni 30, 2024
BerandaBlogIni Dia 8 Daftar Game Mirip PUBG Offline Terbaik

Ini Dia 8 Daftar Game Mirip PUBG Offline Terbaik

PUBG termasuk salah satu game battle royale terpopuler yang menyuguhkan gameplay seru. Namun untuk memainkan game ini, kamu harus online atau terhubung ke jaringan internet. Tapi jika kamu ingin merasakan nuansa bermain game PUBG tanpa harus online, kamu bisa mencoba game mirip PUBG offline terbaik. 

Game mirip PUBG Mobile ini pun bisa kamu mainkan di PC maupun Android dengan gameplay tak kalah menarik dari PUBG. Penasaran apa saja game-game seru yang bisa dimainkan secara offline ini? Simak di sini ya!

Daftar Game Mirip PUBG Offline Terbaik

game mirip pubg offline

Jika kamu ingin menikmati sensasi bermain game battle royale ala PUBG tanpa harus terkoneksi internet, bisa pilih salah satu game di bawah ini!

  • Blood Rivals: Survival Battleground FPS Shooter 

Pertama, ada Blood Rivals sebagai game dengan konsep sama persis seperti PUBG. Ketika terjun menggunakan parasut, kemudian mencari senjata hingga mengatur strategi sampai menjadi orang yang terakhir bertahan.

Game Blood Rivals juga menyediakan berbagai senjata seperti di PUBG, kendaraan hingga mode permainan, karenanya kamu nggak bakal bosan saat bermain game satu ini. Game Blood Rivals dapat diunduh di perangkat smartphone dengan ukuran 183MB. 

  • Battleground’s Survivor : Battle Royale

Permainan yang satu ini mirip sekali dengan PUBG Mobile jika kita melihat dari sisi gameplay dan grafisnya. Memiliki konsep yang sama, kamu bakal melawan player lainnya jika ingin bertahan sampai akhir. Adapun caranya yaitu kumpulkan senjata di area sekeliling permainan untuk pertahanan diri. 

Untuk memenangkan permainan ini, jangan sampai kamu keluar dari arena yang kian mengecil, lantaran health point kamu nantinya bakal berkurang hingga masuk lagi ke arena permainan.

  • ScarFall: The Royale Combat

Kamu juga bisa menjajal game yang persis seperti PUBG lainnya, yakni Scar Fall: The Royale Combate. Game ini mirip seperti PUBG, kamu bisa melihatnya dari mulai item, gameplay, penyimpanan senjata dan trik bermainnya. 

Sudut pandang game yang satu ini juga mempunyai kesamaan dengan PUBG, yakni game FPS serta Third Person. Hanya saja, game ini cukup umum sebab hampir semua permainan perang punya sudut pandang yang sama. 

  • Desert Survival Shooting Game

Game mirip PUBG offline berikutnya adalah Desert Survival Shooting Game. Ini adalah game yang dikembangkan AppNextDeveloper. Sampai sekarang, game ini telah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna di Google Play Store. 

Bukan hanya bisa dimainkan secara online, tetapi game ini juga sangat ringkas dan simple, lantaran hanya berukuran 99 MB saja. Ini termasuk game TPS, di mana jika kita lihat sekilas mirip seperti Miramar pada game PUBG Mobile. 

  • Special OPS: Battleground Free Fire

Special OPS: Battleground Free Fire menghadirkan gameplay yang mirip sekali dengan game PUBG. Hal ini bisa kamu lihat dari beberapa ilustrasi bangunan Gedung, dan kendaraan yang dapat dipakai ataupun yang tidak dapat dipakai.

Saat pertama kali memainkan game-nya, kamu harus mendarat di sebuah pulau dengan terjun payung.  Namun jika kita berbicara mengenai grafik pada game satu ini, kualitasnya memang belum sebanding dengan PUBG Mobile. Termasuk rating game, yang aman game yang dikembangkan AMGOC Games ini memiliki rating bintang 3.4.

Cek harga UC pubg disini

  • Red West Royale: Practice Editing

Jika ingin memainkan game yang persis seperti PUBG, maka kamu dapat menjajal game Red West Royale dari Navo Games. Walaupun genrenya sama yakni battle royale, tapi game satu ini mempunyai latar belakang dari Wild West. 

Kamu juga dapat memilih mode yang bervariasi untuk permainannya. Mode yang paling direkomendasikan yaitu single player zombie mode. Kamu harus membangun sebuah dinding untuk pertahanan dan tangga untuk memperoleh jangkauan pemandangan lebih luas langsung dari atas. 

  • Giant.io

Game mirip PUBG offline lainnya berasal dari Navo Games, yakni Giant.io. Persis seperti game Red West Royale, kamu juga dapat memainkan game satu ini dengan cara online maupun offline. 

Di sini kamu dapat berkendara dengan leluasa mengelilingi peta yang ada di dalam game dengan konsep dunia terbuka, dapat membangun persembunyian dan berlindung pada parit. 

Jika mau meningkatkan skill untuk membangun, dapat memilih opsi building mode. Setiap kill juga bisa menawarkan keuntungan yang spesial dan bisa membuat kamu dapat bertahan hidup untuk memenangkan permainan. 

  • Swag Shooter

Di dalam game ini, kamu akan mendapat 3 kali kesempatan agar dapat bertahan hidup demi mengalahkan semua musuh kamu. Game  ini mengizinkan kamu dapat membeli banyak pilihan kostum agar karakter kamu lebih keren. 

Di Swag Shooter kamu dapat memilih item dan kustom dengan leluasa sesuai karakter yang kamu gunakan serta bisa disesuaikan dengan gaya bermain kamu.

Itulah 8 daftar game mirip PUBG offline terbaik yang dapat kamu jajal untuk mendapatkan pengalaman serupa seperti bermain game PUBG tanpa harus terkoneksi internet. 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments