Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog7 Hero Jungler Terbaik untuk Cepat ke Mythic

7 Hero Jungler Terbaik untuk Cepat ke Mythic

7 hero Jungler terbaik untuk cepat ke Mythic sudah kami pilihkan untuk kamu yang ingin meraih rank tertinggi. Ketujuh hero berikut ini bisa kamu andalkan selama bermain Mobile Legends di season terbaru. Selain memudahkan dalam mencapai rank tertinggi, hero-hero berikut juga terkenal minim mekanik selama digunakan dalam bermain. 

Tentu saja hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi pemain yang mencari hero ternyaman dan bisa diandalkan di setiap musim MLBB. Sayangnya, tidak banyak yang tahu ada beberapa hero terbaik yang bisa membantu kamu lebih cepat menembus Mythic walaupun solo rank. Apa saja hero Jungler tersebut? Berikut rekomendasinya.

Rekomendasi 7 Hero Jungler Terbaik untuk Cepat ke Mythic

Mythic merupakan rank tertinggi yang ada di dalam permainan Mobile Legends sebelum mencapai rank tambahan Glorious Mythic. Untuk mencapai ke rank tertinggi ini tidak bisa dilakukan secara buru-buru, mengingat tingkat kesulitan yang tinggi di dalamnya. 

Oleh sebab itu, kamu harus memilih hero terbaik yang nyaman dimainkan baik ketika bertarung satu lawan satu maupun melawan geng. 7 hero Jungler terbaik untuk cepat ke Mythic berikut ini bisa kamu andalkan melawan para pemain profesional ketika menuju Mythic.

Karina (Assasins dan Mage)

Karina merupakan salah satu hero Jungler yang kuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill pertama berupa kecepatan gerakan serta memberikan True Damage mematikan. Sedangkan skill keduanya dan ultimate-nya adalah menyebabkan magic damage yang besar kepada lawan.

Kecepatan gerakan dan serangan Karina membuatnya mampu membantu tim dalam mempercepat farming di hutan. Kemampuannya juga memberi keunggulan dalam hal perolehan gold dan build sehingga kamu harus berhati-hati ketika berhadapan dengan Karina sebagai Jungler.

Lancelot (Assasins)

Lancelot kekasih Odette menjadi salah satu dari 7 hero Jungler terbaik untuk cepat ke Mythic dalam meta MLBB season terbaru. Keahliannya dalam melakukan penyergapan, memburu monster di hutan dan menaikan level secara efisien membuatnya jadi pilihan ideal untuk peran Jungler. 

Kemampuan penyergapan musuh yang sempurna serta burst damage mematikan Lancelot juga membuatnya cocok dimainkan di early game. Pada early game setelah mencapai level lima dan memperoleh buff penyu, saat itulah Lancelot mencapai potensi terbaiknya. Pada saat Draft Pick, kamu dapat menggunakan hero Jungler ini ketika lepas dari komposisi banned.

Fredrinn (Tank/Fighter)

Salah satu hero Tank dan Fighter terbaik, Fredrinn dapat kamu gunakan sebagai Jungler untuk mengatasi monster hutan dengan cepat. Hero yang satu ini mencapai potensi terbaiknya di early game di mana kekuatannya akan membantunya dalam menginisiasi pertarungan. 

Fredrinn terbiasa berkeliaran di hutan untuk mencari monster sekaligus memanggil bantuan rekan setimnya. Berkat kekuatannya yang menyerupai tank, Fredrinn juga kerap menjadi Jungler yang meresahkan karena susah untuk dibunuh. Kombinasi kekuatan dan kecepatannya membuat Fredrinn mampu membersihkan minion dengan sangat efektif. 

Baca artikel lainya

Akai (Tank Jungler)

Selain Fredrinn, kamu juga dapat mengandalkan Akai sebagai Tank dan Jungler dalam permainan. Sebagai Jungler, Akai mampu memberikan kontribusi yang luar biasa berkat kecepatan gerakannya ke arah target. Sementara skill keduanya mampu memperlambat musuh dan ultimate-nya akan menjatuhkan musuh tersebut. 

Hero Akai sendiri terbilang unik. Meskipun dia berperan sebagai Tank, namun cukup mematikan ketika mengisi posisi Jungler. Akai sangat lihai dalam mengamankan buff monster Jungler maupun memperoleh buff Jungler lawan sehingga keberadaannya sangat penting buat tim. 

Ling (Assasins)

Ling terkenal sebagai champion yang membutuhkan keterampilan tinggi, namun ia juga bisa menjadi Jungler terbaik selain Lancelot. Karakter hero ini mampu melompati tembok sehingga bisa kabur dari kejaran musuh dengan mudah. Kemampuan tersebut membuatnya sebagai salah satu 7 hero Jungler terbaik untuk cepat ke Mythic yang lincah.

Kecepatan serangan dan skill ultimate-nya membuat Ling cakap dalam melakukan inisiasi serangan cepat maupun memperlambat musuh. Alhasil kombinasi kemampuan tersebut membuatnya ideal sebagai Jungler yang sangat kuat dalam memberi serangan mematikan. 

Hayabusa

Seperti Ling, Hayabusa juga termasuk sebagai hero Jungler yang memiliki mobilitas tinggi dan serangan cepat. Kamu dapat menggunakan hero ini untuk membersihkan hutan maupun mengelabui lawan berkat kemampuan berpindah tempat secara cepat. 

Kamu juga dapat menggunakan Hayabusa untuk melawan banyak musuh seperti halnya Ling. Selain itu, dalam pertarungan satu lawan satu pun Hayabusa mampu membunuh lawan dengan cepat berkat ultimate-nya yang menghasilkan burst damage. Apabila Hayabusa sudah memiliki farming yang baik, maka kemampuan membunuh musuhnya akan meningkat. 

Cari top up mobile legend murah? cek disini

Yi Sun Shin

Hero terakhir dari rekomendasi 7 hero Jungler terbaik untuk cepat ke Mythic adalah Yi Sun Shin. Yi Sun Shin cocok sebagai Jungler karena mampu berpindah lane dengan cepat maupun membersihkan jungle dan turtle dengan cepat. Skill pasifnya yakni menggunakan pedang dan panah secara bergantian mampu menghasilkan efek critical damage yang mematikan.

Terlebih lagi skill ultimate Yi Sun Shin mampu menjangkau semua musuh di map akan membantu tim dalam membuka map. Dengan menggunakan hero Jungler ini, kamu dapat menunjukkan posisi musuh dengan mudah bahkan membunuh musuh yang sekarat. 

Itulah 7 hero Jungler terbaik untuk cepat ke Mythic yang bisa kamu andalkan untuk menaikkan rank dalam permainan MLBB. Perlu diketahui, setiap hero membutuhkan penguasaan mikro yang baik agar bisa efektif ketika digunakan dalam pertarungan. Jadi, kamu harus pandai-pandai dalam menggunakan hero Jungler agar berfungsi sebagaimana mestinya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments