Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlog4 Hero MM Mobile Legend Terbaik untuk Solo Ranker

4 Hero MM Mobile Legend Terbaik untuk Solo Ranker

Mobile Legends adalah salah satu game mobile populer yang menawarkan pengalaman pertempuran tim seru. Dalam game ini, pemain dapat memilih berbagai jenis hero untuk membantu mencapai kemenangan. Terlebih jika kamu seorang solo ranker, maka pemilihan hero MM Mobile Legends untuk solo ranker akan sangat menentukan kenaikan ranking-mu.

Nah, ini dia beberapa hero MM Mobile Legends untuk solo ranker terbaik, cocok bagi para solo ranker yang ingin naik peringkat dalam permainan.

Hero MM Mobile Legend untuk Solo Ranker

Empat nama hero berikut banyak diandalkan solo ranker saat sedang memburu kenaikan level. Kamu bisa mempelajari salah satunya berikut ini.

hero MM lesley

  • Lesley

Lesley, hero MM yang populer dalam permainan Mobile Legends. Keunggulan utamanya adalah jarak serangannya yang jauh dan kemampuannya untuk menghilang setelah menyerang. Lesley juga memiliki kemampuan untuk mengungkapkan posisi musuh yang tersembunyi, membuatnya sangat efektif dalam menjaga dirinya sendiri dan menjaga jarak dari musuh.

Lesley dapat dengan mudah mengeliminasi musuh dari kejauhan tanpa harus terlalu dekat dengan pertempuran. Keunggulan ini memungkinkan Lesley menjadi ancaman yang serius bagi musuh dalam permainan. Beberapa kemampuan Lesley berikut ini bisa Anda manfaatkan untuk mengalahkan musuh dan meningkatkan peringkat. 

  • Lethal Shot – Kemampuan pasif Lesley memungkinkannya untuk menghasilkan serangan kritis saat menyerang musuh dari belakang. Serangan kritis ini dapat memberikan kerusakan besar pada musuh, terutama jika Lesley telah mengumpulkan cukup energi dari serangan sebelumnya.
  • Tactical Grenade – Kemampuan ini memungkinkan Lesley melemparkan granat ke musuh dan memberikan kerusakan serta memperlambat pergerakan mereka. Tactical Grenade juga dapat digunakan untuk mengungkapkan posisi musuh yang tersembunyi, memberikan keuntungan taktis bagi tim Lesley.

Mau dapat diamond tiap minggu? yuk langganan weekly diamond pass dan Top up Diamond mobile legend.

  • Karrie

Karrie adalah hero MM lainnya yang sangat kuat dalam permainan solo rank. Keunggulan utama Karrie adalah kemampuan serangannya yang cepat dan dapat melewati pertahanan musuh. Karrie juga memiliki kemampuan untuk mengurangi pertahanan musuh yang membuatnya sangat efektif dalam melawan hero tank atau musuh dengan pertahanan tinggi.

Dalam penggunaannya, Karrie perlu fokus pada farming, memilih target musuh dengan bijaksana, dan menggunakan positioning serta timing yang tepat. Jika digunakan dengan baik, Karrie dapat menjadi ancaman yang serius dalam permainan Mobile Legends berkat beberapa kemampuan berikut ini.:

  • Lightwheel Mark – Kemampuan pasif Karrie memberikan serangan true damage pada musuh yang telah ditandai dengan Lightwheel Mark. True damage ini tidak terpengaruh oleh pertahanan musuh membuat Karrie sangat efektif dalam menghadapi musuh yang memiliki pertahanan tinggi.
  • Phantom Step – Kemampuan ini memungkinkan Karrie untuk melompat ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan pada musuh di sekitarnya. Phantom Step juga memberikan efek pengurangan pergerakan musuh memungkinkan Karrie untuk menghindari serangan dan memburu musuh yang berusaha melarikan diri.
  • Granger

Hero MM Mobile Legends untuk solo ranker selanjutnya adalah Granger. Granger adalah hero MM yang memiliki kombinasi kecepatan dan kekuatan serangan yang luar biasa. Granger cepat membunuh musuh dengan serangan jarak jauhnya dan kemampuan untuk melepaskan serangan serentak. 

Keunggulan Granger adalah kemampuannya untuk menghasilkan kerusakan yang besar dalam waktu singkat. Membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk solo ranker yang ingin menghancurkan musuh secara cepat. 

Berkat beberapa kemampuan berikut ini Granger menjadi ancaman yang serius untuk melawan musuh dalam permainan.

  • Rhapsody – Kemampuan pasif Granger memberikan efek tambahan pada setiap serangan dasarnya. Setiap serangan dasar Granger akan menghasilkan serangan kritis, memberikan kerusakan yang tinggi kepada musuh.
  • Rondo – Kemampuan ini memungkinkan Granger untuk melemparkan bola energi yang akan meledak saat mengenai musuh atau mencapai jarak maksimal. Ledakan ini memberikan kerusakan area dan efek pengurangan pergerakan musuh. Hal ini memungkinkan Granger untuk menghentikan pergerakan musuh dan memberikan kerusakan yang besar.
  • Death Sonata: Kemampuan ultimate Granger membuatnya melepaskan serangan beruntun ke arah yang ditentukan. Serangan ini memberikan kerusakan tinggi pada musuh yang terkena dan dapat dengan cepat menghabisi musuh yang lemah.

Baca juga :

  • Claude

Claude adalah hero MM Mobile Legends untuk solo ranker dengan kemampuannya yang dapat menghasilkan dua serangan sekaligus. Claude juga memiliki kemampuan mengisi ulang energi serangannya dengan cepat, memungkinkannya untuk terus menerus menyerang musuh. 

Keunggulan Claude adalah daya tahannya yang tinggi dan kemampuan untuk menghindari serangan musuh dengan cepat. Berkat beberapa kemampuannya, Claude menjadi pilihan terbaik untuk solo ranker yang ingin bertahan dalam pertempuran jangka panjang.

  • Battle Mirror Image – Kemampuan pasif Claude memberikan efek tambahan pada serangannya. Setiap serangan Claude akan menciptakan bayangan yang menyerang musuh dan memberikan kerusakan ekstra. Bayangan ini juga memiliki efek untuk mengumpulkan gold ekstra saat menyerang musuh.
  • Art of Thievery – Kemampuan ini memungkinkan Claude untuk melepaskan senjata khususnya yang akan mengunci musuh dan memberikan kerusakan pada musuh. Senjata ini juga memberikan efek pengurangan pergerakan musuh. Memungkinkan Claude untuk menghentikan pergerakan lawan dan memberikan serangan yang lebih efektif.
  • Blazing Duet – Kemampuan ultimate Claude membuatnya melepaskan serangan beruntun ke arah yang ditentukan. Serangan ini memberikan kerusakan tinggi pada lawan yang terkena dan dapat dengan cepat menghabisi musuh yang lemah.

Memilih hero MM Mobile Legends untuk solo ranger yang tepat cukup penting demi mencapai kemenangan dalam permainan. Lesley, Karrie, Granger dan Claude, adalah beberapa hero MM terbaik yang dapat membantu solo ranker naik peringkat. Setiap hero memiliki keunggulan dan kemampuan, penting untuk memilih hero sesuai dengan gaya permainan dan strategi Anda. 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments