Minggu, Juni 30, 2024
BerandaPanduanIntip 6 Strategi dan Cara Bermain Hero Cecilion ML

Intip 6 Strategi dan Cara Bermain Hero Cecilion ML

Bagaimana cara bermain hero Cecilion ML? Cecilion termasuk hero yang sedang populer atau hype saat ini di Mobile Legends. Hero ini juga dikenal juga dengan sebutan mage yang memiliki burst dengan damage besar. Termasuk hero bertipe high ground, karenanya kerap menjadi prioritas dalam tier atas dan juga scene pro. 

Secara mekanismenya pemakaian Cecilion bisa dikatakan cukup mudah. Tidak  hanya bermain jarak, tetapi Cecilion juga memiliki combo skillset dan bisa kamu mainkan dengan mudah. Karenanya hero ini cocok digunakan oleh semua orang.

Cara Bermain Hero Cecilion ML

Jika kamu baru memainkan hero yang satu ini, simak beberapa panduan cara bermain hero Cecilion ML berikut:

  • Pahami Skill Hero Cecillon

Skill pasif atau overflowing dari mana cecillion bakal meningkatkan hingga 8 setiap skill atau kemampuan yang dipunya mengenai target. Ketika semakin besar jumlah mana dari Cecilion tentu saja semakin besar pula damage yang dapat Cecilion berikan.

Skill satu atau bat impact dapat menusuk hero musuh yang di depannya, dapat menghasilkan magic power mulai dari 100 sampai 200 serta dapat menambah movement speed hingga 30% dalam waktu satu detik. 

Skill dua, cecilion dapat menjepit lawan di depannya memakai kelelawar, dapat mengeluarkan efek immobilize dalam waktu 1 detik serta memberikan damage hingga 200. 

Skill tiga, saat kamu mengaktifkan skill tersebut maka dapat meningkatkan movement speed hingga 60%. Selain itu, immune terhadap mode atau efek slow akan menembaki musuh yang di dekatnya, dan memberikan sebanyak 35. 

Skill empat, ini adalah skill yang kerap dipakai saat Cecilion setim dengan Carmila. Pada saat mereka hendak bergabung, akan memberikan sebanyak 440-1000 shield kemudian bertarung bersama. 

Baca juga : build angela paling sakit

  • Koleksi Stack Overflowing

Langkah berikutnya jika ingin belajar memakai Cecilion yaitu dengan cara mengoleksi Stack Overflowing dalam jumlah yang banyak. Semua skill yang dipunya Cecilion dapat meningkatkan stack overflowing. 

Ada tips saat Stack masih belum sampai 50, pakai skill dari Bat impact yang hanya 2 kali dengan cara beruntun. Mengingat skill ini dapat menguras mana, jadi jika dipakai melebihi 2 kali beruntun pada Early Game, Mana Cecilion bisa habis dengan cepat. 

Apabila Stack Cecilion sudah lebih dari 50 atau bahkan 100, maka kamu baru dapat memakai skill bat impact hingga di atas 2 kali. Namun kamu tetap harus memperhatikan pemakaian Mana pada skill ini. 

  • Andalkan Build Tersakit

Dalam bertarung, build merupakan hal terpenting pada Mobile Legends, maka Cecillion mesti memanfaatkan build yang tepat supaya ia bisa bertarung secara maksimal serta dapat mematikan. Ada beberapa rangkaian build tersakit pada hero Cecilion, antara lain:

  • Demon Shoes
  • Clock of Destiny
  • Lightning Truncheon
  • Divine Glaive
  • Necklace of Durancedan
  • Winter Truncheon
  • Coba Pakai Skill Bats Feast

Skill bats feast punya Cecilion memang sangat penting untuk menyerang dan bertahan. Sebab skill ini menjadikan Cecilion dapat mengeluarkan Blood Demon sekaligus dapat menambah movement speed dan juga mengembalikan lagi HP Cecilion.

Oleh sebab itu, kamu bisa memakai skill ini tanpa ragu saat mencoba cleaner minion. Selain itu, skill ini pun bisa memicu terjadinya stack pada Overflowing. Dengan banyaknya musuh atau lawan yang mendapat Blood Demon lewat skill dari Bats Feast, sehingga semakin banyak juga stack yang dapat dikumpulkan.

  • Harus Menjaga Jarak

Ketika memakai cecilion, kamu harus menjaga jarak. Sebab seperti halnya hero Mage biasanya, Cecilion akan sangat gampang diculik musuh, khususnya oleh hero Assassin atau hero Tank dari tim lawan.

Dengan cara menjaga jarak, maka semakin mudah untuk kamu menyerang lawan tanpa rasa khawatir atau takut diusik hero musuh. Tujuan menjaga jarak ini yaitu memaksimalkan skill dari Bat Impact Cecillon.

  • Menggunakan Hero Cecilion di Late dan Early Game

Walaupun damage yang dimiliki besar pada late dan early game, hero Cecilion bisa tetap noop ketika player asal-asalan memainkannya. Ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui, antara lain pada early game mesti fokus terhadap farming, misalnya menghancurkan dan membunuh turret. Jadi jangan justru melakukan jungling terlebih roaming mengikuti Tank, tujuannya supaya Cecilion bisa cepat kaya.

Lalu tips berikutnya, pastikan untuk selalu membantu hero dari tim yang melakukan war, karena cecilion mempunyai damage besar dalam early maupun late game, hal tersebut tentu saja akan sangat membantu. 

Selanjutnya, jangan terlalu antusias dan bar-bar memakai hero yang satu ini, penting sekali untuk menjaga jarak sebab skill Cecilio tidak dapat men-hit lawan yang dekat. Namun jika kamu kesulitan, kamu bisa belajar dengan hero hero dasar

Top up Diamond ML dimana?

Untuk top up ML dengan harga paling murah hanya di Garudavoucher, coba Bandingkan harga dari berbagai toko untuk dapatkan yang paling hemat. Pastikan untuk beli dari toko yang terpercaya agar transaksi aman.

Itulah beberapa cara bermain hero Cecilion ML yang bisa kamu coba agar dapat memenangkan pertarungan di game Mobile Legends. Selalu pastikan untuk tetap waspada ketika menggunakan hero Cecilion agar musuh tidak gampang menyerangmu!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments