Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogKenapa Harus Berlangganan Weekly Diamond Mobile Legend

Kenapa Harus Berlangganan Weekly Diamond Mobile Legend

Kenapa harus berlangganan weekly diamond Mobile Legends? Hal ini mungkin masih kerap dipertanyakan para pemain. Trend ini menjadi solusi tepat bagi kamu yang hemat budget. Selain bersahabat di kantong, ada beberapa alasan kuat mengapa hal ini patut dipertimbangkan.

Ya, weekly diamond Mobile Legends adalah pembelian diamond berlangganan. Diamond yang dibeli berlaku hingga 7 hari, sehingga secara perhitungan relatif lebih hemat dibandingkan membeli harian.

Ulasan ini dapat menjadi pertimbangan kamu untuk berlangganan weekly diamond di Mobile Legends sekarang, yang mana manfaatnya sudah banyak dirasakan hingga dijadikan langganan untuk jangka panjang.

Mengapa Harus Berlangganan Weekly Diamond Mobile Legends?

  1. Harga Lebih Murah

Saat pertama kali rilis, weekly diamond dijual dengan harga 20 ribuan dengan total 210 diamond yang bisa kamu gunakan setiap hari. Harga yang terjangkau untuk kebutuhan diamond selama seminggu.

Harga yang bersahabat di kantong inilah yang membuat sejumlah pemain ketagihan untuk terus berlangganan hingga top up berkali-kali. Dibandingkan dahulu, seseorang harus menunggu mendapatkan diamond dengan mengikuti berbagai event atau membeli di harga tertentu.

Nah, untuk mencegah error, Moonton membatasi top up weekly diamond sebanyak 10 kali.

Jika masih berlangganan weekly diamond versi lama, sebaiknya gunakan dulu sampai habis agar sistem langganan tidak bercampur. Setelah pembelian dilakukan, kamu akan dikirimkan 30 diamond setiap harinya.

  1. Semakin Hemat

Sebelum muncul weekly diamond, para pemain sulit mengontrol pengeluaran diamond karena mereka harus membeli diamond secara terpisah. 

Dengan berlangganan weekly diamond, para pemain akan diberikan diamond secara rutin setiap minggu, tanpa harus membelinya secara terpisah. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengelola pengeluaran dengan lebih baik dan memastikan tidak menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli diamond.

Dengan kata lain, program weekly diamond MLBB membantu para pemain menjadi lebih hemat dan efisien dalam mengelola pengeluaran dan memastikan mereka memiliki cukup diamond untuk membeli item dan kostum yang diinginkan.

  1. Mendapat Hadiah Khusus

Selain harganya yang murah, bonus yang diberikan merupakan alasan lain mengapa weekly diamond jadi buruan favorit para gamer ML. Salah satunya yakni hadiah diamond untuk tiap pembelian weekly diamond. Hadiah tersebut berlaku untuk top up berkali-kali, dan disimpan ke dalam saving box.

Tepat di hari kedua setelah pembelian, Moonton akan memberikan kamu hadiah weekly diamond pass choice bundle yang dapat dipilih. Seperti Magic Dust, Crystal Aurora, Starlight Magic Fragment, atau Ticket.

Hadiah lainnya berupa misi top up. Sekali pembelian, pemain boleh menyelesaikan 100 misi top up diamond. Begitupun dengan pembelian kedua, bisa menyelesaikan 100 misi top up diamond tambahan. 

Yuk download wallpapper ML disin

  1. Berkesempatan Mengikuti Event Eksklusif

Tidak hanya memberikan keuntungan berupa hadiah, membeli weekly diamond Mobile Legends juga membuka kesempatan besar bagi kamu untuk mengikuti beragam event eksklusif.

Banyak haidah yang dibagikan melalui event khusus, tetapi tidak semua pemain dapat mengikuti event tersebut. Dengan berlangganan weekly diamond, kamu memiliki kesempatan besar untuk mengikuti event-nya dan memenangkan diamond secara gratis. Inilah yang membuat kamu dapat mengumpulkan diamond lebih cepat dan lebih unggul dalam permainan.

  1. Push Rank Sampai Puas

Berlangganan weekly diamond juga memberikan manfaat besar dalam meningkatkan peringkat (push rank). Hal tersebut memungkinkan kamu untuk memperoleh diamond secara gratis, tanpa harus menghabiskan uang. 

Dengan begitu, pemain dapat membeli berbagai item yang mereka inginkan dengan lebih mudah dan cepat, tanpa perlu menunggu lama mengumpulkan diamond terlebih dahulu. Tentu hal ini dapat membantu lebih cepat dalam meraih kemenangan dan memperoleh hadiah yang lebih banyak dalam permainan.

  1. Meningkatkan Quest Event Top Up Sebanyak 100

Event top up Mobile Legends merupakan kesempatan istimewa bagi para pemain untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Seperti kostum eksklusif, item langka, hingga diamond untuk berbagai keperluan dalam game. Termasuk langka karena hal ini tidak berlangsung terus-menerus. 

Melalui penjelasan tadi, bisa disimpulkan bahwa berlangganan weekly diamond Mobile Legends adalah pilihan yang cerdas bagi kamu yang ingin meningkatkan peringkat dan mendapatkan diamond serta hadiah eksklusif lainnya secara gratis. Sekaligus memberikan tantangan dan kesempatan istimewa yang hanya terjadi dalam periode tertentu.

Semoga penjelasan tadi menjawab pertanyaan tentang kenapa harus berlangganan weekly diamond Mobile Legend yang penting untuk diketahui setiap pemain.

Harga Weekly Diamond Mobile Legends

Kamu dapat membeli dan berlangganan weekly diamond ML in game ataupun melalui store tertentu secara online untuk mendapatkan harga spesial. Biasanya platform penjualan diamond ini menawarkan beberapa pilihan dengan jumlah diamond tertentu. Di sini kamu dapat memilih jumlah diamond sesuai selera dengan harga terbaik. 

Pesan sekarang melalui aplikasi Mobile Legends, atau beli weekly diamond di store online terpercaya seperti Garuda Voucher untuk mendapatkan harga lebih murah.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments