Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaBlogLakukan Ini Agar Selalu Menang di Game Razer BIGO Live

Lakukan Ini Agar Selalu Menang di Game Razer BIGO Live

Menghabiskan waktu luang di BIGO Live sangat menyenangkan. Tak heran banyak yang rela mencari diamond gratis Razer BIGO Live demi bisa mengakses hiburan seru di aplikasi tersebut.

Selain itu, kamu bisa top up diamond bigo atau beli voucher dulu di website resmi atau merchant tepercaya. Salah satunya Garuda Voucher, primadona merchant Indonesia yang dipercaya para gamer di seluruh Indonesia untuk top up dan beli voucher game.

Selagi membeli di tempat tepercaya, kamu bisa menambah diamond gratis melalui beberapa cara berikut. Sebelum itu, mari ketahui apa itu game ini, khususnya bagi kamu yang baru mencobanya.

Apa itu Game Razer BIGO Live?

Game Razer BIGO Live adalah game yang bisa menghasilkan Razer Gold untuk membeli item BIGO seperti diamonds. Sedangkan Razer Gold adalah alat pembayaran agar bisa melakukan pengisian di BIGO Live.

Agar bisa melakukan pengisian, kamu harus memiliki sejumlah dana untuk mengisi Razer Gold. Terkesan merepotkan ya, padahal di balik itu ada keuntungan yang sangat banyak karena tidak hanya menyediakan item BIGO Live, tapi berjumlah ratusan game online terpopuler. Sehingga, kamu hanya perlu menggunakan Razor Gold untuk memenuhi pembelian item di beberapa game.

Sayangnya, tidak semua orang punya kartu kredit sehingga memilih merchant merupakan alternatif yang tepat. Harga yang ditawarkan juga murah.

Bagi kamu yang suka gratisan tetap bisa mendapatkan item hiburan atau aplikasi game tanpa perlu membayar. Yuk ikuti cara di bawah ini.

Agar Selalu Menang di Game Razer BIGO Live

1.     Mainkan Game Penghasil Diamond BIGO

Sudah banyak yang berhasil menarik diamond BIGO secara gratis hanya dengan memainkan aplikasi penghasil diamonds BIGO. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan dan terbukti mengirimkan item serta dapat digunakan. Kamu bisa mencarinya di internet atau media sosial berdasarkan hasil pencarian terbaru.

2.     Gunakan Kode Terbaru

Selain bermain game, kamu bisa memenangkan diamond dan hadiah Razer BIGO Live gratis melalui kode referral yang diberikan oleh YouTuber melalui video.

3.     Ikuti Giveaway Berhadiah

Selagi mengumpulkan diamond di program gaming dan join referral undangan, ikuti program giveaway berhadiah Razor Gold BIGO Live yang sering diadakan merchant top up game seperti Garuda Voucher Indonesia.

Agar selalu menang di game Razer Garuda Voucher, pantau terus media sosialnya setiap hari di @garudavoucher.id (Instagram) dan @garudavoucher (Facebook).

Beli Langsung Razer Game BIGO Live

Bagi kamu yang tidak mau ribet bisa langsung recharge BIGO Live Razer Gold. Tinggal masukkan BIGO ID, lalu pilih Razer Gold sebagai metode pembayaran. Pilih jumlah charge yang sesuai budget, lalu pilih Confirm. Masuk ke akun Razer Gold, lalu selesaikan transaksi.

Selain bayar, cara ini memerlukan kartu kredit. Mau yang lebih simple dan harganya murah? Hanya di Garuda Voucher Indonesia. Selengkapnya cara bisa kamu lihat di bawah ini.

Razer BIGO Live Termurah di Garuda Voucher Indonesia

Sudah mencoba cara agar selalu menang di game Razer BIGO Live namun tak kunjung berhasil? Kamu bisa menggunakan alternatif beli Voucher Razer Gold dari Garuda Voucher Indonesia dengan harga sangat murah. Mulai dari Rp 9.500 saja.

Bagi kamu yang baru pertama kali membeli, Voucher Razer Gold adalah sebuah Voucher yang berfungsi sebagai mata Uang atau Razer Wallet yang bersifat Virtual. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli content game berupa Diamond untuk Bigo Live.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli item game populer seperti Diamond Mobile Legends, UC di PUBG Mobile, Zenny Ragnarok M, Black Dessert Online, dan Lainnya.

Berikut cara membeli Voucher Razer Gold di Garuda Voucher Indonesia.

  • Kunjungi https://garudavoucher.id/
  • Pilih Voucher Game
  • Pilih RAZER GOLD TOP UP
  • Masukkan nomor HP.
  • Pilih nominal top up mulai dari Rp 9.500 (10.000 Razer Gold), Rp 19.000 (20.000 Razer Gold), Rp 47.500 (Razer Gold), Rp 94.000 (100.000 Razer Gold), Rp 187.000 (200.000 Razer Gold), Rp 468.500 (Razer Gold), dan Rp 940.000 (1.000.000 Razer Gold).
  • Pembayaran dapat dilakukan melalui QRIS, OVO, Shopeepay, Link Aja, DANA, BRIVA, Mandiri VA, BNI VA, BCA VA, BNC VA dan Retail Alfamart. Tanpa Perlu Melakukan Register atau Login.
  • Tekan tombol Beli Sekarang.

Sekarang kamu bisa menikmati kemenangan di Razer BIGO Live!

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments