Kamis, Juli 4, 2024
BerandaBlogMobile Legends Hero Review Hanabi Lengkap

Mobile Legends Hero Review Hanabi Lengkap

Hero Hanabi merupakan salah satu hero marksman andalan para gamers Mobile Legends sejak awal kemunculannya. Sayangnya, karena banyaknya hero baru ML yang dirilis Moonton, membuat Hanabi sering dilupakan. Untuk itu, mari kita ulik kembali Mobile Legends hero review Hanabi.

Seperti yang kita tahu, hero marksman ini terkenal mampu melancarkan serangan jarak jauh yang mematikan sehingga perannya penting di dalam pertempuran. Lantas, bagaimana karakter dari hero marksman ini?

Mobile Legends Hero Review Hanabi yang Mematikan

Di awal kehadirannya, hero Hanabi sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan para gamers Mobile Legends Bang Bang. Tak sedikit gamers yang menduga hero marksman ini bakal menjadi lawan seimbang bagi Hayabusa. Nyatanya, Hanabi adalah seorang ninja yang menyimpan dendam pada Sang Shadow of Iga.

Sebagai hero marksman, Hanabi memiliki karakteristik utama yakni dapat memberikan damage yang masif. Kekuatannya kurang lebih sama seperti Odette, semakin banyak jumlah musuhnya, maka semakin besar damage yang ia hasilkan. 

Oleh karena itu, banyak gamers yang menggunakannya untuk team fight 5 vs 5 di fase late game. Hero ini juga dianggap memiliki potensi besar ketika melawan musuh yang bergantung pada skill crowd control. Pasalnya, Hanabi mampu memberikan burst damage massal dan skill ultimate super crowd control.

Karakter Hero Mobile Legends Hanabi

Mobile Legends hero review Hanabi

Tak lengkap rasanya kalau membahas Mobile Legends hero review Hanabi tanpa mengulas karakternya sepanjang pertarungan. Banyak gamers yang menganggap hero ini lemah, namun sebenarnya Hanabi memiliki sejumlah skill yang mumpuni. 

Berikut ini sejumlah karakter Hanabi yang akan kamu temui ketika menggunakannya di pertempuran.

  • Jadi Semakin Kuat di Late Game

Hanabi merupakan hero marksman yang justru semakin kuat ketika memasuki late game. Bahkan hero ini diduga mampu melakukan come back dengan mudah. Tentu saja kemampuannya perlu disesuaikan dengan item yang digunakan seperti pada hero lainnya.

  • Kemampuan Crowd Control Menyebalkan

Ketika menggunakan Hanabi, kamu akan diuntungkan oleh kemampuan crowd control-nya. Pasalnya, kemampuan crowd control Hanabi terbilang menyebalkan terutama skill ketiganya. Skill ketiganya yakni Forbidden Jutsu: Higanbana mampu memberi efek stun ke hero musuh sehingga pergerakan lawan terkunci sekaligus memberikan damage yang besar.

  • Memiliki Jangkauan Serangan yang Luas

Jangkauan yang cukup luas membuat Hanabi kerap dipilih sebagai hero untuk serangan jarak jauh. Ini berkat skill ultimate  Ninjutsu Higanbana miliknya yang mampu mencapai musuh dari jarak jauh sehingga bermanfaat dalam pertempuran tim. Kamu dapat mengubah arah pertempuran dan memberi keunggulan bagi tim ketika memanfaatkannya dengan cerdas. 

  • Skill 1 Ninjutsu Petal Barrage 

Hanabi memiliki skill 1 Ninjutsu Petal Barrage yang memungkinkan hero ini memperoleh lifesteal hingga 22% setiap kali ia melakukan penyerangan. Alhasil, Hanabi pun akan memperoleh skill pasifnya lebih cepat. Seperti skill 2 Hylos, kamu bisa mengaktifkan maupun menonaktifkan skill ini. 

Hanabi juga mampu melakukan harass ke hero musuh sekaligus push lane dengan efektif. Kuncinya yakni dengan memanfaatkan skill Ninjutsu Petal Barrage untuk mengeluarkan hingga 5 petals yang akan langsung mengenai musuh di dekatnya.

  • Skill Pasif Ninjutsu Equinox

Skill pasif Hanabi yakni Ninjutsu Equinox bukan hanya membuatnya tahan terhadap berbagai serangan. Tapi juga mampu memberikan perlindungan tambahan dari semua efek crowd control seperti slow, stun dan silence. Kamu baru bisa mengaktifkan skill ini di Hanabi ketika melakukan lifesteal pada HP 100%.

  • Skill 2 Ninjutsu Soul Scroll

Jangan khawatir kehabisan mana ketika menggunakan Hanabi. Pasalnya, skill keduanya yakni Ninjutsu Soul Scroll bukan hanya mampu memberi damage ke lawan, tapi juga mampu memulihkan mana Hanabi hingga 240 poin. Skill ini juga mampu memberikan efek slow ke target sehingga kamu lebih mudah mengejar musuh.

Tips Menggunakan Hero Hanabi untuk Menghadapi Crowd Control

Semua skill Hanabi dapat dimanfaatkan untuk menghadapi crowd control sekaligus memberi keunggulan bagi tim. Berikut ini Mobile Legends hero review Hanabi untuk menghadapi crowd control.

  • Menguasai Peta

Meski Hanabi termasuk efektif dalam serangan jarak jauh, sebagai pemain kamu harus waspada dan menguasai peta arena pertarungan. Tujuannya agar bisa mengantisipasi dampak dari pertempuran hero crowd control seperti Atlas atau Tigreal. Jadi, posisikan hero Hanabi secara strategis untuk menangkis dampak mereka. 

  • Build Hanabi Tahan Crowd Control

Prioritas build Hanabi yang tahan terhadap crowd control. Sebagai contoh, gunakan item Purify untuk memperkuat ketahanannya namun tetap gesit selama pertempuran berlangsung. Item Nimble Blade juga dapat dimanfaatkan untuk mempercepat farming yang dapat diganti menjadi item Windtalker atau Immortality saat late game.

  • Perhatikan Komposisi Musuh

Hanabi memang terbilang unggul ketika dipakai melawan hero yang bergantung pada crowd control. Sayangnya, hero ini kerap mengalami kesulitan ketika melawan Fanny, Brody atau Thamuz. Jadi, pertimbangkan komposisi musuh ketika memilih hero untuk memaksimalkan efektivitas tim. 

Mobile Legends hero review Hanabi di atas mengungkapkan bahwa hero ini sebenarnya bisa menjadi pilihan kuat bagi penyuka serangan jarak jauh. Sepanjang kamu memahami keterbatasan dan kelebihan hero ini, kamu bisa membuat Hanabi menjadi aset berharga dalam pertempuran.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments