Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlogCara Setting Auto Headshot Free Fire di Berbagai Merek HP

Cara Setting Auto Headshot Free Fire di Berbagai Merek HP

Setting auto headshot Free Fire kerap dilakukan pemain agar jalannya game FF di handphone terasa lebih lancar. Ketika pemain mengaktifkan settingan sensitivitas FF auto headshot, peluang memenangkan pertempuran akan meningkat.

Sering kali ketika pemain merasa kesulitan untuk memenangkan pertempuran karena kurang cepat menembak lawan. Kurangnya kesigapan tersebut dapat dipengaruhi oleh sensitivitas yang belum diatur dengan tepat. Untuk itu, kamu harus mengaturnya terlebih dahulu sebelum bermain FF agar bisa merespon cepat ketika melihat musuh dalam sasaran.

Mengenal Setting Sensitivitas Auto Headshot di Free Fire

Setting auto headshot di Free Fire termasuk pengaturan penting yang perlu dipertimbangkan pemain sebelum terjun ke medan pertempuran. Apabila pengaturan ini diabaikan, pemain akan sulit memaksimalkan gerakan karakternya selama game berlangsung. Bahkan tak menutup kemungkinan pemain akan kalah karena belum mengatur auto headshot di Free Fire.

Padahal, mengatur sensitivitas auto headshot di Free Fire termasuk dalam strategi bermain FF dan menjadi inti dari permainan tersebut. Jadi, penting bagi pemain untuk memeriksa dan mengatur settingan sensitivitas auto headshot jika ingin menang memainkan FF.

Manfaat Mengatur Sensitivitas Auto Headshot Free Fire

Selain memilih senjata yang tepat, skill menembak sangatlah penting dalam permainan Free Fire. Semakin akurat dan cepat responmu dalam melakukan headshot, semakin mudah langkahmu dalam menaklukkan lawan. Dengan melakukan setting sensitivitas headshot di Free Fire, kamu akan merasakan sejumlah manfaat berikut ini:

  • Meningkatkan Akurasi Tembakan

Mengatur sensitivitas FF dengan tepat dapat meningkatkan akurasi tembakan sehingga lebih efektif dalam melumpuhkan musuh. Kamu pun dapat merasakan momen booyah lebih cepat dan meminimalisir kegagalan saat bertempur.

  • Membuat Gerakan Jadi Lebih Responsif

Manfaat lainnya mengatur setting auto headshot Free Fire adalah bisa membuat gerakan jadi lebih cepat dan responsif. Karaktermu akan lebih mudah dan sigap menghindari serangan musuh maupun mengejar musuh. Jadi, peluang tertembak musuh karena gerakan yang delay akan berkurang.

  • Meningkatkan Kemampuan Senjata

Ketika kamu mengatur sensitivitas auto headshot di FF, fungsi senjatamu pun otomatis akan meningkat. Senjata yang kamu miliki dapat digunakan secara maksimal meskipun tidak menggunakan scope. Kamu akan lebih unggul ketika akan menaklukkan lawan.

Cara Setting Auto Headshot Free Fire

Setting auto headshot Free Fire

Kamu bisa menerapkan settingan berikut ini untuk memaksimalkan kemampuan menembak dan menghindari musuh. 

  1. Masuk ke game Free Fire menggunakan akunmu.
  2. Buka menu “Setting” untuk memulai pengaturan.
  3. Pilih pengaturan fitur “Sensitivitas”.
  4. Atur settingan auto headshot dengan menggeser ikon berbentuk bulat ke arah kiri atau kanan sesuai dengan tingkatan angka yang dibutuhkan.
  5. Klik “Apply” untuk menyimpan pengaturan dan menerapkan pengaturan tersebut ke permainan.

Sensitivitas auto headshot bukan satu-satunya yang harus kamu atur bila ingin memaksimalkan skill menembak. Pengaturan “Control” juga perlu diaktifkan sehingga kemampuan menembakmu lebih optimal. Begini caranya:

  1. Set pengaturan Aim Precision ke “Default”.
  2. Pilih “Always” untuk Left Fire Button.
  3. Aktifkan Quick Weapon Switch ke “ON”.
  4. Matikan Quick Reload dengan memilih “OFF”.
  5. Set Reload Progress on Crosshair ke “OFF”.
  6. Aktifkan Free Look ke “ON”.
  7. Set Hold Fire to Scope ke “ON”.
  8. Set Grenade Slot menjadi “Double Slot”.
  9. Aktifkan Auto-parachute ke “ON”.
  10. Set Vehicle Controls menjadi Two-handed.
  11. Set Run Mode menjadi Classic.

Mau tahu harga diamond ff terbaru? cek disini

Setting Auto Headshot Free Fire untuk Handphone Samsung

Samsung menjadi salah satu merek handphone yang paling sering digunakan untuk bermain Free Fire. Bagi pengguna handphone Samsung, kamu bisa meningkatkan skill auto headshot dengan menerapkan settingan berikut:

  • Di bagian lihat sekitar: 53
  • Di bagian lihat sekeliling: 73
  • Di bagian AWM Scope: 62
  • Di bagian Red Dot Sight: 90
  • Di bagian 2x Scope: 82
  • Di bagian 4x Scope: 70

Setting Auto Headshot Free Fire untuk Handphone Xiaomi

Selain handphone Samsung, pemain Free Fire juga kerap menggunakan ponsel Xiaomi untuk memainkan game ini. Perangkat handphone Xiaomi terkenal memiliki spesifikasi yang memadai untuk menjalankan game FF dan sejenisnya. Berikut pengaturan sensitivitas auto headshot di Xiaomi agar bisa bergerak cepat.

  • Di bagian lihat sekitar: 65
  • Di bagian lihat sekeliling: 60
  • Di bagian AWM Scope: 54
  • Di bagian Red Dot Sight: 96
  • Di bagian 2x Scope: 78
  • Di bagian 4x Scope: 65

Setting Auto Headshot Free Fire di Handphone Oppo

Bagi pengguna handphone Oppo jangan khawatir karena kamu tetap bisa meningkatkan sensitivitas karaktermu di game Free Fire. Caranya yakni dengan melakukan pengaturan ulang sebagai berikut:

  • Di bagian lihat sekitar: 65
  • Di bagian lihat sekeliling: 73
  • Di bagian AWM Scope: 54
  • Di bagian Red Dot Sight: 96
  • Di bagian 2x Scope: 78
  • Di bagian 4x Scope: 65

Itulah beberapa cara setting auto headshot Free Fire di beberapa merek ponsel. Perlu kamu ketahui, nilai settingan di atas berbeda-beda tergantung pada spesifikasi ponsel yang digunakan. Jadi, tak ada salahnya mengutak-atik settingan auto headshot hingga menemukan pengaturan terbaik untuk permainan Free Fire-mu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments