Minggu, Juli 7, 2024
BerandaBlog8 Tempat Rahasia dan Lokasi Tersembunyi di Free Fire

8 Tempat Rahasia dan Lokasi Tersembunyi di Free Fire

Dalam game Battle Royale, pemain harus bertahan hidup dengan menemukan lokasi atau tempat yang aman untuk bersembunyi. Hal ini juga berlaku dalam game Free Fire. Ya, selain menyusun strategi permainan, kamu juga harus menemukan tempat rahasia dan lokasi tersembunyi di Free Fire yang dapat digunakan untuk bersembunyi dari musuh. 

Sayangnya, tak semua player mengetahui lokasi tersembunyi di Free Fire. Terutama pemain pemula yang sering melewatkan tempat rahasia di tengah permainan FF. Jika kamu ingin memenangkan pertarungan di game Free Fire, maka penting untuk menemukan semua lokasi rahasia ini. Di mana saja lokasi tersembunyi tersebut?

Tempat Rahasia dan Lokasi Tersembunyi di Free Fire

tempat rahasia dan lokasi tersembunyi di Free Fire

Siapkan senjata terbaik kamu untuk membunuh musuh dengan menyergapnya di lokasi tersembunyi Free Fire berikut ini.

  • Pochinok 

Pochinok menjadi tempat rahasia dan lokasi tersembunyi di Free Fire yang lokasinya di tengah arena permainan. Karena tempatnya sedikit terbuka, Pochinok tetap susah dilihat meskipun tak jarang banyak musuh yang terjun ke tempat ini.

Pochinok juga terkenal sebagai salah satu lokasi paling strategis di Free Fire, terutama karena banyaknya kendaraan yang dapat digunakan pemain. Jika kamu bergerak ke tempat ini, pastikan sudah menyiapkan senjata jarak jauh seperti VSS, SCAR dan M14. 

  • Riverside

Sesuai dengan namanya, Riverside merupakan lokasi yang berdekatan dengan bendungan yang dipenuhi air. Lokasi ini cukup strategis untuk menembak musuh dari atas ketika mereka berjalan melalui bendungan tersebut. 

Sebagai salah satu tempat yang paling sering menjadi zona aman (safe zone), kamu harus berhati-hati ketika berada di tempat ini. Pasalnya, banyak musuh yang akan menyerang dari belakang ketika mereka sedang bersembunyi. Apabila ingin berada di posisi yang lebih aman dan strategis, pilih lokasi di bawah jembatan ketika akan bersembunyi di kawasan Riverside. 

Mengingatkan bagi kamu pemain free fire, kamu bisa membeli diamond free fire melalui platform garuda voucher FF looh, harganya lebih murah juga dibanding dengan tempat top up lain

  • Plantation

Selain Riverside, Plantation merupakan tempat rahasia selanjutnya yang aman untuk bersembunyi. Plantation bukan hanya salah satu zona aman, tapi juga kawasan persembunyian yang jarang diketahui player Free Fire. 

Hal tersebut bisa jadi karena Plantation merupakan lokasi yang dipenuhi rumput-rumput tinggi dan banyak bangunan. Ini yang membuat lokasi ini begitu ideal untuk bersembunyi sekaligus mengintai musuh yang akan datang. Menariknya, di Plantation juga sering kali tersedia senjata level 3 sehingga kamu harus jeli saat mencarinya.

  • Mars Electric

Tempat rahasia dan lokasi tersembunyi di Free Fire selanjutnya adalah Mars Electric. Tempat rahasia ini berada di ujung sehingga jarang dilintasi oleh para player  Free Fire. Padahal tempat ini cukup ideal bagi pemain karena bisa looting tanpa memerlukan waktu yang lama. 

Kolam air kosong yang ada di tengah Mars Electric merupakan spot terpenting di sini. Pasalnya, tempat tersebut ideal untuk bersembunyi dan menyergap musuh. 

  • Rim Nam Village

Rim Nam Village merupakan tempat rahasia yang memiliki suasana layaknya perkampungan terapung di atas air. Sebagai lokasi tersembunyi, Rim Nam Village justru paling sering dihindari oleh para player. 

Padahal tempat rahasia di Free Fire ini memiliki banyak spot loot berlevel tinggi sehingga cocok sebagai tempat untuk menyergap para musuh. Salah satu contohnya adalah pemain dapat menyelinap di antara perahu yang sedang berlabuh di Rim Nam Village tanpa diketahui para musuh. 

  • Shipyard

Shipyard menjadi tempat rahasia dan lokasi tersembunyi di Free Fire yang menguntungkan bagi player. Pasalnya, pemain bisa mengumpulkan banyak loot selama menjelajahi tempat ini. Selain itu, pemain juga dapat menemukan lokasi-lokasi rahasia lainnya yang tersebar di area Shipyard. 

Bagi pemain pemula mungkin belum banyak yang tahu kalau kamu dapat menaiki atap warehouse yang ada di sekitar Shipyard. Kuncinya yakni memanfaatkan tangga berwarna kuning yang ada di kaki-kaki crane di sekitar Shipyard untuk mengakses lokasi rahasia di atap warehouse.

  • Menara Observatorium

Menara Observatorium menjadi tempat rahasia selanjutnya yang cocok untuk bersembunyi. Lokasi ini juga menjadi tempat looting terbaik di mana kamu bisa memperoleh banyak item penting. Landasan peluncuran yang ada di Observatorium menjadi lokasi bersembunyi ideal yang sulit dicari oleh musuh.

Atur peluncuran di landasan peluncuran Observatorium dan pergi secepatnya. kamu akan diarahkan untuk menuju ke bawah tanah yang tak terlihat oleh musuh. 

  • Sentosa

Bersembunyi di kawasan Sentosa yang merupakan wilayah pesisir dan perairan dangkal bisa menjadi opsi untuk persembunyian kamu. Player dapat bersembunyi di bawah air, kemudian lari ke area perairan dangkal. 

Jangan lupa untuk berjongkok sehingga tubuh kamu akan tersembunyi di bawah air. Tentukan lokasi berdiri yang tidak terlalu jauh agar tidak terlihat mencolok dan diketahui oleh musuh. 

Itulah 8 tempat rahasia dan lokasi tersembunyi di Free Fire yang dapat kamu manfaatkan untuk menyergap musuh. Perhatikan pula area sekitar lokasi tersembunyi tersebut karena sering kali ada item-item penting yang memiliki peran penting dalam perjalanan kamu memenangkan pertarungan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments