Selasa, Juli 2, 2024
BerandaBlogTempat-Tempat Tersembunyi di Genshin Impact, Bikin Penasaran

Tempat-Tempat Tersembunyi di Genshin Impact, Bikin Penasaran

Tahukah kamu di Genshin Impact ada tempat-tempat tersembunyi yang bikin penasaran bahkan hanya bisa dikunjungi sekali seumur hidup? Tempat-tempat tersembunyi di Genshin Impact ini memang istimewa dan sebaiknya jangan sampai kelewatan. Sekali melewatkan kesempatan tersebut, kamu belum tentu mendapatkan kesempatan berikutnya untuk mengunjunginya.

Di game Genshin Impact memang ada sejumlah tempat yang tersembunyi dan menyimpan misteri. Terkadang lokasi-lokasi rahasia tersebut ada banyak chest yang menguntungkan bagi pemain namun tak semua player beruntung mengunjunginya. Di mana saja lokasi-lokasi tersembunyi itu? Simak di sini ya!

Tempat-tempat Tersembunyi di Genshin Impact yang Bikin Penasaran

Tempat-tempat tersembunyi di Genshin Impact

Genshin Impact menawarkan berbagai area yang dapat dijelajahi pemain. Lokasi tersembunyi di dalamnya tentu sulit ditemukan, namun keunikannya sepadan dengan usaha untuk mencapainya. Nah, berikut tempat-tempat tersembunyi di Genshin Impact yang dimaksud.

  • Pulau Hati (Heart Island)

Tempat pertama adalah Heart Island yang menjadi tempat indah untuk pertemuan rahasia oleh siapapun yang mengadakan kencan virtual di Genshin Impact maupun pertemuan lainnya. Heart Island terletak di sebelah timur Beting Yaoguang dan membutuhkan usaha lebih untuk mencapainya. 

Kamu dapat mencapai lokasi tersembunyi ini dengan meluncur dari Dragonspine atau dari salah satu tebing di Desa Mingyun. Atau bisa juga menggunakan karakter Genshin Impact Cryo untuk menciptakan jembatan es yang dapat dilalui dari Yaoguang Shoal. Tempat ini juga menjadi lokasi tersembunyi dari luxury chest yang bikin penasaran.

  • Reruntuhan Celestia di Dragonspine

Celestia adalah pulau dewa besar yang terapung di atas Teyvat. Pulau ini bukan hanya sulit dijangkau, bahkan terkesan tidak bisa diakses serta memiliki jarak yang jauh. Meski demikian, bukan berarti tidak ada celah untuk mencapainya. Sesekali penghuni Celestia membuang sampah ke bawah dan salah satu pilarnya tampak di atas Dragonspine.

Kalau kamu ingin melihat easter egg yang bikin penasaran ini, yang perlu kamu lakukan adalah mendaki ke puncak Dragonspine. Memang ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan mengingat banyaknya rintangan di perjalanan namun bukan hal yang mustahil.

  • Pulau Tanpa Nama (Nameless Island)

Kalau kamu menganggap Heart Island sulit dicapai, tampaknya kamu bakal lebih siap mengunjungi pulau tanpa nama (Nameless Island). Pulau ini termasuk pulau terjauh di lepas pantai timur Mondstadt dan menawarkan banyak hadiah tersembunyi bagi siapapun yang dapat bertahan di pulau ini. 

Cara paling aman sekaligus terlama untuk mencapai tempat ini yakni menggunakan Kaeya untuk menciptakan jembatan es dari pantai paling timur Mondstadt. Ada cara lainnya yang lebih cepat sayangnya tidak begitu aman untuk mencapai pulau tanpa nama ini. Caranya yakni memasukkan Venti ke dalam pesta dan butuh 240 stamina agar bisa meluncur ke sana. 

Beli genshin impact murah di garuda voucher bisa mendapatkan bonus banyak

  • Kapal Beidou

Beidou sangat sulit dipahami, bahkan sempat absen di alur cerita Genshin Impact. Ratu bajak laut Teyvat menambatkan kapalnya yang kejam dan menakutkan di suatu lokasi tersembunyi di balik Guyun Stone Forest. Ada peti di dalam kapal tersebut dan player dapat mencapainya dengan meluncur saja. 

Lupakan untuk membuat jembatan es seperti layaknya menyeberang ke tempat lainnya. Kamu harus mendaki titik tertinggi di Guyun Stone Forest, kemudian lebarkan sayap dan meluncur hingga mendarat di tiang kapal. Hati-hati dengan sambutan tidak menyenangkan yang akan menunggumu di kapal. 

  • Gua Chi dari Guyun

Seperti pada misi Nine Pillars, gua Chi of Guyun memberikan daftar persyaratan yang panjang bagi player yang ingin mengakses tempat tersembunyi ini. Agar bisa mengakses pertarungan epik dan tempat rahasia ini, player harus memicu misi “Chi of Guyun”.

Caranya dengan berbicara kepada Yan’er di reruntuhan tak jauh dari dataran Bishui. Kemudian jalankan penyelidikan ekstensif dan eksplorasi kejar-kejaran sambil menyelesaikan teka-teki yang muncul.

  • Nine Pillars Chamber

Kebanyakan pemain lebih memilih untuk mengabaikan tempat ini karena tingginya kesulitan untuk membukanya. Nine Pillars Chamber terletak di titik terendah lereng Cuijue. Pemain dapat menyaksikan Nine Pillar yang sebenarnya dalam perjalanan menuju ke tempat ini.

Untuk mengakses ruang tersembunyi dan terkunci ini, kamu harus menerangi semua pilar dari Nine Pillars yang ada di lereng Cuijue. Kamu dapat menyalakannya dengan menggunakan token dari menaikkan level Patung Tujuh (Statues of the Seven) di Liyue.

  • Pulau Terapung Puncak Qingyun 

Puncak Qingyun merupakan tempat tersembunyi paling megah yang ada di Liyue. Uniknya, Puncak Qingyun memiliki pulau terapung yang lokasinya lebih tinggi dari puncaknya. Untuk mencapai tempat ini terbilang sulit dan membutuhkan keterampilan mendaki gunung serta keahlian meluncur.

Jangan lupa untuk mengaktifkan tiga suar burung dewa dari puncak Puncak Qingyun, Gunung Hulao dan Gunung Aozang. Suar itu akan membuka pintu baru dan kesempatan untuk meluncur.

Selain tempat-tempat di atas, masih ada tempat-tempat tersembunyi di Genshin Impact lainnya yang dapat kamu jelajahi seperti Northland Bank, dan Gua Kristal dekat Gunung Aozang. Tingkatkan keahlian meluncurmu agar lebih mudah membuka pintu-pintu ke tempat tersembunyi di Genshin Impact.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments