Sabtu, Juli 6, 2024
BerandaPanduanTips Menang Di Game Ligh Of Thel

Tips Menang Di Game Ligh Of Thel

Tips Menang Di Game Ligh Of Thel – Soulstone adalah batu yang dapat Anda masukkan ke dalam peralatan untuk meningkatkan statistik dan meningkatkan atribut Resonansi dalam Game ligh of thel. Anda bisa mendapatkan Batu Jiwa dengan mengalahkan musuh. Untuk menginstal Soulstone, klik pada Soulstone yang relevan, lalu pilih Inlay pada perlengkapan yang ingin Anda instal. Anda hanya dapat memasang maksimal 3 Batu Jiwa ke setiap peralatan.

Gudang adalah tempat di mana Anda menyimpan barang-barang berlebih dalam Game Ligh Of Thel. Di awal permainan kalian hanya akan mendapatkan 2 Warehouse, kalian bisa menambah Warehouse dengan membayar 1.000.000. Setiap Warehouse memiliki 25 slot dan kamu bisa menggunakan Silver untuk membeli Warehouse setelah melalui beberapa quest.

light of thel top up

Apa Itu Light Of Thel?

Light of Thel adalah game seluler petualangan dengan animasi yang indah, serta grafik berkualitas tinggi, karakter, dan gameplay yang beragam dalam game ini akan memenuhi semua imajinasi Anda!

Tips Menang Di Game Ligh Of Thel

Berikut ini ada beberapa Tips Menang Di Game Ligh Of Thel yang perlu anda ketahui, diantarannya:

Skill & Talent

Anda dapat mengakses keterampilan di bagian menu dengan menekan tombol ‘Lainnya’ di sisi kanan layar. Untuk meningkatkan level skill, kamu bisa menggunakan Skill Point yang bisa didapatkan saat karakter naik level atau dengan melakukan quest tertentu. Harap dicatat, beberapa senjata memiliki Keterampilan dan Anda dapat membeli lebih banyak Rencana Keterampilan.

Talent dapat memberi Anda atribut dan keterampilan tambahan. Setiap karakter dapat memiliki 2 Talent sekaligus tetapi hanya 1 Talent yang dapat digunakan dalam setiap pertempuran. Untuk menaikkan level Talent, kamu membutuhkan Talent EXP yang bisa didapatkan dari Story Quest, Side Quest dan lain sebagainya.

Life Skill

Life Skills bisa kamu akses setelah karaktermu mencapai level 29. Ada dua jenis Life Skills yaitu Life dan Leisure, keduanya bisa kamu gunakan untuk mendapatkan item yang lebih kompleks.

Pet, Mount & Mini

Kamu bisa mendapatkan telur dan menunggunya menetas untuk mendapatkan 3 jenis Pet yang berbeda yaitu Battle Pet, Mount dan Mini. Battle Pets dapat memberikan tambahan atribut kepada karakter + kalian dapat menggunakan skill talent yang dimiliki oleh Battle Pets. Sedangkan Mount bisa kamu gunakan sebagai kendaraan untuk meningkatkan movement speed.

Sedangkan untuk Mini, kamu bisa memintanya melakukan quest untuk mendapatkan item secara acak. Kamu hanya bisa mengakses fitur Mini setelah karaktermu mencapai level 30. Perlu diketahui, kamu bisa menghapus Pet dan mendapatkan Sprite Shard.

Kostum Dan Mercenary

Costume dapat mempercantik karakter anda, tidak hanya itu, costume juga dapat menambahkan beberapa stats atau atribut pada karakter yang anda miliki. Mercenary sendiri dapat membantu Anda dalam pertempuran, level Mercenary akan meningkat sesuai dengan level karakter dan Anda dapat merekrut Mercenary gratis setiap hari.

Mercenary memiliki sistem peringkat mulai dari bintang 1 hingga bintang 5. Semakin banyak bintang semakin baik dan mereka memiliki 4 jenis Skill yaitu Soul, Talent, Basic dan Passive. Mercenary juga bisa menambahkan bonus stats ke karaktermu melalui Telepati yang mereka miliki.

https://garudavoucher.id/order/game/light-of-thel

Guild

Untuk membentuk Persekutuan, Anda harus membayar sejumlah Berlian dan Kristal. Disarankan untuk segera bergabung dengan Guild atau membuat sendiri untuk mendapatkan fitur baru dengan lebih banyak hadiah seperti Guild Quests, Feasts, Events dan sebagainya.

Arena

Di Arena, kamu bisa melawan pemain lain dengan dibatasi maksimal 2 menit. Jika waktu habis, maka Anda akan kalah dan setiap kali Anda memenangkan pertarungan, daftar lawan akan diperbarui secara otomatis. Anda akan mendapatkan 20 poin Honor untuk setiap kemenangan dan 10 poin Honor untuk setiap anda kalah.

Dungeon

Di Dungeon, kamu bisa membentuk tim dengan pemain lain dan mengalahkan monster kuat untuk mendapatkan perlengkapan, batu, dan material lainnya. Batas level minimum untuk memasuki Dungeon adalah 20.

Baca juga : voucher ligh of thel

Soulstar Cube

Di jendela Soulstar Cube, kamu bisa melawan monster untuk mendapatkan Soulstone. Ada total 7 jenis kubus dimana setiap kubus memiliki 6 tahap. Batas minimal level untuk bisa mengikuti Soulstar Cube adalah level 18 dan maksimal 3 kali sehari. Anda dapat melakukan Soulstar Cube sendiri atau bersama teman.

Seal Fracture

Kamu bisa mendapatkan Fracture Quest di NPC Area dan mendapatkan berbagai reward menarik. Batas minimal level untuk bisa mengikuti Fracture Quest adalah 20 dan kamu memiliki maksimal 20 kesempatan dalam sehari.

Kemenangan kamu akan lebih mudah jika kamu melakukan top up voucher game di garudavoucher.id dengan

Demikian ulasan tentang Tips Menang Di Game Ligh Of Thel, semoga bermanfaat.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments